Info Menarik
Loading...

Empat Universitas Katolik Terbaik di Indonesia

Empat Universitas Katolik Terbaik di Indonesia - Beruntunglah bagi para lulusan SMA atau SMK yang sudah masuk ke dalam bangku perkuliahan, karena dengan studi lanjutan tersebut maka akan semakin mudah mereka bersaing dalam dunia kerja nanti.

Bagi beberapa pemeluk katolik dan juga kristen, mendapatkan pendidikan berkualitas di perguruan tinggi yang juga sarat dengan nuansa agamis merupakan kenyamanan tersendiri, kendatipun demikian universitas berikut tentunya tidak khusus untuk pemeluk agama katolik saja, siapaun bisa mendaftar.  

Empat Universitas Katolik Terbaik di Indonesia
Berikut empat universitas kristen dan Katolik terbaik di Indonesia :

1. Universitas Atmajaya 

Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya merupakan salah satu universitas katolik terbaik di negeri ini. Universitas ini berdiri pada 1 juni 1960. Saat ini universitas Atmajaya telah berdiri di Jakarta (UNIKA), Yogyakarta (UAJY), serta Makassar ( UAJM) , sehingga tentunya mempermudah bila anda ingin mengakses pendidikan berkualitas di universitas ini. Setiap Universitas Atma Jaya di berbagai daerah memiliki program studi yang berbeda-beda misalnya UAJY yang memiliki progrm studi Sarjana, Pasca Sarjana, dan Sarjana Kelas Internasional sedangkan UNIKA memiliki Program studi Sarjana, Pasca Sarjana, Program Khusus dan Internasional Program. 

2. Universitas Tarumanegara (UNTAR)

Universitas ini juga tentunya tidak asing lagi, Universitas Tarumanegara telah berdiri sejak 1 oktober 1959 dan berlokasi di jakarta . UNTAR saat ini telah memiliki 4 program studi. Yakni, S1, S2, S3, pendidikan Profesional dan Pasca Sarjana. UNTAR juga merupakan destinasi yang tepat untuk mendapatkan pendidikan berkualitas. Program-program yang ada di UNTAR tentunya telah berjalan dengan baik. 




3. Universitas Parahyangan  (UNPAR)

Universitas Parahyangan berlokasi di Bandung. UNPAR memiliki Program D III (manajemen perusahaan), Sarjana dan Pascasarjana. UNTAR memiliki banyak Fasilitas akademik misalnya Perpustakaan, pusat pengembangan karir, Pusat Inovasi pembelajran, Kantor Internasional dan kerjasama. Fasilitas penunjang yang mumpuni mulai dari gedung perkuliahan, UNPAR Press, Balai pengobatan, Tenkologi dan Fasilitas lainnya yang tentunya dapat menghadirkan pendidikan yang berkualitas. 

4. Universitas Maranatha 

Universitas yang ada di bandung ini juga merupakan salah satu universitas katolik terbaik yang ada di indonesia. Saat ini program studi yang tersedia merupakan program S1 dan S2, di sini juga terdapat banyak UKM yang seru lho sebagai penunjang pendidikan berkualitas. [gb/mau]

Share with your friends

Give us your opinion

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done