Info Menarik
Loading...

HUT Ke-31 JNE Penuh Kejutan dan Doorprize

Pertumbuhan ekonomi di Indonesia, sepertinya semakin bergeliat. Seperti yang terlihat, belakangan ini semakin meningkatnya kebutuhan manusia akan mobilitas produk barang angkut dan pemasaran produk secara digital digital yang terus mengalami peningkatan. Salah satu jasa layanan logistik di Indonesia yang familiar di tengah masyarakat yaitu JNE. Mari kita ulas !!

HUT Ke-31 JNE Penuh Kejutan

Apa itu JNE?

JNE merupakan perusahaan yang bergerak di bidang logistik dan pengiriman. PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) telah merayakan hari ulang tahun ke-31 pada 26 November 2021. Perusahaan ini didirikan dan dimiliki oleh anak bangsa, sejak didirikan 31 tahun silam, tepatnya pada 26 November 1990, oleh Founding Father JNE, Alm. Soeprapto Soeparno, mempunyai nilai-nilai spiritual Berbagi, kepada anak yatim, fakir miskin, tuna netra, janda tidak mampu dan kaum dhuafa lainnya.

Ada Kejutan apa di Ulang Tahun Ke-31 JNE?

Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-31 JNE ini mengusung tema Maju Indonesia yang diambil dari 3 filosofi utama yaitu Berbagi, Memberi dan Menyantuni. Tagline Maju Indonesia sendiri diambil dari 3 MAkna 1 tuJUan untuk Indonesia, yang berarti 3 pilar didalam tubuh JNE yang memiliki kebersamaan, optimisme, visi dan misi untuk bertumbuh dan berkembang dalam mencapai 1 tujuan, Indonesia Maju.

Bertabur Doorprize dan Grandprize di HUT Ke-31

Dalam perayaan lebih dari 3 dekade ini, JNE pun membagikan doorprize dan grandprize sebagai apresiasi kepada karyawan, berupa hadiah utama 2 unit rumah, 31 unit motor untuk karyawan yang beruntung, serta ratusan hadiah menarik lainnya.

JNE pun memberikan free ongkos kirim (ongkir) pada Hari Bebas Ongkos Kirim (Harbokir) kepada member JLC (JNE Loyalty Card) dengan pengiriman maksimum 2 kg per resi dan maksimal 20 kiriman, pada 26 - 27 November 2021. Selain itu 31 member JLC akan mendapatkan subsidi ongkir sebagai dukungan untuk sociocommerce, double point untuk seluruh member pada tanggal 26 – 30 November 2021. Beragam kuis pun dilaksanakan yang dapat diikuti di social media JNE  seperti tiktok challenge, giveaway produk lokal bersama UKM, JNE Content Competition dan lainnya dalam rangka 31 Tahun JNE

Rangkaian Acara HUT Ke-31 JNE

Acara puncak HUT JNE ke-31 dilaksanakan secara virtual di The Ritz Carlton Pacific Place, Jalan Jendral Sudirman, Jakarta, pada Minggu 28 November 2021 pukul 09.30 WIB– selesai. 

Acara ini dihadiri undangan terbatas dari Manajemen JNE dan beberapa mitra serta rekanan, dengan tetap mematuhi pelaksanaan protokol kesehatan 5M sebagai antisipasi penyebaran virus Covid-19. Gelaran acara disaksikan seluruh karyawan melalui aplikasi Zoom dan Channel Youtube JNE. 

Selamat Hari Ulang Tahun Ke-31 JNE

Perayaan tersebut dipandu oleh MC Ronal Surapradja dan Tike Priatnakusumah, dilanjutkan dengan do’a bersama yang diikuti 50.000 Ksatria dan Srikandi JNE yang ada di seluruh Indonesia.

Rangkaian acara puncak HUT JNE ke-31 selanjutnya adalah, pemilihan karyawan terbaik dari pusat dan cabang untuk level manajerial sampai level staf. Dan gelaran acara pun menampilkaan bintang tamu Ratu Dangdut Jawa Timuran Happy Asmara si pelantun lagu Tak Ikhlasno serta salah satu group band legendaris GIGI yang terkenal dengan lagu Keagungan Tuhan, Nirwana, Dimanakah Kau Berada dan lainnya.

“Dalam menjalankan bisnis, JNE memiliki tagline “Connecting Happiness” yang berarti mengantarkan kebahagiaan. Maknanya sangat luas, sehingga jika bicara tentang JNE, maka bukan hanya tentang pengiriman paket, namun dalam berbagai aspek di setiap kehidupan masyarakat sehingga memberikan manfaat sebanyak-banyaknya. Hal ini karena empat sektor, yaitu SDM, infrastruktur, teknologi informasi, dan lingkungan sekitar, menjadi perhatian utama perusahaan", ucap M. Feriadi Soeprapto, Presiden Direktur JNE

Sementara itu, rangkaian dalam menyambut HUT JNE pun dilakukan di internal yaitu, shopping bareng anak yatim dan dhuafa dari 20 yayasan yatim piatu yang ada di Jakarta, lomba foto yang bertemakan “Semarak HUT JNE ke-31” sampai akhir November, khataman Al-Qur’an serentak dari 10 Cabang, acara tasyakuran dan potong tumpeng, ziarah ke makam pendiri JNE Alm. H. Soeprapto Soeparno pada tanggal 26 November 2021.

Kesimpulan

Selamat Ulang Tahun Ke-31 JNE, semoga dengan bertambahnya usia JNE semakin maju dan terus berinovasi dalam meberikan pelayanan extra dan maksimal kepada pelanggan. Salam sukses dari Bojonegoro.

Share with your friends

Give us your opinion

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done