Info Menarik
Loading...

Pakai Advan Tab VX Semua Bisa Dilakukan

Memiliki tablet kekinian di era digital itu tentu sangatlah membantu. Apalagi di masa pandemi, aktivitas seperti sekolah dan kuliah serta bekerja banyak yang dilakukan dari rumah. Tak hanya itu, selama di rumah tentunya Kita juga membutuhkan yang namanya hiburan, ya nggak sih? Tenang, selama di rumah, agar tidak stress dan jenuh, apalagi boring, Kita bisa mengisi waktu luang dengan minum secangkir kopi sambil bermain game atau membaca blog milik teman kita, siapa tahu setelah membaca blog, Kita mendapatkan inspirasi dari blog yang dibaca.

Pakai Advan Tab VX Bisa Main Game Sepuasnya

Tak hanya dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan hiburan seperti main game dan streaming video, Kita bisa menggunakan tablet untuk menyelesaikan berbagai jenis pekerjaan, seperti : pekerjaan administrasi, edit foto dan video, hingga bikin desain. Dengan menggunakan Advan Tab VX ini, Kita bisa membuka aplikasi secara bersamaan dan tetap lancar. Penasaran?? Baik, pembaca setia blog didikjatmiko.com, dalam kesempatan ini akan Kita sajikan informasi mengenai kehadiran tablet yang sangat cocok bagi anak muda tanah air yaitu Advan Tab XV.

Mengapa harus ADVAN TAB XV?

Tak henti untuk terus berinovasi dan membuka peluang, ADVAN kembali meluncurkan tablet terbarunya yakni Advan Tab VX. Tablet ini harganya sangat terjangkau dan memiliki spesifikasi kekinian dan sesuai kebutuhan anak muda saat ini. 

Pakai Advan Tab VX Bisa Buka Aplikasi Bersamaan

Memang dari dulu, produk Advan ini sangat direkomendasikan untuk gaming. Kok bisa? Mampir aja ke tulisanku sebelumnya yaitu Spesifikasi dan Harga ADVAN G9 Pro 4K Power for Gaming

Inilah Spesifikasi ADVAN TAB XV

Bagi yang para mahasiswa yang membutuhkan gadget untuk kuliah online, sangat direkomendasikan untuk menggunakan Advan Tab XV. Mengapa? Mari kita ulas satu persatu. Advan Tab VX dilengkapi dengan layar berukuran 10.4” WUXGA+ dengan bodi yang cukup tipis. Tablet ini memiliki baterai berkapasitas 6200mAh, jadi sangat cocok bagi mahasiswa yang memiliki jadwal kuliah seharian yang begitu padat.

Advan Tab VX ini didukung dengan RAM berkapasitas besar yakni 8GB RAM dan internal storage sebesar 128GB. Cukup jarang tablet sekelasnya yang menghadirkan RAM dan storage sebesar ini. Tak hanya itu, perangkat ini juga masih bisa ditambahkan kapasitas memorinya hingga 2TB melalui slot Micro SD yang tersedia. Nah, sangat cocok bagi yang suka main game, edit video dan bikin konten nih serta menyimpan file tak peru khawatir lagi.

Kamera yang terdapat di Advan Tab VX ini jumlahnya ada dua buah kamera, yaitu kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP. Kedua kamera tersebut sangat diperlukan di era digital saat ini, terlebih untuk kegiatan belajar mengajar dan bekerja secara virtual. Sangat cocok bagi mahasiswa yang punya jadwal agenda zoom online yang begitu banyak.

Inilah Spesifikasi Advan Tab VX

Dengan tablet ini, main game terasa asik karena layarnya yang besar dan terasanya nyata saat main game karena dilengkapi 4 stereo soundsystem sehingga sensasi bermain game dilengkapi suara yang lebih baik itu sangat terasa seru dan istimewa.

Berapa Harga ADVAN TAB VX?

Terkait harganya, Advan Tab VX dibanderol dengan harga Rp 3.499.000,-. Bagi yang mau membeli, Advan Tab VX bisa didapatkan di beberapa e-commerce terbaik tanah air seperti : Blibli, Tokopedia, Shopee, Lazada, JD.ID dan Bukalapak.

Advan Tab VX ini berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 11 dengan dukungan terbaik mulai 4G-LTE, WiFi, Bluetooth 5.0, USB Type-C, GPS, BDS, galileo. Tablet ini menggunakan dua kartu SIM yaitu nano dan hybrid. Untuk warna yang tersedia saat ini Advan Tab VX berwarna putih. Pakai Advan Tab VX Semua Bisa.

Saya berdoa, bagi yang sedang berjuang menabung untuk membeli tablet atau gadget idaman, semoga diberikan kemudahan, ditambah nikmat rejekinya dan segera memiliki apa yang diinginkan. Jika artikel ini lewat di beranda media sosialmu, jangan lupa bagikan. Semoga menjadi amal kebaikan kelak di akhirat. Aamiin

Share with your friends

Give us your opinion

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done