Info Menarik
Loading...

Honor Jadikan Mudik Lebaran Lebih Berkesan

Honor Jadikan Mudik Lebaran Lebih Berkesan - Ramadhan telah berjalan hampir satu bulan. Kamu berencana membeli smartphone di bulan yang penuh berkah ini? Bingung memilih smartphone yang tepat kamu pakai saat lebaran nanti? Nggak usah bingung, buat kamu yang mau beli smartphone dan mengabadikan kenangan ramadhan dan lebaran agar semakin berwarna, pakai aja smartphone kekinian produk dari Honor. Mengapa smartphone Honor? Pasalnya, smartphone ngehits ini memiliki varian beragam dengan harga yang sangat terjangkau pula tentunya. 

Honor Jadikan Mudik Lebaran Lebih Berkesan
Oh ya, di bulan yang penuh berkah ini, sebagian orang yang telah bekerja biasanya selalu mendapatkan Tunjangan  Hari Raya (THR) dari perusahaan atau lembaga dimana orang tersebut bekerja.

BACA JUGA : LEBIH PERCAYA DIRI DENGAN HONOR 10 LITE

Jika Anda mendapat THR, rencananya mau dipakai apa nih THR nya? Agar lebaran Anda semakin berkesan, abadikan kenangan mudik lebaran dengan smartphone Honor.

Nah, buat yang mau menyisihkan THR untuk beli smartphone, berikut ini beberapa smartphone Honor yang dapat Anda beli dengan budget yang nggak terlalu mahal mulai Rp 1,7 hingga Rp 3,9 juta.

a. Honor 8X

Anda memiliki budget Rp 3,9 juta, milikilah smartphone yang satu ini yaitu Honor 8X. Smartphone yang lagi ngehits yaitu Honor 8X ini dibekali kamera belakang sebanyak dua buah, 20 megapiksel dan 2 megapiksel dengan bukaan f/1.8. Kamera ganda belakang ini dipersiapkan untuk mengambil gambar dengan efek background blur alias bokeh. Sementara untuk kamera depan dengan sensor beresolusi 16 megapiksel.

Honor 8X Jadikan Mudik Lebaran Lebih Berkesan
Seperti yang diulas di Kompas.com menyebutkan bahwa Honor 8X dilengkapi sensor pemindai sidik jari yang diletakkan di punggung ponsel. Meski begitu, Honor 8X tetap menyediakan fitur keamanan face unlock. Sebagai otak pemrosesan utama, Honor 8X ditenagai oleh chipset Kirin 710 dan dukungan GPU Turbo. 

Tak hanya itu, kamera Honor 8X juga didukung teknologi AI anti-shaking yang dijanjikan bisa membuat hasil jepretan lebih stabil dan tidak blur. Honor mengklaim hasil jepretan kamera Honor 8X juga mumpuni untuk menghasilkan foto malam hari yang tetap optimal dengan fitur Night Mode.

Dengan teknologi ini bisa meningkatkan performa CPU single-core hingga 75 persen dan tetap hemat daya hingga 30 persen. Honor 8X juga memiliki fitur unik yaitu mode elevator yang memungkinkan mendapatkan sinyal 4G setelah tiga detik keluar dari lift. Ada pula fitur bernama noise concelation yang mengurangi suara bising, seperti angin, saat menelepon.

b. Honor 10 Lite

Smartphone selanjutnya dari Honor yang dapat kamu pakai saat lebaran yaitu Honor 10 Lite. Bagi millennial, smartphone yang satu ini sangat cocok sekali untuk dimiliki. Banyak sekali fitur Honor 10 Lite yang sangat menggoda kaum millennial, apalagi dari segi kameranya yang sangat menggiurkan.

Foto : Honor
Seperti yang dikutip dari inet.detik.com menyebutkan bahwa Honor 10 Lite yang dijual dengan harga Rp 3,3 juta ini memiliki layar LCD dengan bentang 6,21 inci beresolusi 1080 x 2340 dan aspek rasio 19,5:9, serta punya bobot 162 gram.

Untuk baterainya, Honor 10 Lite ini memakai baterai berkapasitas 3.400 mAh, fingerprint lock, hingga dual 4G LTE berbasis sistem operasi Android Pie. Nah, smartphone ini sangat recomended bagi yang suka nonton video youtube dan main game. Bagaimana, Anda tertarik untuk memilikinya?

c. Honor 8A

Bagi kamu yang aktivitasnya suka berselancar di dunia maya, baik itu update berita terkini di situs online, main game, nonton streaming youtube, ngeblog dan sebagainya kamu bisa membeli smartphone Honor 8A yang salah satu keunggulannya baterainya sangat tahan lama sehingga bisa menemani aktivitasmu seharian hehehe. Tak hanya itu, smartphone Honor 8A ini juga memiliki kelebihan berupa baterai yang tahan lama.

Foto : wartakota.tribunnews.com
Seperti yang pernah diulas di kumparan.com menyebutkan bahwa Honor 8A ini dilengkapi dengan baterai 3.020 mAh sehingga cukup untuk menemani penggunaan seharian penuh. Pemakaian normal seperti terima-kirim pesan, streaming musik dan video, hingga bermain media sosial, tidak terlalu menguras baterai.

Smartphone terbaru dari seri A yang lagi ngehits dan cocok dipakai saat lebaran ini dijual dengan harga Rp 1,7 juta. Honor 8A dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 8MP cocok untuk selfie. Untuk kamera belakangnya, Honor 8A ini menggunakan kamera 13 MP yang dilengkapi bukaan lensa f/1.8. Kamera primernya diklaim bisa menghasilkan efek bokeh sehingga hasil jepretan foto tampak semakin lebih keren.

Untuk penyimpanan, Smartphone Honor 8A ini dibekali RAM 3GB dan memori internal 32GB yang masih bisa diperluas dengan slot microSD hingga kapasitas maksimal mencapai 512GB. Sedangkan untuk layarnya, Honor 8A memiliki layar yang relatif luas dengan ukuran 6,09 inch HD. Layar tersebut memiliki rasio aspek 19,5:9 dan sudah mengadopsi dewdrop screen. Smartphone Honor 8A ini dibekali notch sehingga menyuguhkan pengalaman layar penuh lengkap dengan teknologi TUV Rheinland.

Berkat teknologi tersebut, smartphone Honor 8A mampu memberikan kenyamanan secara visual yang sangat baik ketika digunakan. Tak hanya itu, fitur yang tersemat di bentangan layarnya tersebut juga bisa bekerja dengan filter cahaya biru untuk melindungi mata. Bagaimana? Tertarik memakai smartphone Honor 8A yang lagi ngehits saat Lebaran nanti?

Demikianlah 3 smartphone murah dari Honor yang dapat kamu miliki dan gunakan untuk mengabadikan kebersamaan ramadhan dan lebaran bersama keluarga dan orang terdekat. Honor Jadikan Mudik Lebaran Lebih Berkesan. 

Informasi menarik nih, buat Anda dan para pecinta Honor, Honor mempunyai forum resmi bernama HONOR Club, forum yang sering bagi-bagi banyak hadiah dan informasi seputar HONOR Smartphone dan teknologi. Let's join HONOR Club!

Salam bahagia dari Bojonegoro
@kakdidik13

Share with your friends

3 comments

  1. Wah keren banget memang ya smartphone honor ini. Mau beli masih belum ada uang nih buat beli hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga lekas mendapatkan rejeki agar bisa memiliki smartphone Honor di atas ya mbak, amiin

      Delete
  2. Saya suka yang Honor 10 Lite karena memiliki kamera depan 24 mp yang sudah di bekali AI, pastinya foto akan terlihat sangat terang bahkan saat minim pencahayaan

    ReplyDelete

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done