Polisi Keren Lewat Konten Blogger Indonesia - www.didikjatmiko.comDidik Jatmiko
Info Menarik
Loading...

Sunday, February 28, 2021

Polisi Keren Lewat Konten

Polisi Keren Lewat Konten - Herman Hadi Basuki, demikianlah nama lengkap polisi yang viral melalui akun YouTube yang dikelolanya "Polisi Motret". Karakter Pak Bhabin kini mulai melekat dan populer di masyarakat lantaran video-videonya yang viral melalui Channel YouTube Polisi Motret yang dikelolanya.

Bahkan, tokoh Pak Bhabin dengan konten-konten video lucunya pun sempat masuk dan diputar di salah satu stasiun televisi swasta nasional.


Hal itu tak lepas dari aksi-aksi dan adegan kocak dari para pemerannya, yang memberikan edukasi serta pesan sosial pada masyarakat namun dengan cara yang ringan dan lucu.

Pada hari Jum'at tanggal 22 Januari 2021, pemilik blog didikjatmiko.com berkesempatan menjadi host perdana dalam kelas online Smartfren Community bertajuk "Polisi Keren Lewat Konten" dengan narasumber : Pak Bhabin "Bripka Herman Hadi Basuki" @herman_hdi_basuki Polisi Youtuber & anggota polisi aktif yang bertugas di Humas Polres Purworejo. Kelas online yang ditayangkan secara langsung memlalui Instagram @smrtfrencommunity x @herman_hdi_basuki itu ramai ditonton oleh netizen.

Dalam obrolan itu, Pak Babhin bercerita bahwa dia memulai fotografi dan videografi sejak dipindahtugaskan sebagai humas pada tahun 2016 silam. Sebelumnya dia bertugas di bagian lalu lintas. Bahkan Pak Bhabin juga pernah bertugas sebagai Bhabinkamtibmas sekitar tahun 2009.

Seperti yang kita ketahui, melalui channel YouTube pribadinya "Polisi Motret" Bripka Herman selalu tampil dengan gayanya yang khas dengan mengenakan seragam polisi dan helm yang unik serta mengendarai sepeda motor jadul yang diberi nama "si denok". Tak hanya mengunggah ke YouTube, videonya juga diunggah ke instagram dan TikTok, yang mana setiap videonya mendapatka view yang ciamik.

Pak Bahbin mengaku akan tetap menjadi anggota polisi dan tidak beralih ke profesi lainnya seperti menjadi aktor profesional.

Untuk pembuatan konten video tersebut, Pak Bhabin melakukan syutingnya di hari libur agar tidak mengganggu tugasnya sebagai aparatur negara. "Biasanya syuting dilakukan pada hari Sabtu dan Minggu", ucapnya.

Untuk memproduksi konten di YouTube Polisi Motret yang jumlah subscribernya saat ini mencapai 854 ribu itu idenya diperoleh dari pergaulannya sehari-hari dengan masyarakat. Jadi, benar-benar sesuai kondisi riil kehidupan masyarakat saat ini.

Dalam obrolan ini Pak Bhabin juga mengutarakan bahwasanya beliau sangat ngefans dan ingin berjuma dengan Kiai Anwar Zahid dari Bojonegoro. Buat kamu yang belum menonton kelas online ini, bisa menontonya di IGTV Smartfren Community. Semoga pandemi ini segera berakhir dan berkesempatan kopdar bareng Pak Bhabn Herman. Aamiin

Oh ya, udah pernah nyoba paket terbaru dari smartfren apa belum nih? Paket terbaru Unlimited Extra Malam & Full Speed dari smartfren mulai pukul 01:00-05:00 WIB. Info detail dan jelasnya pernah aky tulis juga di sini.

Tetap semangat mengikuti kelas online yang dihadirkan oleh Smartfren Community sejak awal pandemi hingga hari ini yang bisa disaksikan melalui akun media sosial dan YouTubenya Smartfren Community. Siapa tahu ada materi yang sangat membantu dan cocok buatmu. Salam hangat dari Bojonegoro dan Polisi Keren Lewat Konten !! (dik)

Share with your friends

Give us your opinion

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done