Info Menarik
Loading...

Olahan Pisang dan Coklat yang Enak, Nagih untuk Keluarga

Olahan Pisang dan Coklat yang Enak, Nagih untuk Keluarga - Anda suka buah pisang? Juga suka coklat? Pastinya akan lebih asyik jika keduanya dijadikan satu makanan yang lebih enak. Pisang dan cokelat yang dikombinasikan akan menjadi kuliner yang unik sekaligus enak. Bahkan menu cemilan ini sudah dijual secara komersil dengan brand yang mulai populer.
Olahan Pisang dan Coklat yang Enak dan Nagih untuk Keluarga | Foto : resep-masak.net
Anda juga bisa mendapatinya di cafe sebagai teman nongkrong dan minum kopi. Tapi jika ingin membuatnya sendiri, berikut ini ada banyak contoh cemilan dari pisang dan coklat yang bisa menjadi referensi berikut ini.

Dadar gulung

Merupakan makanan tradisional yang hingga sekarang sangat disukai. Beri perasa cokelat untuk kulitnya lalu hidangkan dengan saus cokelat.

Es pisang

Merupakan cemilan yang enak dan menyehatkan bagi anak-anak. Anda bisa membuatnya dari pisang yang ditusuk menggunakan stik lalu mencelupkannya pada cokelat leleh. Biarkan cokelat membeku di lemari es sebelum menghidangkannya.

Lunpia pisang

Membuatnya lebih mudah dari membuat lunpia biasa. Kulit lunpia diisi dengan pisang yang telah dipotong serong. Kemudian digoreng hingga matang. Sajikan dengan saus cokelat yang diteteskan di atasnya.

Pisang goreng

Suka pisang goreng? Kini ada cara yang lebih asyik untuk menikmatinya yaitu dengan menggoreng pisang dan mengolesinya dengan cokelat pasta atau cokelat cair.

Pisang bakar

Menu ini biasa disajikan di cafe dengan cara membakar pisang terlebih dahulu kemudian memberikan saus atau pasta di atasnya.

Karamel.

Pisang karamel pasti enak untuk cemilan di siang hari. Apalagi dipadukan dengan pasta cokelat yang manis dan gurih.

Pisang nugget.

Pisang dipotong-potong kemudian di celupkan di tepung panir, lalu digoreng. Olesi dengan pasta cokelat sebelum disajikan.

Dengan berbagai pilihan menu di atas, Anda akan semakin suka makan menu tersebut di rumah. Untuk mendapatkan bahan dan harga coklat yang dibutuhkan, Anda bisa memesannya secara online di TokoWahab yang menyediakan berbagai jenis dan merk cokelat terbaik. Selain cokelat, ada juga bahan pembuat kue lainnya dengan harga terjangkau. (gb)

Share with your friends

Give us your opinion

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done