Buka Peluang Bersama Smartfren POWER UP Blogger Indonesia - www.didikjatmiko.comDidik Jatmiko
Info Menarik
Loading...

Thursday, June 25, 2020

Buka Peluang Bersama Smartfren POWER UP

Buka Peluang Bersama Smartfren POWER UP - Setelah sukses meluncurkan Kartu Perdana Smartfren Unlimited dan Smartfren 1ON+, Smartfren kembali merilis kartu perdana terbarunya yaitu Smartfren POWER UP. Apa itu Smartfren POWER UP? Apa saja keuntungan setelah memakai kartu Smartfren POWER UP. Mari kita ulas bersama-sama.


Smartfren meluncurkan Eksklusif Membership Pertama di Indonesia POWER UP yang memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mengatur sendiri pengalaman internet sesuai dengan kebutuhan. Saat Anda membeli Kartu Perdana Smartfren POWER UP maka tampilan yang pertama dilihat yaitu warna hitam dengan tulisan berwana putih dan sedikit campuran warna merah. 

Lantas, untuk mendapatkan Kartu Smartfren POWER UP ini bagaimana?

Untuk mendapatkannya, kalian bisa mengikuti langkah-langkah sebagai berikut :

Pertama, buka halaman website resmi Smartfren di https://smartfren.com/powerup lalu klik aja Join The Club kemudian pilih Blank SIM atau jika kalian telah menginstall aplikasi MySmartfren kamu langsung aja pilih Buy SIM.

Kedua, selanjutnya masukkan kode referal 0881081875758 dan centang recaptcha.

Ketiga, pilihlah paket dan Add-On sesuai kebutuhanmu.

Keempat, di sini kamu bisa memilih nomor yang diinginkan dengan cara mengetikkan 1-6 angka, secara otomatis nomor yang direkomendasikan akan muncul. Nah, kamu silakan pilih aja sesuai keinginan.

Kelima, langkah selanjutnya silakan dilengkapi data diri mulai dari nama depan, nama belakang, email dan nomor yang aktif karena akan dikirimi kode verifikasi.

Keenam, setelah terverifikasi, selanjutnya isilah identitasmu mulai dari NIK, No. KK, dan sebagainya. NB : Jika kamu mengalami kendala NIK yang sudah maksimal digunakan, silakan datang ke Galeri Smartfren terdekat di kotamu).

Ketujuh, selanjutnya isikan data alamat rumahmu dengan benar. Karena kartu Smartfren POWER UP ini akan dikirim langsung ke alamat rumahmu. Pastikan kamu isi dengan benar ya?

Kedelapan, lakukan proses pembayaran. Jika sudah, silakan ditunggu 1x24 jam, kamu akan akan dikirimi nomor resi pengiriman kartu Smartfren POWER UP yang telah kamu order. Jika kartu sudah nyampai rumah, segera lakukan aktivasi melalui Aplikasi MySmartfren ya.

Sebelum membahas tentang keuntungan yang didapatkan setelah mengaktifkan Kartu Smartfren POWER UP. Berikut ini adalah hasil dari Test NetVelocity Kartu Perdana Smartfren POWER UP ku di Desa Kedungrejo Kecamatan Sumberrejo Kab. Bojonegoro, Minggu (21/06/2020). Yang pasti berbeda dengan kartu smartfren yang sebelumnya ku gunakan.


Inilah keuntungan yang didapatkan jika memiliki kartu Smartfren POWER UP ini yaitu :

a. Bebas untuk memilih Kuota. Paket keanggotaan POWER UP hadir dengan dua pilihan, yaitu POWER UP 12GB seharga Rp68.000,- pelanggan akan mendapatkan kuota 2GB selama 6 x 28 hari, sedangkan di periode keenam, pelanggan akan mendapatkan 3GB. Untuk POWER UP 24GB seharga Rp118.000,- pelanggan akan mendapatkan kuota 4GB selama 6 x 28 hari, di periode 28 hari terakhir, pelanggan akan mendapatkan 5GB.

b. Ada Kuota Khususnya. Nah, di sini bagi kalian yang telah mengaktifkan kartu Smartfren Power Up akan diberikan tambahan kuota khusus untuk aplikasi yang sering kalian gunakan. Asyik kan?
Adapun pilihan paket add-on yang disediakan, antara lain: Paket add-on 4GB seharga Rp28.000, Paket add-on 8GB seharga Rp48.000,- dan Paket add-on 16GB seharga Rp78.000,. Selain itu juga tersedia beberapa paket booster untuk aplikasi seperti Youtube, Zoom, TikTok, Instagram, dan Netflix.

c. Kamu bebas memilih nomor. Dengan berlangganan kartu Smartfren POWER UP ini kalian bisa memilih nomor yang dinginkan loh mengikuti jejak kartu Switch dari Smartfren pula. Member POWER UP akan mendapatkan keuntungan untuk memilih sendiri nomor favoritnya senilai hingga 5 juta rupiah, dan tambahan bonus kuota jika melakukan pembelian kuota add-on.

d. Masa Aktif berlaku lama. Dengan mengaktifkan kartu ini, kalian nggak perlu waswas dam takut kartu hangus karena lupa melakukan pengisian pulsa atau paket data. Masa aktif kartu perdana POWER UP ini sangat lama hingga 24 minggu atau 168 hari masa aktif.

e. Sisa kuota tambahan yang masih banyak tidak akan hangus dan bisa ditukarkan dengan SmartPoin. Jika masih ada sisa kuota add-on di 28 hari pertama, sisa kuota tersebut akan rollover ke periode berikutnya, tanpa khawatir kehilangan sisa kuota. Selain itu sisa kuota yang tersedia di 28 hari periode akhir dapat ditukarkan kembali dalam bentuk SmartPoin, dengan besaran 1GB ditukar dengan 1000 SmartPoin.

f. Full 4G tentunya.

Oh ya, di akhir periode masa aktif keanggotaan POWER UP, member akan mendapat pilihan untuk memperpanjang masa aktif kartunya dengan opsi paket senilai Rp58.000,- untuk 12GB dan Rp108.000,- untuk 24GB. Jika tidak ingin memperpanjang, maka akan diberikan opsi untuk menukar sisa kuota dengan SmartPoin, atau mengganti dengan paket lain.

Demikian ulasan mengenai kartu Smartfren POWER UP. Semoga bermanfaat ya sobat kakdidik13.

Sumber Referensi : website smartfren.com

Share with your friends

Give us your opinion

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done