Info Menarik
Loading...

Gaya Oriental pada Design Interior Rumah Minimalis yang Menawan

Gaya Oriental pada Design Interior Rumah Minimalis yang Menawan - Pada dasarnya gaya modernlah yang saat ini banyak diadaptasi sebagian rumah minimalis yang sedang naik daun saat ini. Namun, jika dipadukan dengan sentuhan elemen  interior khas Cina sebagai aksentuasi dekoratif ternyata bisa menciptakan gaya modern bernuansa oriental yang unik.
Gaya Oriental pada Design Interior Rumah Minimalis yang Menawan
Jika Anda ingin mecoba mendekor rumah minimalis Anda dengan gaya oriental, mulanya mungkin Anda bisa mencoba beberapa guci guci biru yang bisa diletakan di ruang tamu, jika memungkinkan carilah beberapa guci cina bermulut lebar dan rendah yang bisa Anda gunakan sebagai fungsi pengganti meja tamu dengan permukaan kaca bening bundar dan letakan dibagian tengah ruang tamu rumah minimalis sehingga bisa memberikan kesan atraktif. Dipermukaan bawahnya jika lantai rumah minimalis Anda berwarna terang seperti putih keramik, bisa Anda hamparkan karpet berwarna biru juga dengan bentuk bundar disesuaikan dengan bentuk kaca meja. Pada bagian dinding bisa Anda cat dengan warna biru juga senada dengan motif biru pada keramik. Untuk pemilihan meubeul pilihlah design yang ringan dan tidak terlalu berat contohnya untuk kursi sofa pilihlah desain bentuk sofa berkaki besi hitam,  pot bunga dengan warna biru, juga pilihlah beberapa pajang lukisan cina dengan bingkai berwarna kuning emas.

Untuk ruang makan, bisa Anda tambahkan sentuhan warna kuning pada dindingnya dan juga lampu gantung berwarna kuning pula, tujuannya untuk memberikan sentuhan klasik yang hangat ketika makan bersama jika Anda merupakan pasangan tanpa anak, bisa memilih meja makan seperempat lingkaran yang ditempel ke sudut dinding, untuk menambah kesan oriental disudut meja bisa Anda letakan peti peti kayu mungil antik yang bisa Anda gunakan untuk menyimpan sendok, garpu atau sumpit.

Pada bagian dapur Anda bisa memadukan warna biru dan juga kuning secara bersamaan baik itu pada dindingnya ataupun pada pemilihan kitchen set, untuk perabotan dapur sudah pasti Anda bisa membeli beberapa piring hias dengan motif keramik cina berwarna emas untuk dipajang pada bagian depan kitchen set, dan temukan nuansa oriental yang kental ketika Anda melihat semuanya sudah tertata rapih di rumah minimalis Anda.

Share with your friends

Give us your opinion

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done