Info Menarik
Loading...

Film 99 Nama Cinta : Kalau Cemburu Jangan Terlalu, Nanti Jadi Rindu

Film 99 Nama Cinta : Kalau Cemburu Jangan Terlalu, Nanti Jadi Rindu - Apa kabar teman-teman? Semoga selalu bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari di rumah. Kali ini, saya mau berbagi informasi mengenai film yang akan tayang mulai tanggal 14 Nopember 2019 di bioskop. Film apa itu? Yang pasti film ini nggak kalah menarik untuk ditonton seperti film-film lain pada umumnya.
Film 99 Nama Cinta - Kalau Cemburu Jangan Terlalu, Nanti Jadi Rindu
Film bergnre drama religi berjudul "99 Nama Cinta" ini merupakan film yang dibintangi oleh selebriti papan atas Indonesia, seperti Acha Septriasa, Deva Mahenra, Adinda Thomas, Chiki Fawzi, Susan Sameh, Dzawin, Robby Purba, hingga Ayana Moon.

Film persembahan dari Rumah Produksi MNC Pictures ini merupakan garapan dari Garin Nugroho dan Danial Rifki dengan sajian cerita yang berbeda dari film-film sebelumnya.

Seperti dikutip melalui situs antaranews.com dijelaskan bahwa Eksekutif Produser Rumah Produksi MNC Pictures Muhammad Soufan berharap semoga film 99 Nama Cinta memberikan tuntunan kepada yang menikmatinya.

"Mudah-mudahan banyak masyarakat Indonesia yang ingin menikmati film 99 Nama Cinta", ucapnya.

Film 99 Nama Cinta ini menceritakan tentang Talia (diperankan oleh Acha Septriasa) yang beranggapan bahwa agama bukanlah hal utama dalam dirinya. Talia yang berprofesi sebagai produser acara gosip di stasiun televisi memandang bahwa karir adalah tujuan utamanya.

Penasaran? Tonton Trailer FIlm 99 Nama Cinta di bawah ini.


Talia menjalani kehidupannya dengan penuh lika-liku berujung pada pertemuan dengan seorang lelaki bernama Kiblat (diperankan oleh Deva Mahenra) yang secara perlahan tapi pasti mengubah cara pandang Talia dalam memaknai arti Tuhan.

Dalam perjalannya ternyata Talia merasa jatuh hati kepada Kiblat, namun ternyata ada sosok wanita yang telah dijodohkan dengan Kiblat.

Bagaimana kisah selanjutnya dari Film 99 Nama Cinta ini? Saksiskan filmnya di Bioskop tercinta di tempatmu mulai tanggal 14 Nopember 2019. (@kakdidik13)

Share with your friends

Give us your opinion

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done