Ads Top

Sinau Bareng Kak Didik Blogger Indonesia di Dolokgede

Sinau Bareng Kak Didik Blogger Indonesia di Dolokgede - Hadirnya teknologi informasi saat ini sangat membantu manusia dalam mendapatkan informasi. Salah satunya yaitu melalui blog. Blog bisa dimanfaatkan secara pribadi ataupun kelembagaan sebagai media informasi dan publikasi yang sangat efektif di era zaman now seperti saat ini. Eksistensi seseorang ataupun lembaga termasuk desa dapat abadikan melalui blog, selain memuat informasi, blog juga dapat dijadikan album abadi yang sewaktu - waktu bisa dilihat. 

Pamflet Kegiatan Sinau Bareng Kak Didik Blogger Indonesia di Dolokgede
Menangkap peluang tersebut, Asosiasi Untuk Demokrasi dan Kesejahteraan Sosial atau disingkat Ademos bermaksud menyelenggarakan kegiatan "Sinau Bareng Kak Didik Blogger Indonesia" yang membahas tentang dunia blogging dengan rincian kegiatan sebagai berikut :

Nama dan Tema Kegiatan :

Kegiatan ini bernamakan "Sinau Bareng Kak Didik Blogger Indonesia"  dengan tema "Membangun Inovasi dan Membranding Desa Melalui Aktivitas Blogging”.

Penyelenggara :

Kegiatan "Sinau Bareng Kak Didik Blogger Indonesia" ini diselenggarakan oleh Asosiasi Untuk Demokrasi dan Kesejahteraan Sosial (Ademos). Ademos didirikan sebagai bentuk kegelisahan terhadap masyarakat kelas bawah yang merupakan mayoritas penduduk tidak segera memperoleh peningkatan akses terhadap proses politik dan pemerintahan, serta akses terhadap pelayanan publik dan pembangunan ekonomi. Oleh karena itu, perlu ada upaya serius untuk mengembangkan demokrasi yang terintegrasi dengan penjaminan hak sosial dan ekonomi rakyat. 

Waktu Pelaksanaan :

Kegiatan "Sinau Bareng Kak Didik Blogger Indonesia" ini dilaksanakan secara GRATIS di Panggon Sinau Bareng Ademos Indonesia yang beralamat di Desa Dolokgede Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro Provinsi Jawa Timur pada Hari Jum'at tanggal 19 Januari 2018 mulai pukul 13.00 - 16.30 WIB.

Narasumber :

Narasumber dalam kegiatan ini yaitu Didik Jatmiko [ Kader Sinau Bareng Ademos kategori Active Learner tahun 2014, Koordinator Komunitas KabarDesa.com Regional Bojonegoro dan Ketua Tim Pelaksana Inovasi Desa (TPID) Kecamatan Purwosari ].

Informasi Pendaftaran :

Bagi pembaca setia blog didikjatmiko.com yang tertarik mengikuti kegiatan "Sinau Bareng Kak Didik Blogger Indonesia" bisa mendaftar melalui nomor handphone 082330619721 atau daftar online melalui form ini https://goo.gl/forms/edFvIL7Y7xlK0jH23

Semoga informasi ini bermanfaat dan sampai jumpa di Panggon Sinau Bareng Ademos Indonesia yang beralamat di Desa Dolokgede Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro. (@kakdidik13)

No comments:

Powered by Blogger.