Ads Top

Surat Cinta dari Blogger Banyumas tentang Juguran Blogger Indonesia 2017

Surat Cinta dari Blogger Banyumas tentang Juguran Blogger Indonesia 2017 - Sore itu ada poster nyangkut di timeline instagramku. Poster itu adalah poster kegiatan Juguran Blogger Indonesia 2017 yang diselenggarakan oleh Blogger Banyumas. Apa itu Juguran Blogger? Seperti dikutip dari bloggerbanyumas.or.id, Juguran itu sendiri berasal dari kosakata Banyumas yang berarti berkumpul santai memperbincangkan hal-hal santai sembari ditemani secangkir kopi dan jajanan hangat. Maka, mereduksi obrolan serius dan memperbanyak obrolan santai untuk saling mengakrabkan sembari wisata, jadilah tema Juguran Blogger Indonesia : “Sedikit Bicara, Banyak Wisata”.
Surat Cinta dari Blogger Banyumas - Poster Juguran Blogger Indonesia 2017
Juguran blogger pertama kali diadakan pada tahun 2012, dengan nama kegiatan Juguran Blogger Banyumas. Selanjutnya di tahun 2016 kemarin, juguran blogger dikemas dengan nama Juguran Blogger Indonesia yang diselenggarakan pada tanggal 13 – 15 Mei 2016. Juguran Blogger Indonesia merupakan ajang temu blogger dari berbagai kota. Juguran Blogger Banyumas tahun 2016 menjadi momontum tercetusnya domain untuk desa, desa.id. Itulah sekilas gambaran mengenai Juguran Blogger ya guys, seru kan?


Nah.. Di tahun 2017 ini, Komunitas Blogger Banyumas kembali menggelar kegiatan Juguran Blogger Indonesia 2017 yang akan dilaksanakan mulai tanggal 11 - 13 Juli 2017 dengan jumlah peserta sebanyak 20 orang blogger terpilih yang telah melakukan pendaftaran dan dinyatakan lolos oleh panitia. Kebetulan pada tanggal 05 Juli 2017 kemarin, Saya ikut mendaftar via online dan alhamdulillah pada tanggal 07 Juli 2017 surat cinta pun dikirim oleh blogger banyumas melalui email.

Surat Cinta dari Blogger Banyumas tentang Juguran Blogger Indonesia 2017
Seperti apa keseruan acara Juguran Blogger Indonesia 2017? Saya kasih bocoran acara selama di sana ya, ini dia acaranya !
Hari Pertama dan Kedua Juguran Blogger Indonesia 2017

Hari Ketiga Juguran Blogger Indonesia 2017
Nantikan cerita lengkapnya di blogku tercinta ini ya kawan !. (@kakdidik13)

4 comments:

  1. Aku kemarin mau daftar tapi udah telat, kak. Semoga tahun depan bisa ikut. Selamat berjuguran. Hehe. Salam buat teman-teman di sana.

    ReplyDelete
  2. wah salam wong banyumas kiee...

    bagus kan tranggulasihnya ???

    ReplyDelete
  3. Kapan-kapan pengen eksplor Banyumas, selama ini hanya lewat aja. Kebetulan di sana ada Pak Ahmad Tohari, jadi bisa mampir

    ReplyDelete
  4. Acarany seru bgt ya .. jadi mau ikutan

    ReplyDelete

Powered by Blogger.