Info Menarik
Loading...

Inilah Promo Menarik JNE di Hari Raya Idul Adha

Selain hari raya idul fitri, hari raya idul adha merupakan hari raya bagi umat Islam. Hari Raya Idul Adha sering dikenal dengan sebutan Hari Raya Idul Kurban. Karena pada saat pelaksanaan Idul Adha, bagi umat Islam yang berkecukupan dianjurkan untuk menyembelih hewan kurban. Selain itu, hari raya idul adha juga disebut sebagai puncaknya ibadah Haji yang dilaksanakan oleh umat Islam, sehingga ada yang menyebutnya sebagai Lebaran Haji.

4.000 Daging Kurban JNE dan Promo Menarik JNE untuk Pelanggan

Setelah ditetapkan oleh pemerintah, Hari Raya Idul Adha 2022 ini jatuh dan diperingati pada tanggal 10 Juli 2022. JNE pun ikut serta memanfaatkan peringatan Idul Adha sebagai momen untuk mempererat tali silaturahim dan semangat berbagi dengan masyarakat dan para karyawan. Seperti apa keseruannya, mari kita ulas !

4.000 Daging Hewan Kurban Dibagikan

Sebanyak 4.000 daging hewan kurban dibagikan oleh JNE bersama TIKI di momentum Idul Adha 2022. Sebagian diantaranya dikurbankan dalam acara #TIKIJNEIdulAdhaBareng di Yayasan Taman Yatim Piatu & Tuna Netra (Yatuna) Suprapto Suparno Jl. Pusdiklat Depnaker, Kec. Makasar, Jakarta Timur yang didirikan oleh pendiri JNE Alm H. Soeprapto Suparno pada hari Minggu (10/7/2022).

Inilah Penerima Daging Kurban JNE

Daging hewan kurban yang disembelih oleh JNE ini dibagikan kepada ribuan kaum dhuafa dan yatim piatu yang berada di sekitar kantor pusat JNE dan kantor cabang JNE di 62 kota. Terlebih daging kurban juga dibagikan kepada mayarakat yang berada di sekitar area pemotongan hewan kurabn JNE di Jakarta yang terletak di beberapa titik seperti : Yayasan Taman Yatim Piatu & Tuna Netra (Yatuna) Suprapto Suparno, Balai Kota DKI Jakarta, kantor Walikota Jakarta Barat, Masjid Jami Soeprapto Soeparno, Masjid Al Makmur Cikini, Dadap, Masjid Slipi, Jalan M1 Bandara Soetta dan di 22 lokasi lain yang telah ditentukan.

Promo Menarik JNE dalam Merayakan Idul Adha

Pada bulan November 2022 nanti, JNE akan memasuki usia ke-32 tahun. Menjelang usia tersebut, selain turut membantu masyarakat untuk tetap berkecukupan pangan dengan membagikan daging kurban, JNE juga membagikan hadiah 32 kambing dalam menyemarakan peringatan Idul Adha 1443 H melalui program kuis giveaway #GameSiJoni di akun official resmi JNE di Instagram yaitu @jne_id. Periode kuis tersebut dimulai sejak 6-10 Juli 2022. Setiap pemenang mendapatkan hadiah masing-masing 1 ekor kambing kurban, dan mereka pun dapat berbagi kebahagiaan kepada lingkungan sekitar. Wah, inspiratif banget JNE/

Tak hanya giveaway di sosial media, dalam rangka Promo Idul Adha JNE memberikan Diskon 20% untuk tujuan kiriman ke Negara Timur Tengah (Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Yaman, Turki, Qatar, Mesir, Yordania, Kuwait, Bahrain, Oman) tanpa minimal berat. Promo diskon tersebut dilaksanakan pada tanggal 7-17 Juli 2022. Khusus untuk member JNE Loyalty Card (JLC) ada program menarik berupa Double Point untuk Service International pengiriman ke Negara Timur Tengah. Yuk, pelanggan setia JNE manfaatkan promo menarik ini ya!

M. Feriadi Soeprapto selaku Presiden Direktur JNE mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan semua pihak dan pemerintah sehingga JNE dapat terus melayani dan memberikan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan pengiriman semua pelanggan di tanah air.

“Semangat mengantarkan kebahagiaan sesuai tagline Connecting Happiness harus terus diwujudkan dan Idul Adha merupakan momentum yang sangat baik untuk berbagi serta membantu sesama, apalagi di saat pandemi covid-19. Dengan semangat berkurban dan doa dari seluruh masyarakat, kita semua berharap kondisi pandemi ini dapat segera berakhir serta kita dapat kembali berkumpul merayakan Idul Adha selanjutnya dalam kondisi yang lebih baik”, kata M. Feriadi Soeprapto selaku Presiden Direktur JNE.

Salam Hangat dari Bojonegoro buat pembaca setia blogku dari Sabang sampai Merauke. Gimana peringatan Hari Raya Idul Adha di kampung halamanmu?

Share with your friends

Give us your opinion

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done