Ads Top

Mengenal Lebih Dekat Sosok Kang Iwan Siswoyo

Iwan Siswoyo, begitulah nama akrab pria kelahiran Bojonegoro 18 November 1981, asal dari Desa Deru Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro. Pria yang aktif di Komunitas Blogger Bojonegoro ini berhasil memperoleh prestasi sebagai Juara Harapan Lomba NgeBlog Hari Jadi Bojonegoro Ke-338 Experience Bojonegoro The Origin of Java, The Real Indonesia. Adapaun tulisan yang diangkat olehnya berjudul "Masihkah Dunia Pertanian Menarik?"

Sebagai seorang blogger dan petani yang sukses mengembangkan dunia pertanian dengan konsep modern ini, Kang Iwan memasarkan hasil panen-nya melalui sosial media (blogger banget dech pokokman). Selain sebagai petani dan blogger, Kang Iwan Siswoyo juga aktif sebagai penyiar radio swasta di Bojonegoro yaitu radio SBI FM serta pernah menjadi narasumber dalam kegiatan diskusi bulanan yang digelar oleh Jaringan Informasi Masyarakat (JIM) Bojonegoro.

Bagi Anda yang ingin mengenal lebih dekat sosok kang Iwan Siswoyo bisa membaca-nya di Koran Jawa Pos Radar Bojonegoro Edisi 24 Desember 2015 seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini :

Mengenal Lebih Dekat Sosok Kang Iwan Siswoyo (1)
Mengenal Lebih Dekat Sosok Kang Iwan Siswoyo (2)
Semoga memberikan inspirasi bagi generasi muda dan petani di Bojonegoro untuk mengembangkan dunia pertanian. Janganlah malu menjadi petani !!! (@kakdidik13)

10 comments:

Ria Rochma said... Reply Comment

Janganlah malu menjadi petani. Iyap, sama halnya jangan malu menjalani profesi apapun asal bermanfaat untuj orang lain :)

Didik Jatmiko said... Reply Comment

Siap mbak Ria Rochma, semangat menjalani apa yang ada di depan kita ! STOP MALU ! Saatnya Berkarya !! :)

@danirachmat said... Reply Comment

Makasih infonya Mas. Jadi penasaran. Lamgsung simpen alamatnya. :D

Didik Jatmiko said... Reply Comment

Sama-sama, semoga bermanfaat ya !

Anisa Ae said... Reply Comment

Wiiih keren ini mah :D

Didik Jatmiko said... Reply Comment

Otomatis keren donk, cah Bojonegoro githu hehehe #AyoKitaBisa !!!

Ardiba Sefrienda said... Reply Comment

Aku nggak malu jd petani, tapi memang belum bisa bertani. Katanya tanganku 'panas' gt. Hehe

Didik Jatmiko said... Reply Comment

Belajar bertani itu asyik lho mbak, emang sih kalau berada di sawah itu panas. Sepanas apapun, petani tetap bekerja untuk menghidupi keluarga. Jasa petani itu tak ternilai untuk kita !

iwan siswoyo said... Reply Comment

terimakasih kak didik atas tulisan di blognya. saya masih belajar di dunia pertanian, semoga dapat memantikkan semangat kembali untuk generasi petani di Indonesia.

Didik Jatmiko said... Reply Comment

Sama - sama Kang Iwan, sangat menginspirasi generasi muda Bojonegoro untuk tidak malu mejadi petani. Sukses selalu buat kang Iwan.... Amiin

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Powered by Blogger.