Info Menarik
Loading...

Sekolah Coding Bootcamp Hacktiv8 Terbaik untuk Pemula

Hai rek! Semakin ke sini, perkembangan dunia IT mengalami perubahan yang begitu drastis. Sebagai salah satu penikmat teknologi, bersyukur banget rasanya bisa memanfaatkan teknologi dalam kehidupan sehari-hari. 

Kursus Full Stack Developer

Bagi Kamu yang ingin masa depannya cerah secerah mentari yang menyinari dunia, mulailah untuk belajar dan beradaptasi dengan teknologi. Kamu bisa belajar tentang cara membuat website bagi pemula, membuat aplikasi desktop, membuat game dan mengelola big data.

Buat yang mau cari kerja, mampir aja dulu s.id/Aplikasisiapkerja

Tak hanya itu, dengan menguasai teknologi di era digital ini, Kamu juga bisa menjadi programmer. Lantas untuk menjadi programmer, apa yang harus kamu lakukan? Beberapa waktu yang lalu, pemilik blog ini berkesempatan belajar coding bersama Hacktiv8. Mari kita ulas dan review Hactiv8 !

Belajar JavaScript di Coding Bootcamp terbaik

Kamu pernah mendengar istilah JavaScript kan? Bagi yang baru pertama kali mendengar atau baru mengetahui JavaScript, inilah pengertiannya. JavaScrip adalah bahasa pemograman yang harus dikuasai oleh para calon web developer. Dengan menggunakan JavaScript, Kamu bisa membuat berbagai fitur mulai dari yang sederhana hingga yang kompleks, seperti layout, tombol, galeri, dan sebagainya.

Belajar Programming untuk Pemula

Untuk belajar JavaScript, ada beberapa aplikasi yang bisa digunakan seperti web browser (google chrome, opera, firefox dll), text editor (Notepad++, Sublime dll), web server (digunakan untuk menjalankan kode program seperti html dan php yang biasanya dikombinasikan dengan JavaScript).

Mengikui Sekolah Coding di Bootcamp Hacktiv8

Sebagai blogger yang suka belajar hal baru, beruntung banget diri ini berkesempatan untuk mengikuti trial class Bootcamp Hacktiv8. Bagi Kamu yang hendak mencari Coding Bootcamp terbaik dan ingin menjadi programmer handal, Hacktiv8 bisa dijadikan sebagai pilihan yang tepat dan solutif. Simak review Hacktiv8 berikut ini ya !

Hacktiv8 saat ini telah mendapatkan kepercayaan dari 360+ hiring partners dengan lulusan siap kerja sebanyak 1.137 orang. Kurikulum yang diajarkan di Hacktiv8 ini dimulai dari yang paling dasar yaitu HTML. Selain itu, bagi hiring partners dan calon siswa juga bisa melihat laporan kerja yang dilakukan Hacktiv8 secara akurat dan transparan karena Hacktiv8 sudah terdaftar di CIRR.

Untuk proses pembelajaran di Hacktiv8 ini kurikulumnya juga begitu padat. Peserta juga bisa menerima bimbingan konseling secara gratis yang bisa membantu meringankan beban peserta yang mengalami permasalahan ketika mengikuti bootcamp.

Di sesi konseling ini, keluhan yang dialami oleh peserta bisa diutarakan kepada pembimbing dengan harapan meringakan beban yang dialami peserta sehingga peserta bisa lebih nyaman dan antusias selama Belajar programming untuk pemula di bootcamp Hacktiv8.

Materi dan Kurikulum Pembelajaran Bootcamp Hacktiv8

Materi dan kurikulum yang dipelajari selama Sekolah coding bersama Hacktiv8 ini sangat beragam, tetunya fokus belajarnya mengenai ilmu kekinian di Dunia IT. Berdasarkan pengalaman Belajar programming untuk pemula selama 4 hari di trial class Hacktiv8 ini, Kami diajak untuk mempelajari Basic Github + HTML di pagi harinya. Lanjut usai istirahat diajak belajar mengenai CSS + Framework. Selain itu, Kami juga diajarkan bagaimana cara membuat CV. Setiap hari, pembelajaran dilakukan secara daring melalui Zoom mulai pukul 09.00 s/d 18.00 WIB.

Sekolah coding

Kami diajarkan bagaimana cara mendaftar akun Github, menginstall Git, cara clone repo, membuat branch di Terminal, dan materi lainnya yang bisa dikuasai dalam waktu yang singkat. Menurut instruktur di kelas ini, bagi developer direkomendasikan untuk menggunakan VS Code yang sangat membantu dalam pemrograman. Tanpa menunggu lama, ku download dan install VS Code di laptopku.

Di Hacktiv8 ini, kurikulum yang diajarkan sudah teruji di berbagai perusahan ternama dan berkualitas, sesuai 6 pilar yang ditekankan yakni : Fundamental Programming, Application Structure, Pengenalan Database, React & React Native, Membuat MVP dan Final Project.

Biaya Mengikuti Bootcamp Hacktiv8

Bagi kamu yang ingin belajar dan mengikuti Kursus Full Stack Developer bersama Hacktiv8 bisa mengikutinya dengan dua metode yakni metode pembayaran reguler dan metode pembayaran ISA (Income Share Agreement) atau melakukan pembayaran ketika sudah bekerja dan lulus dari Hacktiv8. Pembayaran ISA bisa dilakukan dengan menyisihkan pendapatan setelah lulus selama 3 tahun. Untuk nominalnya setiap tahun dibicarakan bersama tim admission Hacktiv8. Jadi, bagi Kamu yang ingin belajar di Hacktiv8 tapi terkendala dengan biaya, bisa memanfaatkan metode pembayaran ISA ini.

Kursus Full Stack Developer

Apakah Kamu sudah siap dan tertarik mengikuti Kursus Full Stack Developer di bootcamp Hacktiv8?? Jangan sia-siakan waktu dan kesempatanmu. Tunggu apalagi, mau berkarir di bidang Teknologi? Ayo ambil peluang untuk menjadi talenta digital bersama Hacktiv8 dan dapatkan manfaat + penghasilan di dunia digital. Segera daftarkan dirimu di halaman daftar Bootcamp Hacktiv8 agar dirimu berkesempatan mendalami materi dan kurikulum di Sekolah coding ini bersama peserta yang lain.

Kesimpulan Belajar Coding di Hactiv8

Setelah mengikuti pembelajaran singkat di bootcamp Hacktiv8 ini, beruntung banget dan bangga karena berkesempatan untuk belajar tentang HTML, HTML DOM, CSS dan JS bersama orang yang berkompeten di bidangnya. Apalagi kan, Hacktiv8 ini terkenal sebagai Sekolah coding bootcamp terbaik di Indonesia.

Penting untuk dilakukan, selama mengikuti Sekolah coding di Hacktiv8 ini harus disertai dengan niat tulus dan semangat yang gigih. Pasalnya, dalam belajar nanti Kamu akan dibimbing oleh instruktur terbaik dan profesional. Tak hanya itu, Kamu juga akan didampingi hingga menemukan kerja ke industri teknologi.

Kamu pernah mendengar kata Golang? Bagi yang belum tahu, Golang itu merupakan bahasa pemrograman hasil ciptaan Google di blog Hacktiv8. Bagi Anda yang ingin mencari kursus coding buat anak dan pemula, di Hacktiv8 juga tersedia, silakan di cek di : Belajar programming untuk pemula. Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca review Hacktiv8 yang kutulis di blogku, semoga bermanfaat dan membantu. Mari bagikan artikel blog ini, agar semakin banyak orang yang tahu betapa pentingnya belajar coding di era digital ini.

Share with your friends

1 comment

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done