Info Menarik
Loading...

Smartfren Launching SFCom ke-40 di Bojonegoro

Peringati HUT Ke-74 RI, Smartfren Launching SFCom ke-40 di Bojonegoro - SDM Unggul Indonesia Maju itulah tema yang diangkat dalam Peringatan Hari Kemerdekaan tahun 2019. Dengan semangat tersebut menggambarkan bahwa Republik Indonesia memiliki semangat untuk membangun SDM yang unggul, baik itu SDM di tingkat kota hingga pelosok negeri tercinta Indonesia.
Foto bersama Peserta Launching Smartfren Community Bojonegoro (17 Agustus 2019)
Berkaca dengan semangat tersebut, Smartfren, sebagai operator telekomunikasi berbasis teknologi 4G di Indonesia mencoba mengukir sejarah baru dengan meresmikan Smartfren Community di sebuah kabupaten kecil di Provinsi Jawa Timur yang memiliki andil besar sebagai penyumbang migas terbesar tanah air yakni Kabupaten Bojonegoro. Untuk diketahui bersama bahwasanya hampir 30 persen kebutuhan minyak nasional sekarang ini dipasok dari hasil sumber daya alam Lapangan Minyak Banyu Urip, Blok Cepu yang berada di wilayah Kecamatan Gayam - Kabupaten Bojonegoro lho.

BACA JUGA : The Pits Kitchen Bojonegoro Bikin Nongkrong Makin Seru, Instagramable Banget! 

Launching Smartfren Community Bojonegoro ini dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2019 pukul 19:30 WIB di Adelia Cafe Bojonegoro yang diikuti oleh komunitas kreatif di Bojonegoro seperti Boxer (Bojonegoro Linux User), youtuber, blogger/influencer, penulis buku, pegiat KIM Desa, karang taruna, pegiat inovasi desa, mahasiswa dan sebagainya.

Dalam kesempatan ini, Smartfren berbagi tentang pemanfaatan internet dan media sosial secara cerdas dan kreatif di era digital. Smartfren kini tidak hanya mengedepankan internet yang kenceng tetapi edukasi pun diperhatikan melalui sinergitas bersama Smartfren Community yang dibentuk di berbagai daerah.

Penyampaian materi dari Bapak Dani Akhyar, Head of Community Development PT Smartfren Telecom Tbk
"Alhamdulillah untuk Smartfren Community Bojonegoro ini merupakan komunitas ke-40 dan sekalian kita kenalkan untuk leader Smartfren Community Bojonegoro yaitu mas Didik Jatmiko", kata Dani Akhyar, Head of Community Development PT Smartfren Telecom Tbk.

Pengukuhan Leader Smartfren Community Bojonegoro - SFCom ke-40
Sementara itu Manager Core East Java - Bali PT Smartfren Telecom Tbk, Mashuri Nanang Pratomo, menyampaikan bahwa Smartfren memang lebih dulu dikenal sebagai provider CDMA. Namun, seiring perkembangan teknologi yang ada, kini Smartfren telah mengembangkan teknologi CDMA ke 4G LTE.

Peresmian dan launching Smartfren Community Bojonegoro ini berlangsung meriah dan ditutup dengan foto bersama dan makan malam. Sampai jumpa di event menarik selanjutnya bersama Smartfren Commuunity Bojonegoro. Agenda terdekat SFCom Bojonegoro bersama BOXER (Bojonegoro Linux User) lihat pamflet di bawah ini !

Agenda Smartfren Community bersama Bojonegoro Linux User

Siapa kita? ..... Smartfren Community Bojonegoro 
Smartfren Community Bojonegoro ..... Ashiiiiiiiiaaaaappppp

Agar lebih akrab, silakan difollow di Instagram dan Twitter @sfcombojonegoro dan jangan lupa like fanpagenya di @sfcombojonegoro. (dik)

Share with your friends

Give us your opinion

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done