Info Menarik
Loading...

Tampil Beda !! Seragam Baru bagi Kstaria JNE Diluncurkan

Berbagai terobosan terus digencarkan oleh JNE, sebuah perusahan terdepan di Indonesia yang bergerak di bidang pengiriman dan logistik. Setelah meluncurkan Smart Point JNE, menyambut datangnya bulan suci Ramadan 2022 ini JNE meluncurkan Seragam Baru bagi para Kstaria JNE di seluruh penjuru negeri ini.

Seragam Kurir Ksatria JNE Diluncurkan

Tampilan Seragam Baru Ksatria JNE karya Ario Anindito ini terlihat lebih fresh dan ikonik. Ario Anindito merupakan seorang professional komik artis yang karyanya telah dipercaya oleh banyak perusahaan hiburan besar di Amerika, seperti Marvel, DC dan lainnya.

Peresmian Seragam Kurir Baru Ksatira JNE

Seragam baru Ksatria JNE ini diresmikan secara langsung di kantor JNE Pusat, Jl. Tomang Raya No. 11, Jakarta (7/3/2022). Usai peresmian, sebanyak 25 ksatria JNE melakukan aksi konvoi dengan mengenakan t-shirt atau seragam baru berwarna merah dengan desain ilustrasi super kurir yang ikonik.

Cerita dari Pencipta Karya JNE x Ario Anindito

Ario Anindito mengatakan bahwa untuk menciptakan karakter yang tertuang di karyanya, dia mendapatkan inspirasinya dari kehidupan sehari-hari. Seperti yang dituangkan Ario dalam karya JNE X Ario Anindito, dimana penggambaran ksatria JNE yang selalu dibutuhkan masyarakat setiap harinya untuk mengantarkan paket yaitu Joni Super Kurir.

“Berangkat dari pemikiran bahwa kurir ini? merupakan pahlawan bagi orang – orang yang memerlukan waktu dan tenaga ekstra, ikon Joni ini merupakan seorang kurir yang siap membantu misalnya UMKM yang memerlukan pengantaran untuk produk yang dijualnya, bahkan yang paling simple seorang anak yang tidak bisa kirim kado ke orang tuanya karena pandemi, jadi Joni ini dilengkapi peralatan dengan kekuatan super yang bisa membantu pekerjaannya untuk lebih ontime dan cepat, serta membantu sesama sesuai dengan nilai – nilai yang ada di JNE", ucap Ario Anindito.

Wah ternyata, ada pesan tersendiri ya dari diciptakannya ilustrasi yang ditampilkan di Seragam Kurir Baru Karya Illustrator Marvel & DC Comics, Ario Anindito.

Tanggapan Presiden Direktur JNE

Mengenai Seragam Baru Ksatria JNE ini, Presiden Direktur JNE, M. Feriadi Soeprapto, dalam sambutannya mengatakan, “Sesuai dengan tagline JNE yaitu Connecting Happiness, penggambaran ksatria JNE merupakan bukan hanya mengantarkan paket, namun lebih jauh dari itu JNE harus dapat bermanfaat seluas – luasnya bagi masyarakat”. Lebih lanjut Feriadi mengatakan, “JNE yang merupakan perusahan asli Indonesia, turut bangga dan mengapresiasi karya anak bangsa ini dapat turut mewarnai cerita JNE untuk terus mengantarkan kebahagiaan”.

Beberapa Karya Kolaborasi JNE x Ario Anindito

Adapun karya kolaborasi JNE dan Ario Anindito sebelumnya telah dilakukan dan menghasilkan karya komik strip JONI Super Kurir, yang mana pada saat itu dalam rangka memperingati ulang tahun JNE ke – 31 November 2021. Seragam JNE x Ario Anindito ini resmi digunakan mulai 12 Maret 2022 di Jakarta khusus di hari Sabtu dan Minggu, dan bertahap di seluruh cabang JNE di Indonesia.

Selain sebagai bentuk apresiasi kepada para ksatria JNE yang telah menjadi pahlawan pengiriman, harapan lain dari penggunaan seragam ini bisa membuat penampilan para ksatria JNE tetap rapi dengan gaya casual meskipun di hari libur. Jangan lupa, buat sahabat UMKM Indonesia yang melakukan transaksi di JNE bisa mengabadikan momentumnya untuk foto bersama Ksatria JNE yang mengenakan seragam barunya.

Share with your friends

Give us your opinion

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done