Info Menarik
Loading...

Tips dan Promo AC LG New Hercules, AC Dingin yang Hemat Daya

Tips dan Promo AC LG New Hercules, AC Dingin yang Hemat Daya - AC atau pendingin ruangan bukan lagi barang mewah yang hanya dimiliki segelintir orang, melainkan bisa dimiliki setiap rumah karena sudah banyak AC yang bisa dibeli dengan harga terjangkau serta hemat daya. Salah satunya, AC LG New Hercules.

Tips dan Promo AC LG New Hercules
Tips dan Promo AC LG New Hercules, AC Dingin yang Hemat Daya

Masalahnya, menggunakan AC, apalagi untuk penggunaan dalam waktu yang panjang. Misalnya, penggunaan sepanjang malam atau seharian. Menyalakan AC dalam waktu lama seperti ini bisa mengakibatkan tagihan listrik bulanan menjadi bengkak dan mahal. Lalu, bagaimana caranya agar bisa tetap menggunakan AC, namun bayar listrik tetap hemat?

Pilih AC yang Bisa Mendinginkan Ruangan dengan Cepat

Berdiam diri dalam ruangan yang panas akan bikin gerah dan jadi tak betah. Itu makanya, banyak di antara kita yang malah menyalakan AC berjam-jam hanya demi mendapatkan ruangan yang dingin. 

Solusi agar bisa tetap pakai AC dan hemat listrik, pilih AC yang bisa mendinginkan ruangan dengan cepat, seperti halnya AC LG New Hercules. Cukup dengan varian ½ PK, AC keluaran PT. LG Electronics Indonesia ini memiliki kemampuan lebih cepat dingin. 

Mengapa? Karena, telah memiliki kapasitas pendinginan sebesar 5.000 British Thermal Unit (BTU). Terlebih adanya fitur istimewa cukup dengan satu kali pencet tombol Turbo Cooling untuk menyalakan fitur cepat dingin, seketika itu juga Anda akan merasakannya.

Gunakan AC yang Konsumsi Daya Listriknya Hanya 370 watt

Meskipun memiliki kapasitas pendinginan yang besar, AC LG New Hercules ini hanya membutuhkan 370 watt selama bekerja mendinginkan ruangan. Dengan kapasitas besar, konsumsi daya listriknya tetap rendah.

AC LG New Hercules

Menggunakan AC ini memungkinkan kita bisa menggunakan AC sesering mungkin, dan tidak membuat tagihan listrik bengkak. Hal ini seperti yang dikatakan oleh Satrio Mulyo, Product Marketing Manager Air Solutions LG Electronics Indonesia. 

Menurutnya, kehadiran AC LG New Hercules memberi pilihan dengan mengedepankan kapasitas pendinginan besar namun tetap hemat listrik. Besarnya kapasitas pendinginan tersebut mampu membuat AC LG sebagai jawara AC dengan daya listrik rendah namun memiliki kapasitas pendinginan tertinggi di kelasnya.

Menggunakan Freon R32 yang Aman dan Ramah Lingkungan

Sering yang terjadi, karena ingin membeli AC yang murah, kita malah mendapatkan AC yang secara kualitas kurang bagus, konsumsi daya listrik besar, belum lagi menggunakan freon yang boros pemakaiannya, sehingga menambah pengeluaran untuk bolak-balik isi freon demi mendapatkan AC yang bisa membuat ruangan di rumah jadi dingin. 

Tips dan Promo AC LG New Hercules
Environment Friendly R32 Refrigerant

Semua hal tersebut, tidak akan kita alami, kalau kita menggunakan AC LG New Hercules. LG merancang dengan baik produk terbarunya ini dengan melengkapi AC LG Hercules dengan kompresor R32 yang khusus menggunakan freon R32. Freon jenis ini merupakan freon yang paling ramah lingkungan untuk masa ini dan aman dari risiko terbakar.

Atur Suhu 24 Derajat ke Atas

Tips hemat listrik rumah meski pakai AC berikutnya, atur suhu pendingin ruangan atau AC minimal 24 derajat atau lebih tinggi. Dengan cara ini penggunaan daya listrik menjadi lebih hemat. Karena jika mengatur suhu yang lebih rendah, maka AC jadi bekerja lebih keras dan akibatnya menarik daya listrik lebih banyak. 

Makanya, kalau kita menggunakan AC LG New Hercules, kita tingga atur suhu 24 derajat dulu. Kemudian, tekan tombol Turbo Cooling satu kali. Tombol ini merupakan fitur istimewa yang memang sengaja disematkan untuk membuat ruangan menjadi dingin lebih cepat terlebih dengan adanya tambahan fitur Auto Swing.

Promo Tagar #DinginYaHercules

Demi membudayakan pendingin ruangan pada masyarakat menengah atau hingga tingkat bawah, PT. LG Electronics Indonesia tak tanggung-tanggung dalam promosi. Mereka memberikan cashback sebesar 100 ribu rupiah pada konsumennya bila membeli AC LG New Hercules sebelum tanggal 18 Juni 2021 mendatang.

Jangan lewatkan kesempatan baik ini, manfaatkanlah sebaik mungkin untuk Anda dapat merasakan semua teknologi, keunggulan, serta keuntungan dari AC LG New Hercules.

Ketersediaan AC LG New Hercules

Masih membutuhkan informasi tambahan mengenai AC LG New Hercules? Langsung saja kunjungi situs resmi PT. LG Electronics Indonesia. Pada situs tersebut, kita bisa mencari informasi lebih lengkap mengenai spesifikasi, harga, tips perawatan, garansi, bahkan tempat perbaikan jika diperlukan. Selain itu, juga tersedia berbagai informasi mengenai produk LG lainnya. 

Masih ragu dan butuh keyakinan yang lebih mantap sebelum memutuskan membeli AC LG New Hercules? Kunjungi saja website Pricebook. Di website ini, kita bisa membandingkan harga dan mengetahui harga AC LG terbaik, harga AC LG terbaru, dan harga AC LG lainnya serta membandingkannya untuk mendapatkan produk yang sesuai keinginan

Share with your friends

Give us your opinion

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done