Kado Ulang Tahun dari Blogger Bojonegoro Untukku Blogger Indonesia - www.didikjatmiko.comDidik Jatmiko
Info Menarik
Loading...

Tuesday, May 7, 2013

Kado Ulang Tahun dari Blogger Bojonegoro Untukku


Dag dig dug, rasanya, inilah yang kurasakan. Pasalnya, aku akan mengikuti kegiatan yang spektakuler banget yaitu : ABFI 2013. Apa sih ABFI 2013 atau ASEAN Blogger Festival Indonesia 2013 itu? Langsung saja ke TKP...... Solo siap-siap kebanjiran blogger dari Nusantara dan negara-negara ASEAN yang mewakilkan dua orang bloggernya. Suatu program yang dilaksanakan dalam rangka tukar pengetahuan budaya khususnya di Solo sekaligus visit Jawa Tengah ini akan berlangsung sejak tanggal 9 Mei hingga 12 Mei 2013.

Para peserta yang mewakili negaranya masing-masing akan mengunjungi Indonesia khususnya Solo selama empat hari tersebut. Baik blogger lokal maupun delegasi dari negara ASEAN akan turut memeriahkan berlangsungnya acara ini dengan menempati Hotel Kesuma Sahid sebagai tempat menginap.

Acara ini merupakan yang kedua kalinya sejak deklarasi Blogger Asean pertama dibentuk di Bali November 2011 silam. Semenjak terbentuknya Asean Blogger tersebut, komunitas ini telah menyelenggarakan berbagai event yang bersifat sosial.

Beberapa diantaranya adalah kepedulian terhadap penyandang HIV/AIDS tanggal 1 Desember 2012 yang lalu di Pusdiklat Kemenlu Jalan Sisingamangaraja Jakarta. Dalam kegiatan ABFI 2013 ini, Komunitas Blogger Bojonegoro akan diwakili oleh : Mohammad Rifa’i (Dedexz R Comotecyn), Rifaun Naim (Fauns Cipluan) ,Fira Indah Rahmawati (Elvira) , Chairul Fadheli (Glen Fadli), Didik Jatmiko (Kak Didik BoroScouts Bojonegoro), Arifali Dwi Yachya Kurniawan , Vera S Astanti dan Leli Khusna.Adapun keberangkatan peserta dari Blogger Bojonegoro dimulai dari Terminal Bungur Surabaya. Oleh karena itu, dimohon kepada segenap peserta dari Blogger Bojonegoro untuk berkumpul di sekretariat Jengker pada Hari Rabu, 08 Mei 2013 sore atau malam, karena kamis sekitar pukul 03.00 WIB kita berangkat menuju ke Terminal Bungur Surabaya, setelah itu bersama kita berangkat ke Solo bersama kontingen Jawa Timur lainnya.

Ini merupakan kegiatan yang sangat spektakuler sekali, bayangkan bisa berkumpul dengan blogger senusantara bahkan se-Asean. Mantab.... !!!! Dan bagiku ini adalah kado terindah dari Blogger Bojonegoro untukku, pasalnya pada bulan ini aku berulang tahun tepatnya tanggal 03 Mei 2013 kemarin. Terima kasih Mas Dedexz, Mas Fauns, Mas Fadli dkk semuanya. Sungguh bangga sekali aku bisa menjadi salah satu wakil Kota Bojonegoro dalam ajang bergengsi, ASEAN Blogger Festival Indonesia 2013. Selengkapnya peserta lokal bisa diakses di : http://aseanblogger.com/abfi2013/participant/local

Share with your friends

1 comment

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done
2456
close
Banner iklan disini