Info Menarik
Loading...

Mau Apple iPhone 4s Gratis, Begini Caranya

Mau Apple iPhone 4s Gratis, Begini Caranya - iPhone 4S adalah sebuah telepon pintar berbasis layar sentuh yang dikembangkan oleh Apple Inc. Ini adalah iPhone generasi kelima, menggantikan iPhone 4, dan diperkenalkan pada tanggal 4 Oktober 2011. (selengkapnya di wikipedia)
Panitia Fotografi Banyu Urip 2017 dari JIM Bojonegoro & ExxonMobil Cepu Limited
Dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan kreativitas di bidang fotografi, Jaringan Informasi Masyarakat (JIM) Kabupaten Bojonegoro bersama Komunitas Fotografi Indonesia (KFI) Bojonegoro yang didukung oleh ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) akan menggelar kegiatan "Pameran Fotografi Banyu Urip 2017" yang dilaksanakan mulai tanggal 22-25 Februari 2017.

Adapun foto yang dipamerkan adalah hasil dari peserta lokal lomba Rally Foto Banyu Urip 2017 yang digelar pada tanggal 12 Februari 2017 kemarin ditambah dengan foto-foto kegiatan Jaringan Informasi Masyarakat (JIM) Bojonegoro dan Destinasi Wisata di Kabupaten Bojonegoro.

Lantas bagaimana caranya untuk mendapatkan iPhone 4s nya? Bagi teman-teman yang tertarik dengan iPhone 4s ini cukup lakukan beberapa hal berikut ini :

  1. Datang ke lokasi Pameran Fotografi Banyu Urip 2017 di Pendopo Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bojonegoro di Jalan Teuku Umar No. 80, Kadipaten, Kec. Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur 62111, Indonesia (Depan SDN Kadipaten 1 & 2).
  2. Pameran dilaksanakan mulai tanggal 22 - 25 Februari 2017 mulai pukul 08.00 - 14.00 WIB.
  3. Setiap pengunjung yang hadir di lokasi akan menerima kupon dari panitia.
  4. Kupon akan diundi ketika Penutupan Fotografi Banyu urip 2017 di Alun-alun Bojonegoro saat Car Free Day (CFD) pada tanggal 26 Februari 2017 pukul 05.30 - 08.30 WIB.

Ayo datang dan lihat Pameran Fotografi Banyu Urip 2017 di Pendopo Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bojonegoro. Menangkan iPhone 4s yang dipersembahkan oleh Jaringan Informasi Masyarakat (JIM) Bojonegoro & ExxonMobil Cepu Limited (EMCL).

Share with your friends

2 comments

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done