Info Menarik
Loading...

JNE Terima Penghargaan Muzzaki Istimewa Award 2022

Manfaat Penghargaan bagi Perusahaan, Pentingkah?. Ajang pemberian penghargaan kepada perusahaan semakin marak dilaksanakan. Penghargaan yang diberikan pun bentuknya variatif yang mencakup berbagai bidang seperti kualitas pelayanan, kinerja keuangan, bidang marketing, dan juga mencakup penerapan tata kelola perusahaan.


Lembaga penilai dan Instansi Independen, berlomba-lomba menaikkan penghargaan yang digelarnya. Adapun metode yang digunakan untuk melakukan penilaian terhadap perusahaan pun sangat beragam, seperti melakukan observasi atau pengamatan terhadap dokumen-dokumen perusahaan seperti laporan keuangan, laporan tahunan. Ada yang melakukan survey, kuesioner ataupun perusahaan-perusahaan diwajibkan mengisi makalah. Ada yang melakukan wawancara terhadap manajemen perusahaan. Bahkan ada yang sampai melakukan survey kepada konsumen ataupun mitra kerja perusahaan.

JNE Raih Penghargaan Muzzaki Istimewa Award dari Baznas DKI Jakarta

Tahun 2022, Badan Amil Zakat Nasional atau BAZNAZ sebagai penyelenggara BAZNAS Award menggelar penghargaan yang dilaksanakan secara hybrid. Adapun tema yang diangkat yaitu Muzzaki Istimewa Award 2022. Kegiatan tersebut dilakukan pada 7 April 2022 di Balai Kota DKI Jakarta tepatnya di Jalan Merdeka Selatan Jakarta Pusat. JNE sebagai perusahan terdepan di Indonesia yang bergerak di bidang pengiriman dan logistik mendapatkan anugerah penghargaan Muzzaki Istimewa Award dari Baznas DKI Jakarta sebagai Perusahaan Terkolaborasi pada tahun 2021. Selamat ya JNE!

Inilah Kategori Penghargaan Muzakki Istimewa Award 2022

Penghargaan Muzakki Istimewa Award 2022 memberikan penghargaan bagi Organisasi Pengelola Zakat (OPZ) dan para pihak yang berjasa atas perkembangan zakat di tanah air. Pada gelaran tahun ini, terdapat delapan kategori penghargaan untuk BAZNAS Provinsi dan Kabupaten/Kota; enam kategori untuk Lembaga Amil Zakat (LAZ) Nasional; LAZ Provinsi/Kabupaten/Kota; kepala daerah pendukung kebangkitan zakat; serta berbagai penghargaan khusus lainnya.

JNE menerima award tersebut atas kerja keras dan kolaborasi CSR yang dilakukan selama ini. Kontribusi yang dilakukan JNE tidak hanya pendistribusian zakat tetapi juga diwujudkan JNE dalam bentuk penyaluran dan CSR. Penghargaan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kepada M. Feriadi Soeprapto, Presiden Direktur JNE.

Masyarakat di berbagai titik di wilayah DKI Jakarta telah menerima dan merasakan manfaat program CSR hasil kolaborasi berbagai institusi bersama BAZNAS. JNE menjadi salah satu perusahaan yang telah berperan dan turut aktif untuk ikut berpartisipasi pada program BAZNAS seperti halnya tagline JNE “ Connecting Happiness ” agar dapat terus berbagi kebahagiaan kepada seluruh masyarakat yang membutuhkan.

Ucapan Terima Kasih Presiden Direktur JNE

"Terima kasih sebesar-besarnya kepada BAZNAS DKI Jakarta, atas anugerah Muzakki Istimewa Award 2022 sebagai perusahaan terkolaborasi di tahun 2021 kepada JNE. Penghargaan ini menjadi pemicu semangat kami untuk terus berbagi, memberi, dan menyantuni di seluruh Indonesia seperti prinsip yang ditanamkan oleh pendiri JNE, Alm. H. Soeprapto Soeparno sejak 31 tahun lalu," ucap M. Feriadi Soeprapto, Presiden Direktur JNE.

Ia menambahkan, dengan diterimanya apresiasi ini harapannya JNE semakin berkembang, sehingga dapat terus berzakat dan memberi manfaat lainnya kepada seluruh masyarakat Indonesia dan semakin banyak masyarakat yang membutuhkan. Karena kehadiran JNE sebagai perusahaan karya anak bangsa yang selalu berupaya untuk berbagi kepada masyarakat dengan lebih baik lagi dari waktu ke waktu.

Bagi pembaca setia blog didikjatmiko.com yang bingung memilih jasa pengiriman dan logistik, pakai aja jasa dari JNE sehingga Anda ikut serta menjadi mendukung perusahaan ini agar tetap konsisten berbagi kepada masyarakat.

Share with your friends

Give us your opinion

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done