Info Menarik
Loading...

Murah dan Berkualitas, Ini Dia 4 Laptop Berprosesor Gahar Intel Core i7!

Bagi banyak orang pasti berkeinginan untuk memiliki sebuah laptop gaming yang kinerjanya kencang. Sebuah laptop yang memiliki performa kencang tak lepas dari prosesor yang dibawanya. Biasanya mereka menggunakan prosesor Intel Core i7. Sayangnya, untuk harga laptop yang dibekali dengan prosesor Intel Core i7 tak murah dan lebih mahal jika dibandingkan laptop Intel Core i3 maupun i5. 

sumber : gadgtren.com
Jadi, tak heran kalau harga tersebut membawa kualitas. Tapi, tak semua laptop prosesor Intel Core i7 dibanderol harga mahal lho, ada juga yang murah. Di pasaran ada banyak laptop Intel Core i7 dengan harga terbilang murah. Dari pada penasaran, yuk langsung saja cek daftarnya di bawah ini!

1. Asus 407UF i7-8550U


Kamu butuh laptop Intel Core i7 yang bisa diandalkan untuk komputasi sehari-hari? Asus 407UF jawabannya. Mereka memberikan 3 pilihan prosesor i7 dan yang seri paling rendah sendiri mampu menampilkan layar HD. Pada awal dirilis laptop ini dijual dengan harga Rp 11 jutaan, tetapi sekarang kamu bisa membawa pulang laptop ini di harga Rp 10 jutaan saja. Prosesor Intel Core i7 ini sama dengan yang dipakai oleh laptop gaming, yakni MSI gf63. Asus membekali laptop ini dengan RAM berkapasitas 8GB, kartu grafis NVIDIA GeForce MX 130 supaya bisa menjalankan multitasking lebih lancar.

2. Acer Aspire 5 A514 i7

Acer tak mau kalah, mereka juga punya laptop murah dengan prosesor i7 lho, yakni Acer Aspire 5. Harga dari laptop Acer ini lebih murah daripada Asus, yakni dibanderol harga Rp 9,4 jutaan. Selain Intel Core i7, Asus menambahkan kartu grafis Nvidia GeForce MX 230 pada laptop ini. 

Hadir dengan kode Whiskey Lake, Acer menggunakan prosesor Intel Core i7 generasi ke 8 dan ini pun lebih tinggi daripada Macbook pro 2018. Prosesor yang dibawa Acer Aspire 5 ini memiliki spesifikasi seperti, 4 inti dengan 8 threads dan mampu memiliki kecepatan akses 1,80 GHz. Maksimal kecepatan yang dapat dicapai oleh prosesor ini mencapai 4,60 GHz.

3. HP 15 DA1

Jika kedua laptop di atas dirasa masih mahal, kamu bisa melirik HP 15 DA1. Laptop berprosesor Intel Core i7 ini dibanderol harga Rp 8 jutaan. Memang sih dari luar laptop ini terlihat biasa-biasa saja, tetapi untuk performa tak perlu diragukan lagi sob, produktivitas laptop menggunakan HP 15 DA1 ini bisa dilakukan dengan lancar. 

Seperti namanya, HP 15 DA1 ini mengusung layar sebesar 15 inci dan sudah menggunakan resolusi Full HD. Jadi, kamu bisa dengan puas dan nyaman menggunakan laptop ini untuk menonton video Full HD, menjelajahi dunia maya, maupun bermain game.

4. Acer Aspire 5 A514

Meski sama-sama menggunakan prosesor Intel Core i7, Acer Aspire 5 A514 punya keunggulan khusus dibanding kompetitor lainnya yang terletak di layar. Dengan kualitas layar yang mumpuni, Acer Aspire 5 A514 i7 sudah beresolusi IPS Full HD. Tak hanya itu saja, untuk menunjang visual lebih baik, Acer memberikan fitur layar lainnya pada laptop ini.

Dapur pacu lain yang terdapat pada laptop Acer Aspire 5 ini terdapat kartu grafis Nvidia GeForce MX 250 serta RAM berkapasitas 8GB. Kamu bisa dengan lancar menggunakan laptop ini untuk mobilitas produktif, mulai bermain multimedia maupun game.

Nah, itu dia 4 laptop murah dengan prosesor Intel Core i7. Selain mampu menunjang aktivitas kerja, laptop ini juga mumpuni kok buat main game. So, tunggu apalagi sob?

Share with your friends

Give us your opinion

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done