Info Menarik
Loading...

Sehat dalam Genggaman Melalui Aplikasi SehatQ

Sehat dalam Genggaman Melalui Aplikasi SehatQ - Di era teknologi ini, terobosan dan inovasi di berbagai bidang terus dikembangkan. Seperti halnya di dunia kesehatan, ada sebuah terobosan baru yang memudahkan masyarakat dalam urussan kesehatan yaitu aplikasi SehatQ. Apa itu, penasaran kan?

Sehat dalam Genggaman Melalui Aplikasi SehatQ
Buat kalian yang pernah merasakan kesulitan seperti antrian lama di Rumah Sakit, jadwal kehadiran dokter yang nggak pasti, atau kesulitan-kesulitan lainnya, nggak usah bingung dan resah. Saat ini telah hadir aplikasi yang bisa membantumu dalam hal urusan kesehatan.

Seperti yang dikutip dari BeritaSatu.com bahwa Founder sekaligus CEO SehatQ Linda Wijaya menilai kehadiran aplikasi ini dapat mempermudah masyarakat untuk mengetahui dan menjaga pola hidupnya. Beberapa fitur yang ada bisa mempermudah masyarakat melakukan mendapatkan layanan kesehatan.

Di era digital saat ini konsep sehat itu dalam genggaman. Dengan memanfaat smartphone yang dimiliki kita bisa mendownload aplikasi SehatQ di Apple Store dan Google PlayStore. Jadi kebutuhan tentang informasi kesehatan sangat mudah untuk diakses melalui satu aplikasi, seperti halnya informasi mengenai konsultasi dengan dokter melalui aplikasi chatting, layanan booking dokter saat ingin berobat ke dokter di klinik kesehatan seperti klinik Gigi dan rumah sakit juga tersedia di aplikasi SehatQ.

Masyarakat juga bisa dapat lebih jelas mengetahui biaya termasuk fasilitas yang didapat ketika mereka berjumpa dengan dokter yang mereka pilih. Pastinya aplikasi ini bukan sebagai pengganti peran tenaga medis dan fasilitas kesehatan yang ada, namun sebagai media yang mengarahkan masyarakat dan pengguna mengambil keputusan yang terbaik untuk urusan kesehatannya.

Jadi, aplikasi SehatQ ini merupakan sebuah perusahaan rintisan (start up) yang berpengalaman dalam menyediakan layanan kesehatan secara digital. Start Up ini didirikan oleh Sinar Mas. Seperti yang diuraikan diatas, dapat dijelaskan ada beberapa keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi SehatQ.

1. Informasi Lengkap dan Terpercaya

Saat ini informasi kesehatan yang beredar di dunia maya terkadang kurang dapat dipercaya karena tak sedikit orang termakan berita hoaks. Namun dengan aplikasi SehatQ, kamu tak perlu khawatir. Pasalnya, seluruh informasi kesehatan yang tersedia di SehatQ ditulis oleh ahlinya. Mengikuti tren kesehatan terkini, kamu tak perlu lagi ketinggalan berbagai informasi kesehatan terbaru.

2. Mudah untuk Konsultasi Dokter Ternama

Melalui Aplikasi SehatQ pengguna bisa memanfaatkan fitur Chat Dokter, jadi pengguna bisa berkonsultasi secara real time dengan tim dokter SehatQ yang tak perlu diragukan lagi pengalamannya. Menarik kan?

3. Daftar Rumah Sakit

Fitur yang tersedia di aplikasi SehatQ ini menyimpan informasi berbagai rumah sakit di seluruh Indonesia. Jumlahnya cukup banyak sehingga bisa dijadikan sebagai referensi untuk pergi berobat. Deskripsi rumah sakit hadir lengkap dengan alamat, nomor kontak, hingga jam operasional.

4. Booking Jadi Lebih Mudah

Selanjutnya, fitur Booking Dokter, pengguna bisa memilih dan memesan jadwal kunjungan ke lebih dari 8.000 dokter yang terdaftar dalam direktori SehatQ.

5. Promo

Menginstall aplikasi SehatQ tentunya membawa keuntungan tersendiri. Pasalnya pengguna dapat memanfaatkan promo yang diadakan rumah sakit seperti promo pemeriksaan USG atau medical check-up. Menarik sekali kan semua fitur yang disediakan oleh situs SehatQ.com.

Nah, tunggu apa lagi, yuk download aplikasi SehatQ di PlayStore dan Appstore untuk mendapatkan berbagai informasi kesehatan terbaru dan follow akun media sosial SehatQ.com melalui Twitter @Sehat Q, Instagram @SehatQ_id, dan Facebook SehatQ. Sehat dalam Genggaman Melalui Aplikasi SehatQ, menarik sekali ya. 

Share with your friends

Give us your opinion

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done