Info Menarik
Loading...

Sekolah atau Madrasah Belum Punya Blog atau Website, CV Gerak Lintang Teknologi Bojonegoro Solusinya.... !!!

Tahun 2013 merupakan tahun yang serba modern. Terlebih adanya media online yang bisa diakses kapan dan dimanapun "asal ada jaringan internetnya". Blog atau Website merupakan media yang sangat canggih dan bisa digunakan sebagai wahana untuk promosi dan sebagainya. Sebuah Lembaga, Organisasi, Komunitas dan sebagainya sangat membutuhkan media tersebut (Blog & Website). Pasalnya, semua informasi mengenai lembaga, organisasi dan komunitas bisa diakses oleh semua orang dengan mudah melalui media Blog atau Web-site.


Tapi, masih banyak lembaga sekolah dan madrasah khususnya yang belum mempunyai Blog atau Web-site Sekolah.Oleh karena itu, Malowopati Web Design & Development di bawah naungan CV Gerak Lintang Teknologi yang berpusat di Kabupaten Bojonegoro - Jawa Timur menawarkan Jasa Pembuatan Blog & Website dengan harga khusus, dijamin hasilnya bagus dan memuaskan karena ditangani oleh tenaga yang handal dan profesional di bidangnya. Informasi terkait Jasa Pembuatan Blog & Website bisa mengunjungi : http://www.malowopati.com/ atau bisa dilihat di https://www.facebook.com/GerakLintangTeknologi

Website Sekolah atau Madrasah yang resmi di miliki sekolah dan biasanya untuk website sekolah atau madrasah memiliki ciri khusus dari nama domainnya yaitu SCH.ID Biasanya website sekolah atau madrasah digunakan untuk membantu sarana pembelajaran online untuk para siswa siswi. Website ini dikhususkan untuk pelajar dari Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah , MI hingga MA serta para guru , di website ini pengguna bisa mengupdate terus semua kegiatan – kegiatan sekolah atau madrasah dari foto – foto kegiatan sampai video kegiatan, siswa-siswi dan para Dewan Guru juga bisa menuliskan berbagai Artikel yang bisa di baca oleh semua orang,  guru-guru bisa mengerjakan proyek online, seperti pengerjaan soal – soal ulangan kompetisi tahunan untuk siswa, dan perpustakaan yang berisi konten-konten untuk siswa yang bersifat online.

Dengan Adanya Website Sekolah atau Madrasah Orang Tua Siswa bisa memantau berbagi kegiatan dan prestasi Putra – Putrinya, Orang tua siswa tidak lagi harus datang ke sekolah atau madrasah cukup buka situs resmi Website Sekolah atau Madrasah.

Isi konten Website Sekolah atau Madrasah Biasanya terdiri dari :


Profil Sekolah atau Madrasah
  1. Selayang Pandang
  2. Sejarah Singkat
  3. Visi & Misi
  4. Struktur Organisasi
  5. Logo & Motto
  6. Tata Tertib
  7. Kurikulum
  8. Mars & Hymne
  9. Identitas Sekolah atau Madrasah
  10. Denah Sekolah atau Madrasah
Fasilitas
  1. Gedung Sekolah atau Madrasah
  2. Ruang Belajar
  3. Laboratorium
  4. Perpustakaan
  5. Fasilitas Olahraga
  6. Lab Komputer
  7. Fasilitas Lain
Kegiatan
  1. Keorganisasian
  2. Ekstrakurikuler
  3. Prestasi
  4. Agenda
  5.  engumuman
Personalia
  1. Staff Pimpinan
  2. Staff Pengajar
  3. Staff TU & Lain
  4. Komite Sekolah
Kesiswaan
  1. Daftar Siswa
  2. Jadwal pelajaran
  3. Administrasi
  4. Registrasi
Fitur Web
  1. Artikel
  2. Buku tamu
  3. Gallery Photo
  4. Gallery Video
  5. Download
  6. Web Link
  7. Web Free SMS
  8. Kontak & FAQ

Bagi yang berkenan dan ingin memesan Blog atau Website bisa menghungi akun berikut ini :
1. Rifaun Naim,S.Kom: 085730190092 Fb https://www.facebook.com/rifaunnaim
2. M. Rifa'i (Dedexz) : 085731303020 Fb https://www.facebook.com/comotecyn?fref=ts
3. Chairul Fadheli,S.Kom : 082139032533 Fb https://www.facebook.com/fadli.ndol?fref=ts
4. Didik Jatmiko (Kak Didik BoroScouts Bojonegoro) : 085230874229 Fb : https://www.facebook.com/kakdidik.bojonegoro?ref=tn_tnmn

Share with your friends

Give us your opinion

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done