Info Menarik
Loading...

TRAC To GO Terapkan SMART PROTOCOL

Selama penerapan masa PPKM yang diterapkan oleh pemerintah,  tentu saja membatasi Anda untuk bepergian ke luar kota. Pemerintah menghimbau agar warga tidak ada yang bepergian jauh selama masa PPKM berlangsung, hal ini dilakukan agar kasus penyebaran semakin menurun atau berkurang.

TRAC To Go Terapkan SMART PROTOCOL

Jika memang harus terpaksa tetap pergi keluar kota, pilihlah transportasi yang aman. Di masa pandemi ini, tetaplah untuk memperhatikan protocol kesehatan yang berlaku, dan hindari kerumunan agar tetap aman.

Apa itu TRAC To Go? 

Anda pernah mendengar TRAC To Go atau justru baru saja mendengarnya. Kalau begitu, mari kita ulas yuk. TRAC To Go merupakan layanan transportasi yang dikelola oleh PT Serasi Autoraya dan menjadi bagian dari Astra.

Bagi Anda yang masih was-was untuk bepergian di masa pandemi ini, menggunakan transportasi yang aman dan protokol kesehatan terjaga adalah pilihan yang tepat untuk menjaga keluarga di masa pandemi.

Oh ya, bagi Anda yang berencana liburan dalam waktu dekat ini atau ada kepentingan bisnis dan pekerjaan, Layanan TRAC To Go bisa dijadikan pilihan yang tepat untuk mengatasi kebutuhan transportasimu.

Layanan SMART PROTOCOL di Aplikasi TRAC To Go

TRAC meluncurkan program baru yang diberi nama We Care We Share. Apa itu We Care We Share? We Care We Share merupakan program promo dari TRAC sebagai bentuk dukungan kepada seluruh pekerja profesional yang masuk ke dalam golongan essential (keuangan dan perbankan dll) dan critical worker (bidang energi, kesehatan, keamanan, logistik dan transportasi dll) untuk mendapatkan kemudahan transportasi dengan aman dan nyaman selama perjalanan di masa PPKM darurat.

Di masa pandemi ini, menjaga protokol kesehatan saat bepergian bisa dilakukan dengan menghindari kerumunan dan memilih transportasi yang aman. Salah satu penyedia transportasi yang peduli dan menerapkan SMART PROTOCOL adalah TRAC. Ada beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan setelah mendownload dan menginstall aplikasi TRAC To Go yakni layanan SMART PROTOCOL dari TRAC. 

Adapun layanan SMART Protocol dari TRAC ini meliputi beberapa hal :

1. Melakukan penyemprotan disinfektan ke semua unit yang akan melayani dan setelah melayani pelanggan.

2. Menyediakan hand sanitizer di semua unit yang bertugas melayani penumpang.

3. Menerapkan social distancing di seluruh unit yang mengangkut penumpang.

4. Memberikan sekat pembatas (berbahan fiber) antara driver dengan penumpang.

5. Setiap driver yang bertugas akan melalui proses pengecekan kesehatan.

6. Setiap driver yang bertugas diwajibkan menggunakan masker dan sarung tangan.

7. Driver tidak diperkenankan melakukan kontak fisik apapun kepada penumpang.

Download Aplikasi TRAC To Go di Ponselmu

Bagi Anda yang hendak bepergian, pastikan sudah menginstall aplikasi TRAC To Go di Ponselmu. Anda cukup menyewa mobil melalui aplikasi TRAC To Go dengan cara mendownload di App Store atau Play Store dan menginstallnya. Yuk, download Aplikasi TRAC To Go  dan kunjungi website https://www.trac.astra.co.id/ !!

Mengapa Harus TRAC To Go?

Solusi transportasi aman di masa pandemi yang aman dan tepat yaitu TRAC To Go. Selain mudah pemesanannya melalui aplikasi, TRAC juga didukung oleh jaringan layanan yang tersebar di 18 kota di Indonesia. Selain itu, di TRAC ini Anda akan mendapatkan proteksi asuransi dan jaminan kondisi armada yang prima serta selalu menerapakn protokol kesehatan. Sementara itu, sistem TRAC juga telah terhubung dengan TRAC Fleet Management Solution yang mampu memastikan keselamatan dan kenyamanan perjalanan secara akurat. Jika Anda mengalami kendala, keluhan bisa disampaikan melalui layanan pelanggan 24 jam dalam 7 hari dengan menghubungi Customer Assistance Center TRAC melalui nomor 1500009.

Kesimpulan

Bepergian jauh dalam rangka menyelesaikan pekerjaan di masa pandemi ini terkadang membuat kita galau. Terkadang muncul keraguan dalam diri untuk melakukannya. Tetap tenang, Ada rekomendasi jasa transportasi yang aman, nyaman, dan selalu menerapkan protokol kesehatan yang bisa Anda gunakan yaitu TRAC. Kepoin aja di Aplikasi TRAC To Go 

Semoga bermanfaat ya, salam hangat dari Bojonegoro.

Share with your friends

Give us your opinion

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done