Info Menarik
Loading...

Paket Donor Buku Untuk TBM SiNom Ke-13 dari Surabaya

Pagi itu sekitar pukul 07.30 WIB, tepatnya hari Selasa tanggal 16 April 2013 saya menerima SMS dari nomor baru yang berbunyi seperti ini : Kepada Yth. Pelanggan PT. Herona. Kami beritahukan bahwa kiriman paket sudah datang, bisa diambil di kantor dengan membawa fotocopy KTP 1 lembar. Terima kasih (PT. Herona Stasiun Bojonegoro). Langsung saja saya konfirmasi kepada nomor yang telah mengirimi saya SMS  melalui telepon, bahwa paket tersebut akan saya ambil hari Rabu, 17 April 2013.


Setiba saya di Kantor PT. Herona Stasiun Bojonegoro, saya segera menemui petugas dan menyerahkan 1 lembar fotocopy KTP dan menandatangani berkas penerimaan paket. Setelah administrasi selesai, paket pun kami terima. Setelah mengambil paket, saya menuju kantor Pusdiklatcab Kendalisada Gerakan Pramuka Bojonegoro. Disana aku dan sahabatku Kak Edy, beristirahat sejenak. Kurang lebih setengah jam berada di tempat tersebut, kami pu bergegas pulang.

Tiba di rumah, paket buku belum kami buka. Karena pada saat itu kami masih punya agenda untuk membina Pramuka di MTs Al-Huda Ngrejeng. Paket tersebut kami buka hari Kamis, 18 April 2013 dan berisi kurang lebih 57 Majalah, terdiri dari Majalah Islam dan Majalah Bisnis. Pantas berat banget, ujar sahabatku Kak Edy, isinya banyak banget. hehehehe......

Adapun paket Donor Buku Untuk TBM SINOM ke-13 ini kami terima dari Kak Anang Listy (Pandu Sedjati) dari Surabaya. Terima kasih kak, semoga paket buku ini dapat menambah semangat sahabat SINOM untuk mencintai Buku dan kakak selalu mendapatkan limpahan Nikmat, Taufik serta Hidayah dari Allah SWT. Amiin

Share with your friends

Give us your opinion

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done