Info Menarik
Loading...

Nonton Film Kartun Adit Sopo Jarwo di Vision+

Kamu suka nonton film kartun kan? Tak hanya anak-anak, film kartun ternyata juga banyak disukai oleh semua kalangan, termasuk orang dewasa. Selain seru ceritanya, film kartun terkadang juga sangat menarik karena sosok manusia terlihat lebih menggemaskan dan lucu.

Nonton Film Adit Sopo Jarwo di Vision+

Di Layar Kaca Televisi Nasional banyak sekali dihiasi oleh sajian film kartun mulai dari si kembar Upin dan Ipin, Dragon Ball, Doraemon, Hamtaro, Naruto, Ninja Hatori, Tayo the Little Bus, BoBoiBoy, Chibi Maruko Chan, Shincan, Larva, dan masih banyhak lagi.

Film-film kartun tersebut ternyata berasal dari negara lain, seperti Jepang, Korea Selatan dan Amerika Serikat. Tapi ada juga film kartun dan animasi yang diproduksi dari Indonesia, seperti : Adit Sopo Jarwo yang mulai tayang perdana sejak 2014 silam. Film kartun ini ceritanya menggambarkan secara langsung kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia sehingga film ini sangat populer banget di Indonesia.

Tentang Film Adit Sopo Jarwo

Film Adit Sopo Jarwo ini bercerita tentang seorang anak bernama Adit. Di film ini, kehidupan sehari-hari Adit dijalani bersama para sahabatnya, Dennis, Mitha, Ucup, Devi. Tak hanya itu, si Adit juga sering menjaga adik kecilnya yang bernama Adel.

Di film ini ternyata Kehidupan yang dijalani Adit tidak semulus yang diduga. Adit sering kali mendapatkan masalah dari dua orang pria, Sopo dan Jarwo. Namun permusuhan mereka tidak berbentuk secara fisik maupun emosional. Mereka bermusuhan hanya sekadar jahil atau usil saja. Untuk lebih jelasnya, film Adit Sopo Jarwo ini layak untuk kamu tonton ya!

Nonton Film Adit Sopo Jarwo di Vision+

Kamu yang duka menonton film kartun bisa menonton Film Adit Sopo Jarwo ini melalui aplikasi vision+ yang dikelola oleh MNC Group di Handphonemu. Apalagi jika kamu pelanggan setia smartfren, bisa menonton berbagai film dan video ekslusif di aplikasi Vision+ (jika belum punya, segera download aplikasinya di handpohonemu). Untuk lebih detailnya, mari kita ulas ya!

Smartfren Tandatangani Kerja Sama Ekslusif dengan Vision+

Smartfren menjadi operator pertama di Indonesia yang menjalin kerja sama eksklusif dengan Vision+, yaitu salah satu layanan streaming TV dan video on demand terbesar Indonesia yang dioperasikan oleh MNC Group. Melalui kerja sama ini, seluruh pelanggan Smartfren bisa mendapatkan hak khusus untuk mengakses berbagai konten premium, menyaksikan lebih dari 70 saluran TV lokal dan internasional, serta lebih dari 18.000 jam tayangan video on demand. Ditambah dengan paket Smartfren Unlimited Harian yang memberikan promo double FUP, akses eksklusif ini diharapkan memperkaya pengalaman seluruh pelanggan saat menjelajah internet.

Tanggapan dari Smartfren dan Vision+

“Pelanggan Smartfren telah mendapatkan kejutan awal tahun lewat paket Smartfren Unlimited Harian dengan double FUP. Kini kejutan itu bertambah lagi dengan adanya kerja sama eksklusif pertama di Indonesia, antara Smartfren dengan Vision+. Lewat kerja sama eksklusif ini pelanggan Smartfren akan memiliki pengalaman internetan yang semakin Unlimited, karena bisa mengakses berbagai berita nasional dan internasional, hingga film orisinil karya anak bangsa hanya menggunakan nomor Smartfren. Kolaborasi Smartfren sebagai operator telekomunikasi dan platform OTT seperti Vision+ sangatlah strategis karena akan memberikan pertumbuhan pelanggan bagi kedua belah pihak," ucap Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren

Smartfren Tandatangani Kerja Sama Ekslusif dengan Vision+

Sementara itu Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+ menambahkan, “Setiap bulannya, Vision+ selalu konsisten dalam merilis original series terbaru, menyiarkan tayangan dari channel-channel premium, serta siaran langsung pertandingan olahraga dunia seperti BWF, MotoGP, dan Wimbledon. Dengan kerja sama eksklusif antara Vision+ dan Smartfren, masyarakat khususnya pelanggan Smartfren memiliki akses yang lebih mudah untuk menonton berbagai tayangan pilihan dari seluruh dunia.”

Cara Mengakses dan Menikmati Kerjasama Smartfren dan Vision+

Untuk mengakses dan menikmati kejutan dari smartfren dan Vision+ ini, pelanggan Smartfren cukup download aplikasi Vision+ dan memasukkan nomor Smartfren miliknya untuk langsung mendapatkan akses eksklusif untuk konten-konten video unggulan seperti Lukas: The Journey of an Altar Boy, sebuah film seri yang menceritakan perjalanan seorang putra altar yang mencari tahu keberadaan ayahnya; ada juga Joe & Robot Kopi, sebuah serial bergenre petualangan keluarga yang menceritakan perjuangan Joe dan Clara dalam memperbaiki robot kopi ciptaan ayah mereka.

Keuntungan bagi Pelanggan setia Smartfren

Tak hanya itu, Vision+ juga memiliki hak siar khusus untuk banyak kompetisi olahraga, salah satunya Badminton World Federation. Dengan demikian seluruh pelanggan Smartfren yang gemar olah raga bulu tangkis akan bisa langsung menyaksikan pertandingan-pertandingan BWF secara eksklusif di platform streaming ini.

Jadi, pelanggan Smartfren juga bisa mendapatkan berbagai manfaat menarik. Untuk pelanggan Smartfren yang pertama kali download aplikasi MySmartfren, bisa memperoleh bonus kuota data 5 GB. Kemudian setiap kali melakukan pembelian paket data, pelanggan bisa memperoleh Smartpoin yang dapat ditukar dengan berbagai macam hadiah./p>

Mulai dari penukaran Smartpoin dengan minuman/makanan tertentu di Indomaret, kupon potongan belanja di Tokopedia, hingga kupon potongan pembelian items untuk game Mobile Legend atau FreeFire. Yang lebih WOW lagi, pelanggan Smartfren berkesempatan untuk mengikuti Rejeki WOW Treasure Hunt dan mendapatkan berbagai macam hadiah menarik. Tunggu apalagi, yuk segera aktifkan smartfren di handphonemu.

Kesimpulan

Setelah puas Nonton Film Kartun Adit Sopo Jarwo di Vision+, ada informasi penting yang harus kamu ketahui yaitu Smartfren terus berupaya memberikan layanan terbaik bagi pelanggan setianya. Saat ini sudah banyak kejutan yang diberikan smartfren salah satunya yaitu Smartfren menghadirkan Konten Video Premium untuk Pelanggan yang bekerja sama dengan Vision+. Oleh karena itu sebagai pelanggan setia, yuk terus aktifkan smartfren dan nikmati segala layanannya sesuai pilihan yang kamu inginkan. Tentunya semua itu bisa kamu akses melalui aplikasi MySmartfren dan website resmi smartfren.

Share with your friends

Give us your opinion

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done