Info Menarik
Loading...

Bikin Konten Berfaedah bersama smartfren

Bikin Konten Berfaedah bersama smartfren Dapat Hadiah di #RamadanExtraBerkah - Marhaban Ya Ramadan .... Alhamdulillah masih dipertemukan kembali dengan bulan penuh berkah yakni bulan suci Ramadan. Tidak hanya menjalankan puasa, kamu bisa menerima anugerah dari perbuatan baik lain di bulan ramadan ini, seperti bersedekah, mengaji, dan sebagainya.

Bikin Konten Berfaedah bersama smartfren
smartfren Launching Virtual Program #RamadanExtraFaedah

Meskipun masih dalam keadaan di tengah pandemi, tidak menyurutkan niat kita untuk senantiasa menjalankan ibadah puasa ramadan dengan penuh suka dan cita. Oh ya ada informasi menarik nih. Agar bulan ramadan ini terasa lebih berfaedah, smartfren menghadirkan program bertajuk #RamadanExtraFaedah dengan memanfaatkan teknologi untuk menyebarkan konten berfaedah dan memberikan inspirasi bagi yang menontonnya.

Tentunya hal tersebut didukung dengan hadirnya Extra Unlimited Malam Full Speed sehingga kegiatan positif dan penuh faedah terlaksana di kala sahur.

Event bertajuk #RamadanExtraFaedah ini harapannya bisa memberikan manfaat bagi generasi muda dan para kreator muda Indonesia mewujudkan Ramadan yang lebih berfaedah, positif, serta membuka peluang bagi masyarakat sekitar.

Extra Unlimited Malam Full Speed ini didapatkan secara gratis, sekaligus menambah manfaat yang sudah didapatkan sebelumnya, yaitu bisa digunakan untuk internetan 24 jam di semua aplikasi, di mana saja, dan kapan saja di jaringan 100% 4G LTE oleh pelanggan Smartfren paket Unlimited dan Kuota Nonstop. Pelanggan bisa menikmati manfaat tersebut setiap hari mulai jam 01.00 – 05.00 WIB.

“Pandemi COVID-19 yang masih berlangsung bukanlah halangan untuk menjalani Ramadan dengan penuh makna. Ada banyak hal positif dan berfaedah yang bisa kita lakukan bersama dengan memanfaatkan teknologi. Smartfren bersama Arief Muhammad dan Anya Geraldine mengajak anak-anak muda untuk menyebarkan kebaikan dengan menciptakan konten-konten berfaedah di media sosial, serta ikut mendukung kokreasi dengan seniman visual Hana Madness dan produsen fesyen lokal Koolastuffa yang mengeluarkan merchandise khusus Ramadan berupa Kemeja Koko dan Scarf. Hasilnya akan disalurkan melalui Yayasan Benih Baik Indonesia dan akan digunakan untuk mendukung UMKM milik para penyandang disabilitas, memberikan peralatan pendukung penyandang disabilitas, serta mendukung pembangunan rumah baca. Harapan kami, Ramadan kali ini jadi lebih berfaedah dan penuh berkah serta dapat memacu kreativitas sekaligus membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat Indonesia.” ucap Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

#RamadanExtraFaedah yang diluncurkan pada 7 April 2021 secara virtual ini menghadirkan Arief Muhammad, Anya Geraldine, dan Hana Madness.

Lantas, apa hubungannya mereka dengan smartfren ???

Seperti diketahui, bahwasanya mereka merupakan generasi muda yang memiliki talenta dan kemampuan yang tidak diragukan lagi dan dapat menginspirasi generasi muda untuk tetap bikin konten berfaedah di bulan Ramadan. 

"Mari jadikan Ramadan sebagai ajang untuk menyebarkan kebaikan melalui konten-konten berfaedah di media sosial yang kita miliki," ajak Arief Muhammad dan Anya Geraldine.

Sementara itu, Hana Madness, seorang seniman visual juga mengeluarkan merchandise khusus Ramadan yang bekerja sama dengan produsen fashion lokal Koolastuffa dan didukung oleh Arief Muhammad serta Anya Geraldine. Merchandise yang dihasilkan berupa kemeja koko dan scarf.

Selain itu, pelanggan smartfren juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik lain dari smartfren melalui Rejeki WOW Treasure Hunt dan Ngonten Extra Faedah. Melalui Rejeki WOW Treasure Hunt ini telah disediakan total hadiah hingga miliaran rupiah mulai dari bonus pulsa, smartphone, laptop, motor, tabungan ratusan juta, hingga hadiah utama berupa mobil oleh smartfren. Senentara, melalui Ngonten Extra Faedah pelanggan smartfren berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik setiap minggunya, seperti Sepeda Limited Edition, Sony Playstation 5, iPhone 12, kamera mirrorless, laptop, dan masih banyak lagi.

Cara Ikutan Ngonten Extra Faedah :
1. Follow Instagram @smartfrenworld
2. Buat konten Extra Faedah versi kamu berupa video atau foto dengan caption yang paling faedah
3. Upload di Instagram kamu, tag dan mention @smartfrenworld
4. Gunakan hashtag #RamadanExtraFaedah , #UnlimitedBisaSemua dan mention temanmu

Yuk bisa yuk bikin #RamadanExtraFaedah dengan menangin banyak hadiah! Bagaimana ??? Yuk jadikan Ramadan 1442 H / 2021 M ini semakin berfaedah bersama smartfren !! Bikin Konten Berfaedah bersama smartfren Dapat Hadiah di #RamadanExtraBerkah

Share with your friends

10 comments

  1. Behhh. Semua yang dihadirkan anak2 muda yang berprestasi. Biar para kaula muda juga makin termotivasi kayak mereka kreativnya. Smartfriend bisa banget ya menjembantani

    ReplyDelete
  2. Wah menarik banget Kak hadiah-hadiahnya. Pengen ikutan, tapi kok nggak pakai Smartfren hehe.

    ReplyDelete
  3. Wow Extra Unlimited Malam Full Speed ini menggoda banget untuk dicoba ya, apalagi emak emak kaya saya, on nya malam 😊

    ReplyDelete
  4. Setuju kak sebarkan konten yang baik dan bermanfaat untuk masyarakat, sehingga si pembuat konten dapat feedback baiknya juga

    ReplyDelete
  5. Kemarin saya ikut lomba pantun juga Mas. Buat seru-seruan dan melatih kreatif saya juga. Siapa tahu menang, dan dapat THR lebaran hehehe. Pokoknya Ramadan jangan mager, harus isi dengan hal-hal positif dan bermanfaat.

    ReplyDelete
  6. Smartfren keren banget, kreatif ngajakin para konten kreator untuk tetap berkarya biar menjalankan puasa di bulan Ramadan tetap berfaedah diimbangi dengan menjalankan ibadah.

    ReplyDelete
  7. Zaman serbadigital sekarang, apalagi pas pandemi, memang semuanya hampir kita kerjakan secara online, Kak. yYa kerja, ya belajar, ya jualan, semua bisa pakai Internet. Untung Smatfren punya program xtrafaedah ini, ilmu bisa jadi tambah karena bisa akses konten pengajian di Yootube. Wah, ada tantangan pula, siapa tahu dapat iPhone hehe

    ReplyDelete
  8. Smartfren is my beloved provider. Sampai punya empat loh, modem mi-fi nya. Apa itu, yang kotak kecil

    ReplyDelete
  9. Smartfren is my beloved provider. Sampai punya empat loh, modem mi-fi nya. Apa itu, yang kotak kecil

    ReplyDelete

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done