Ads Top

TBM SiNom Menerima Paket Buku Dari Saudi Arabia

Bojonegoro, 06/04/2013 Petugas Kantor Pos mengantarkan Paket Buku Untuk TBM SINOM. Paket tersebut adalah paket buku dari Bapak Dr. A. Abu-Eshy dari Saudi Arabia. Didik Jatmiko selaku ketua TBM SINOM mengatakan bahwa, Paket Buku tersebut diterima setelah dirinya mengisi formulir pengajuan di blog melalui internet. Bagi teman-teman yang ingin mendapatkan paket kiriman buku dari Negara Saudi Arabia bisa mengunjung blog berikut ini : http://faja12.blogspot.com/2013/03/cara-mendapatkan-buku-gratis-dari-arab.html

Alhamdulillah, Paket Buku tersebut diterima pada hari sabtu, 06 April 2013 setelah mengganti uang sebesar Rp. 7.000,- untuk bea cukai dan bea bungkus. Adapun buku yang terima sebanyak 12 buku dengan dua tipe bahasa yaitu : bahasa inggris dan bahasa indonesia. Dengan adanya paket buku ini, dapat menambah koleksi buku di TBM SINOM Rintisanku. Bagi Bapak/Ibu, Rekan-ita, Sahabat dan donatur yang budiman yang berkenan menyumbangkan atau ikut Donor Buku Untuk TBM SINOM bisa mengirimkan donasinya ke alamat TBM SINOM di : Ds. Sedahkidul RT.004/RW.001 Kec. Purwosari Kab. Bojonegoro - Jawa Timur Kode Pos : 62161.

ADAPUN DONASI DAPAT BERUPA :
1. Buku Bacaan Anak
2. Buku Dongeng
3. Buku Sekolah (SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK)
4. Buku Pertanian
5. Buku Peternakan
6. Buku Kesehatan
7. Buku Motivasi
8. Komik
9. Novel
10. Majalah
11. Rak Buku
12. Komputer
13. Laptop
14. Printer
15. Dan sebagainya

Bagi yang ingin mendonasikan uang bisa dikirim atau transfer melalui : BANK MANDIRI 140-00-1219223-4 An. DIDIK JATMIKO (Ketua TBM SiNom).

Berikut buku-buku yang diterima dari Saudi Arabia :


No comments:

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Powered by Blogger.