Info Menarik
Loading...

Jadwal Imsakiyah Ramadhan 2019 Bojonegoro

Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1440 H / 2019 M untuk Wilayah Bojonegoro - Pemilu 17 April 2019 telah selesai dilaksanakan. Saat ini prosesnya sedang dilakukan penghitungan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia dan hasilnya akan diumumkan pada tanggal 22 Mei 2019 mendatang. Terlepas dari hal tersebut, mari kita berdoa semoga rekapitulasi berjalan dengan aman, lancar dan damai. Amiin

Tak terasa kita akan berjumpa dengan bulan yang penuh berkah yakni bulan suci Ramadhan. Mengapa dikatakan sebagai bulan penuh berkah? Yang pasti di bulan Ramadhan ini banyak sekali keutamaan dan keistimewaan yang dapat kamu jumpai gaes.

Masjid NAMIRA Lamongan - Jawa Timur
Di bulan ini kita bisa menjumpai sebuah malam seribu bulan atau dikenal dengan nama lailatul qadar, bulan diturunkannya Al-Qur'an, bulan penuh berkah, bulan yang apabila kita berdoa peluang dikabulkan lebih besar dan setiap amalan yang dilakukan dibulan ini akan dilipat gandakan oleh Allah SWT. Amiin.

Pembaca setia blog didikjatmiko.com, apabila selama ini saya banyak salah dan khilaf mohon dimaafkan. Mari kita sambut bulan suci ramadhan 1440 H / 2019 M ini dengan penuh kebahagiaan dan cinta serta memperbanyak amalan ibadah kepada-Nya.

Berikut ini Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1440 H / 2019 M untuk Wilayah Bojonegoro yang diterbitkan oleh Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Lembaga Falakiyah Nahdlatul Ulama Bojonegoro.
Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1440 H 2019 M untuk Wilayah Bojonegoro - PCNU Bojonegoro
Untuk file jadwal yang lebih jelas bisa di download di : Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1440 H / 2019 M untuk Wilayah Bojonegoro

Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1440 H / 2019 M. Yuk kita perbanyak amalan dan doa di bulan yang penuh berkah ini.

Salam Bahagia dari Bojonegoro
@kakdidik13

Share with your friends

Give us your opinion

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done