Info Menarik
Loading...

Wujudkan Mimpi bersama Smartfren Rejeki WOW

Wujudkan Mimpi bersama Smartfren Rejeki WOW - Rezeki itu datangnya tak terduga dan tidak ada yang mengetahui kedatangannya, yang tahu hanyalah Allah SWT. Agar dipermudah dalam mendapatkan rezeki yang halal, maka berniatlah memperbaiki diri dan ber-istiqomah di jalan-Nya.

Wujudkan Mimpi bersama Smartfren Rejeki WOW

Sebagai muslim, banyak sekali amal ibadah yang bisa dilakukan untuk mengundang datangnya rezeki saat hendak memulai aktifitas di pagi hari. Setidaknya ada 4 amalan yang dapat memperlancar rezeki itu datang yaitu melaksanakan ibadah shalat Tahajud, membaca doa pagi hari, bersedakh di pagi haru dan melaksanakan shalat dhuha.

Bagi sobat setia pembaca blog didikjatmiko.com yang kebetulan sedang membaca artikel blog ini, saya doakan semoga ditambahkan rejekinya. Aamiin

Pada kesempatan kali ini, ada informasi menarik yang hendak kita ulas di blog ini yakni tentang program inovatif dari smartfren yaitu smartfren Rejeki WOW.

Apa itu smartfren Rejeki WOW?

Tahun 2020 kemarin, smartfren sukses dengan program meraih mimpi rumah milyaran melalui Smartfren WOW. Nah padaTahun 2021, smartfren kembali hadir untuk bagi-bagi hadiah paling WOW dengan nama Smartfren Rejeki WOW. 

Smartfren Rejeki WOW bertajuk “Melimpah Bonusnya, Pasti Dapatnya!” ini merupakan program yang seru dan unik karena semua orang pasti bisa menang, bisa mendapatkan hadiah secara langsung dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama di akhir periode. 

Wujudkan Mimpi dan Nikmati Layanan 100% 4G

Lewat program smartfren Rejeki WO ini tentunya dapat membuka peluang bagi para pelanggan setia untuk menikmati layanan 100% 4G terbaik dari Smartfren sembari mewujudkan mimpi. Raih mimpi semudah aktivasi bersama smartfren.

Yang didapat di smartfren Rejeki WOW ini apa?

Bagi pelanggan setia smartfren, jangan sampai ketinggalan untuk mengikuti program seru ini. Ada hadiah miliaran rupiah yang bisa kamu dapatkan dengan membuka aplikasi MySmartfren dan buka Rejeki WOW.

Cara mainnya gimana sih?

Kamu cukup mengaktifkan layanan Smartfren di Handphone-mu, kemudian download aplikasi layanan pelanggan MySmartfren, selanjutnya semua peserta akan mendapatkan kapal yang bisa digunakan untuk berburu harta karun di dalam aplikasinya. 

Setiap kali kamu melakukan transaksi seperti isi ulang pulsa, bayar tagihan Pascabayar atau membeli paket apapun, kapal akan melaju ke Pulau Harta Karun, Kamu langsung mendapatkan hadiah pasti berupa Bonus Pulsa dan kunci untuk membuka peti harta karun berisi ponsel keren, laptop, motor, tabungan ratusan juta rupiah hingga mobil. WOW banget kan??

Tak hanya itu, tersedia penawaran menarik dan hadiah harian hanya dengan login di aplikasi MySmartfren. Selain dimanjakan dengan Rejeki WOW, Smartfren juga menyelenggarakan berbagai program seperti Cashback up to 100% untuk isi ulang pulsa atau membeli Voucher Data, tambahan Extra Unlimited malam FULL SPEED juga baru saja diluncurkan Januari lalu untuk semua paket data pilihan dari Smartfren, termasuk Smartfren Unlimited dan Kuota Nonstop.

Gabung dan Kolaborasi bersama smartfren community

Saat ini smartfren community telah hadir di 100 kota. Nah, bagi kamu pengguna setia smartfren, yuk gabung dan berkolaborasi bersama smartfren community. Bagi yang tertarik join di smartfren community Bojonegoro, silakan hubungi pemilik blog ini melalui akun instagram @kakdidik13 

“Tak henti-hentinya kami berterima kasih pada pelanggan setia Smartfren, Rejeki WOW merupakan apresiasi dari kami untuk seluruh pelanggan dan masyarakat Indonesia. Di masa seperti sekarang ini, segala bentuk rejeki tidak dipungkiri tentu menjadi sesuatu yang didambakan semua pihak. Baik berupa kuota tambahan, paket data, benefit-benefit dari rekanan, smartphone anyar, laptop untuk belajar, sepeda motor bahkan hingga mobil semuanya tersedia dalam program ini. Syaratnya cukup download aplikasi MySmartfren lalu transaksi sebanyak-banyaknya biar bisa mengumpulkan banyak SmartPoin untuk ditukarkan dengan hadiah dan kesempatan. Harapan kami, tak hanya 28 juta pelanggan Smartfren saja yang bisa menikmatinya, tapi semakin banyak pelanggan baru nantinya yang bisa menikmati Rejeki ini.” - Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren 

Demikian informasi tentang smartfren Rejeki WOW #RejekiDepanMata dari smartfren. Semoga bermanfaat dan kamu yang membaca artikel blog ini menjadi salah satu pemenang grand prize smartfren Rejeki WOW tahun 2021 ini. Aamiin

Yuk !! Wujudkan Mimpi bersama Smartfren Rejeki WOW #RejekiDepanMata !!

Share with your friends

1 comment

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done