Info Menarik
Loading...

Hal yang Berkesan di Tahun 2021

Tak terasa tahun 2021 telah Kita lewati bersama. Tentubanyak sekali cerita menarik dan berkesan di 2021. Sebagai seorang blogger yang aktif berkomunitas, kulewati tahun 2021 ini bersama komunitas yang kuikuti. Hal yang berkesan di Tahun 2021 versi pemilik blog didikjatmiko.com

Peluncuran Teman Kreasi Indonesia

Smartfren memperkuat dukungannya terhadap produsen, wirausahawan dan kreator lokal melalui peluncuran program Teman Kreasi Indonesia. Program ini merupakan sarana pemberdayaan berkelanjutan yang berbasis pengembangan dan penguatan komunitas kreatif di masyarakat. 

Menggunakan prinsip kokreasi yang saling mendukung, Teman Kreasi Indonesia diharapkan dapat mendorong lahirnya banyak wirausahawan sosial, wirausahawan digital, serta kreator lokal di Indonesia. Dalam kesempatan berbahagia tersebut, Saya diundang ke Jakarta oleh Smartfren untuk mengikuti Peluncuran Teman Kreasi Indonesia tanggal 27 Maret 2021.

Terpilih sebagai Leader Nasional Smartfren Community

Hal berkesan selanjutnya yang kualami di tahun 2021 yaitu terpilih sebagai Leader Nasional Smartfren Community 2021-2022. Pada saat itu, mengikuti proses pemilihan bersama 4 calon leader nasional lainnya. Pemilihan dilaksanakan secara virtual juga yang dilakukan oleh panitia.

Gathering Virtual Leader Nasional Smartfren Community 2021

Rangkaian dalam Pemilihan Leader Nasional ini yaitu event Gatnas (Gathering Nasional) Smartfren Community. Berbeda dengan tahun sebelumnya, Gatnas 2021 ini dilaksanakan secara virtual karena masih di tengah pandemi. Meskipun virtual, namun tak menyurutkan kami untuk kopdar. Kejutan pun diberikan oleh Community Development Smartfren di Gatnas 2021 ini.

Itulah beberapa hal yang berkesan di Tahun 2021 ini yang kualami, sebenarnya masih banyak. Nanti, kutambahkan lagi ya. Nah, kegiatan yang bekesan itu lantas kuunggah ke media sosial yang kukelola. Dengan memanfaatkan koneksi dari smartfren UNLIMITED dari smartfren yang benar-benar unlimited, hal yang berekan itu kubagikan di media sosial (semoga menginspirasi buat teman sekalian). Yuk, jadikan smartfren sebagai #TemanBukaPeluangmu !! Bagaimana caranya? Gabung aja di Smartfren Community dan Teman Kreasi Indonesia.

Share with your friends

Give us your opinion

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done