Info Menarik
Loading...

Menelisik Harga Kulkas Samsung dan Keunggulannya

Menelisik Harga Kulkas Samsung dan Keunggulannya - Samsung merupakan salah satu brand berbagai produk elektronik yang berasal dari negeri Ginseng. Tidak hanya pada berbagai produk smartphone yang mereka miliki saja, namun keunggulan selalu ditawarkan oleh produsen Samsung pada setiap produk yang dimilikinya.

Salah satu produk unggulan dari Samsung yang kini juga mulai merajai pasaran elektronik di Indonesia adalah Kulkas ataupun lemari pendingin. Harga kulkas Samsung yang bersahabat pun menjadi salah satu keunggulan dan alasan tersendiri bagi masyarakat Indonesia dalam menggunakan kulkas tersebut. Selain dari sisi harga bentuk dan model yang bervarian juga menjadi alasan lain yang banyak menarik minat beli dari masyarakat Indonesia, akan kulkas modern tersebut.
Menelisik Harga Kulkas Samsung dan Keunggulannya | Foto : answerblip
Tidak hanya banyak disajikan oleh berbagai toko elektronik yang ada disekitar Anda, toko elektronik online dan bahkan situs pembelanjaan online pun, banyak menawarkan barang elektronik rumah tangga yang satu ini kepada masyarakat Indonesia secara luas. Berbagai bonus pembelian dari pembelanjaan online untuk barang elektronik yang satu ini pun dapat dengan mudah Anda peroleh. Sistem pengiriman yang mudah dan murah yang disediakan oleh berbagai toko elektronik tersebut, semakin menjadi daya pikat lainnya bagi masyarakat Indonesia untuk membeli dan menggunakan kulkas terbaik dari Samsung ini.

JANGAN TERLEWATKAN : 3 Tips Mengatasi Mesin Cuci Ngadat

Bagi Anda yang memang sedang melakukan perburuan kulkas Samsung sebagai salah satu peralatan elektronik dalam dapur rumah Anda, berikut ini beberapa varian kulkas Samsung dan daftar harga Kulkas Samsung, yang mungkin dapat Anda jadikan sebagai referensi dalam pembelian kulkas tersebut, yang antara lain adalah:

a. RT58K, merupakan kulkas Samsung Twin cooling plus yang memiliki kapasitas bersih mencapai 585 liter, dengan berat sekitar 96 kg. Kulkas yang satu ini memiliki banderol harga sekitar 8 jutaan rupiah, karena memang tergolong dalam bentuk luxury.

b. RT20FARWDWW, merupakan bentuk lain dari kulkas 2 pintu besutan Samsung, yang memiliki kapasitas tampung mencapai 203 liter. Kulkas yang dibandrol dengan harga 3 jutaan rupiah ini, memang memiliki beberapa keunggulan salah satunya terdapatnya fitur twist ice maker dan coolpack 12 jam.

c. RT29K5032UT, merupakan kulkas 2 pintu dari Samsung yang memiliki banderol harga sekitar 4 jutaan rupiah. Kulkas ini memiliki kapasitas tampung mencapai 300 liter dengan model minimalis serta warna yang menarik. Kulkas ini juga dilengkapi dengan fasilitas twin cooling plus dan juga ice pack didalamnya.

Selain model tersebut diatas, masih terdapat banyak lagi berbagai jenis kulkas dari Samsung yang dapat anda temukan dengan mudah dipasaran elektronik di Indonesia. Bagi Anda yang akan melakukan pembelian kulkas ini dengan sistem online, baik pada situs belanja online ataupun toko online elektronik yang ada, maka akan lebih disarankan bagi Anda untuk memilih toko terpercaya, yang memang memberikan garansi pembelian secara resmi.

Sistem pengiriman barang pun juga perlu Anda perhatikan, agar nantinya kulkas dapat sampai ke tangan Anda dengan aman dan dalam keadaan utuh. Jika dimungkinkan perbandingkan dulu ongkos pengiriman dari sistem online, dengan ongkos pembelian secara langsung. Jika Anda menemukan selisih yang terlalu besar, maka Anda dapat melakukan pembelian secara online dengan pemilihan toko yang tepat.

Harga kulkas Samsung yang ditambah dengan ongkos kirim, tidak melebihi harga pembelian secara langsung, maka Anda dapat memilih pembelian secara online untuk Anda lakukan. Pastikan pula garansi yang diberikan oleh toko online Anda terima dengan baik, agar nantinya Anda dapat melakukan klaim jika memang terjadi keluhan pada penggunaan kulkas yang telah Anda beli tersebut. [gb/bl]

Share with your friends

2 comments

  1. Kulks samsung selain desain mereka memprtahankan kualitas.

    ReplyDelete
  2. wah , untuk mnecari kulkas tentunya harus punya banyak referensi ya, mksh nih infonya

    ReplyDelete

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done