Ads Top

Pilihan Apartemen di Bandung yang Cantik Nan Modern

Pilihan Apartemen di Bandung yang Cantik Nan Modern - Sebagai salah satu kota besar di Indonesia, Bandung menjadi kota idaman banyak orang. Dilansir dari KBR.id, pada tahun 2015 saja jumlah penduduk kota Bandung mengalami penambahan sebanyak 300 ribu orang. Penambahan tersebut tentunya berimbas kepada tingginya permintaan tempat tinggal yang ditandai dengan banyaknya pembangunan apartemen di berbagai daerah di Bandung.


Tentunya ada beberapa faktor yang Anda pertimbangkan ketika memilih hunian tempat tinggal, seperti fasilitas, keamanan, luas, dan harga. Ditambah lagi dengan status Bandung sebagai kota tujuan wisata dan kehadiran beberapa universitas ternama, lokasi yang strategis juga menjadi faktor penting yang perlu diperhitungkan.

Tertarik untuk memiliki hunian tempat tinggal di Bandung? Berikut ini adalah beberapa rekomendasi apartemen di Bandung yang bisa Anda jadikan sebagai tempat tinggal yang nyaman. 

Gateway Pasteur

Berlokasi di jalan Gunung Batu, Gateway Pasteur menawarkan fasilitas bintang lima bagi para pemilik unit. Apartemen ini hanya berjarak sekitar 5 menit dari pintu tol Pasteur. Terdapat empat menara pada kompleks superblok ini, yaitu Tower Diamond, Tower Ruby, Tower Topaz, dan Tower Jade dengan ketinggian masing-masing 11 lantai. 

Anda bisa memilih salah satu dari tipe unit yang tersedia, seperti tipe studio (24 m2 dan 26 m2), 1 kamar tidur (31 m2 dan 33 m2), 2 kamar tidur (47 m2 dan 58 m2), dan 3 kamar tidur (71 m2 dan 83 m2). 

Selain pilihan tipe yang beragam, Gateway Pasteur juga dilengkapi dengan beragam fasilitas seperti minimarket, sky garden, trek joging, sistem keamanan dan CCTV 24 jam, dan lagoon pool. Selain itu, Gateway Pasteur juga memiliki akses yang cukup cepat ke bandara dan fasilitas pendidikan seperti Universitas Kristen Maranatha dan Bandung Pilot Academy. 

Galeri Ciumbuleuit 3

Galeri Ciumbuleuit merupakan suksesor dari kedua “kakak”-nya, Galeri Ciumbuleuit 1 dan Galeri Ciumbuleuit 2. Berlokasi strategis tepat di seberang kedua apartemen pendahulunya, apartemen ini sangat dekat dengan Universitas Katolik Parahyangan dan hanya berjarak sekitar 10-15 menit saja dari Institut Teknologi Bandung.

Ada sekitar 600 unit di menara setinggi 20 lantai. Tipenya beragam, dari mulai tipe studio, 1 kamar tidur, 2 kamar tidur, hingga yang terbesar adalah tipe 3 kamar tidur dengan luas sekitar 84 m2. Untuk Anda yang sudah berkeluarga dan memiliki anak, tentunya tipe 3 kamar tidur dapat menjadi pilihan tempat tinggal yang nyaman. 

Galeri Ciumbuleuit 3 mengusung konsep Connect with Nature dan Connect with Live sehingga hunian terasa semakin nyaman dan livable. Apartemen ini juga dilengkapi dengan fasilitas mewah seperti sky garden, pusat kebugaran, kolam renang, dan taman bermain anak.

Apartemen Grand Asia Afrika

Di apartemen Grand Asia Afrika, Anda bisa mewujudkan impian untuk tinggal di pusat kota. Berlokasi di jalan Karapitan, apartemen Grand Asia Afrika hanya berjarak beberapa ratus meter saja dari simpang lima dan jalan Asia Afrika. Tidak hanya itu, lokasinya juga cukup dekat dari alun-alun Bandung serta distrik belanja Kepatihan dan Dalem Kaum. 

Terdapat total 2.248 unit yang disebar ke 4 menara setinggi 26 lantai. Anda bisa memilih satu dari enam tipe unit yang tersedia, yaitu tipe 22 studio (22 m2), 25 studio (25 m2), dan tipe 2 kamar tidur (dengan pilihan luas 36 m2, 40 m2, 42 m2, 56 m2, dan 74 m2).

Untuk menunjang kebutuhan gaya hidup Anda, Grand Asian Afrika menawarkan beberapa fasilitas seperti restoran, convention hall, pusat kebugaran, kolam renang, trek joging, dan sistem keamanan plus CCTV 24 jam. Dengan lokasi yang berada di pusat kota, Anda akan dimanjakan dengan beragam pemandangan, dari mulai pegunungan hingga kesibukan kota.

Tamansari Tera

Memiliki apartemen mewah di pusat kota kini bukan lagi impian. Berlokasi di jalan Tera, apartemen Tamansari Tera hanya berjarak sekitar beberapa menit saja dari jalan Merdeka dan jalan Sumatra. Dengan lokasi yang strategis, apartemen ini cocok bagi Anda yang menyukai gaya hidup perkotaan.

Tamansari Tera memiliki 17 lantai dan 3 basemen, serta 193 unit. Tipenya cukup beragam, dari mulai tipe studio, 1 kamar tidur, 2 kamar tidur, hingga 3 kamar tidur. Selain itu, apartemen ini memiliki fasilitas seperti musala, pusat kebugaran, dan kolam renang. 

Harga jualnya mulai dari 800 juta rupiah. Selain menjadi hunian tempat tinggal yang nyaman, apartemen ini juga dapat menjadi investasi yang cemerlang di pusat kota Bandung.

Sudirman Suites 

Berlokasi di jantung kota Bandung, Sudirman Suites menawarkan lokasi yang strategis. Mengusung konsep healthy living, semua kamar tidur di Sudirman Suites bisa mendapatkan cahaya matahari langsung. Tidak semua apartemen menawarkan keuntungan yang sama untuk setiap unitnya, bukan?

Apartemen ini terdiri dari 4 menara dan total 800 unit. Terdapat beberapa tipe unit yang bisa Anda pilih, yaitu tipe studio (21 m2), studio plus (29 m2), 2 kamar tidur (38 m2), 2 kamar tidur plus (47 m2), dan tiga kamar tidur (58 m2). 

Anda bisa mendapatkan akses mudah ke berbagai tempat, termasuk sentra bisnis di jalan Sudirman dan Pagarsih, serta bypass Soekarno-Hatta. Kebutuhan dan gaya hidup Anda pun ditunjang dengan akses cepat ke berbagai fasilitas, seperti sekolah (Kompleks BPK Penabur 5 Bandung) dan mal Festival CityLink. 

Itulah beberapa pilihan hunian yang bisa menjadi referensi Anda jika sekali-kali berminat untuk tinggal dan mencari pemukiman di Paris Van Jawa. Selamat memilih dan menjelajah di Bandung.

No comments:

DidikJatmiko.com merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Powered by Blogger.