Info Menarik
Loading...

Blog Mini Penghasilan Maksimal

Blog Mini Penghasilan MaksimalBertemu langsung dengan salah satu blogger profesional merupakan dambaan setiap insan. Seperti halnya, Aku yang bisa berkesempatan untuk bertemu dan bersilaturrohim dengan salah satu blogger profesional di Jawa Timur tepatnya blogger dari Surabaya. Asyik nih, Kopdar Blogger bareng Owner abdulcholik.com di Surabaya. 

Kopdar Blogger bareng Owner abdulcholik.com di Surabaya
Beliau adalah Abdul Cholik dan lebih akrab disapa Pak Dhe Guslik, seorang blogger yang aktif dan produktif dalam dunia perbloggingan tanah air. Sebelumnya Aku menyapa beliau melalui facebook. Pada hari minggu, 25 Januari 2015 silam, Aku berkesempatan untuk kopdar pertama dan ngobrol langsung dengan beliau di kantor Transmedia Biro Surabaya Jl. Opak No. 12 Surabaya tepatnya dalam acara Sunday Sharing Surabaya ke-1.

SERING DIBACA : 
Kunci Penyemangat NgeBlog dari 6 Blogger Indonesia
Setelah berbicara panjang lebar dengan beliau. Beliau mengeluarkan sesuatu dari tas yang dibawanya. Ternyata yang dikeluarkan adalah buku hasil karya beliau. Buku itu berjudul "Blog Mini Penghasilan Maksimal".

Akhirnya, Pak Dhe Guslik memberikan bukunya itu kepadaku dan Risma. "Terima kasih Pak Dhe," ucapku kepadanya. "Sama - sama", ucapnya. Setelah itu, kami pun foto bersama dengan beliau serta buku yang diberikannya kepada kami.

Nah, bagi sobat blogger dan pembaca setia blog didikjatmiko.com yang ingin tahu bukunya seperti apa? Berikut ini sedikit penjelasan tentang buku yang ditulis oleh Pak Dhe Guslik "

Penulis : Abdul Cholik
Penerbit : PT Elex Media Komputindo Kompas Gramedia Building
Tahun terbit : Tahun 2013

Dalam buku ini dijelaskan tentang seluk beluk blog mini dari awal sampai akhir. Sehingga pembaca diharapkan bisa memiliki blog yang low maintence dengan high profit. Adapun yang dibahas dalam buku ini mencakup tentang : tips memilih topik blog yang banyak dicari, tips memilih nama domain, tips mengoptimalkan dan mempromosikan blog, trik mengikuti program penghasil uang, tips  membuat blog di Wordpress dan Blogspot dan trik membuat akun PayPal.

Penasaran seperti apa bukunya, segera beli bukunya dengan cara melakukan pemesanan dengan menghubungi : Layanan langsung PT Elex Media Komputindo Gramedia Direct Jl. Palmerah Barat No. 33 Jakarta 10270 Telemarketing / CS : 021-53650110/111 Ext : 3901/3902 Email : cs@gramediapublishers.com Layanan Online : www.gramediashop.com 

Salam bahagia dari Bojonegoro
@kakdidik13

Share with your friends

1 comment

  1. Wah seru banget nih ya kak bisa kopdar apalagi sama Pak Dhe hehe

    ReplyDelete

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done