Ads Top

Ketua Komunitas Blogger Bojonegoro Lepas Status Jomblo


Kemeriahan Pernikahan Ketua Komunitas Blogger Bojonegoro Periode Pertama
Pagi itu, Rabu 05 Agustus 2015 sekitar pukul 08.15 WIB, Aku berangkat menuju ke rumah Mbak Leli Kusnawati Jl. Basuki Rahmat Gang Aspol Lorong 6 Desa Sukorejo Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro bersama sahabatku @edysupraeko. Dengan mengendarai sepeda motor blue Revo S6157DJ, kami menyusuri jalan dari barat menuju Kota Bojonegoro. Maksud keberangkatan kami adalah menghadiri undangan resepsi pernikahan Ketua Periode Pertama (2010-2013) sekaligus salah satu pendiri Komunitas Blogger Bojonegoro mas Dedexz (@comotecyn) dengan mbak @lelly_chusna. Mereka berdua merupakan orang yang sangat berpengaruh terhadap keberadaan dan kemajuan Komunitas Blogger Bojonegoro.

Tiba di rumah Mbak Leli Kusnawati

Sekitar pukul 09.00 WIB, Aku tiba di lokasi dan bergegas menuju ke rumah Mbak Leli. Kami pun disambut oleh teman-teman Jengker yang telah berada di sana lebih dulu. Kami juga beruntung bisa menyaksikan akad nikahnya mbak @lelly_chusna & mas @Comotecyn. So sweet banget, merinding rasanya. Usai akad nikah, sambil menunggu acara resepsi dimulai, mas Dedexz menemui kami. Pada saat itu, dia pun meminta sahabatku @edysupraeko untuk menjadi manggolo (dua orang anak muda yang mengiringi pengantin pria). Dengan senang hati, ia pun mau menjadi manggolo bersama Faried yang juga sama-sama penggerak Komunitas Blogger Bojonegoro.

Resepsi pernikahan #BloggerBjnMenikah pun dimulai


Sambil menunggu mempelai berdua selesai dirias dan bersiap menuju ke pelaminan, hadirin dihibur oleh penampilan grup Rebana Nurul Hikmah Banjarjo Bojonegoro yang notabene ibu - ibu dengan semangat melantunkan sholawat- sholawat nabi mengiringi acara resepsi pernikahan #BloggerBjnMenikah yakni mbak @lelly_chusna & mas @comotecyn #CiyeeCiyee. Tak lama kemudian acara pun diawali dengan temu pengantin mempelai laki - laki dengan mempelai perempuan. Usai melaksanakan adat pernikahan orang Jawa, acara dilanjut dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an dan pasrah pengantin dari pihak mempelai laki - laki serta terima pengantin dari pihak mempelai perempuan serta diakhiri dengan mauidhoh hasanah dan do'a. Usai do'a, satu persatu tamu undangan tak lupa mengabadikan momentum foto bersama kedua mempelai di pelaminan.

Lepas Status Jomblo


Usai mengikrarkan ijab kabul di hadapan penghulu dan wali serta saksi pernikahan dalam akad nikah di Jl. Basuki Rahmat Gang Aspol Lorong 6 Sukorejo Bojonegoro, salah satu pendiri & sekaligus Ketua Komunitas Blogger Bojonegoro periode pertama (2010-2013), M. Rifa'i yang akrab disapa Dedexz dengan pasangannya Leli Kusnawati yang juga pegiat Blogger Bojonegoro melepas status jomblonya. Yups, mereka berdua merupakan alumni Blogger @ASEANJomblo di acara ABFI 2013 di Surakarta. Namun, mulai 05 Agustus 2015, mereka resmi melepas status jomblonya. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warrohmah. Amiin

Selamat Menempuh Hidup Baru - Samawa Ya
Muncul hastag #KapanNyusul

Acara resepsi pernikahan mbak @lelly_chusna & mas @Comotecyn selain dimeriahkan di rumah mempelai perempuan juga dimeriahkan di sosial media lho. Mau tahu seru dan kemeriahnnya bisa dicek lewat twitter dengan menggunakan hastag #BloggerBjnMenikah & #CiyeeCiyee. Hadir dalam acara pernikahan #BloggerBjnMenikah dari Komunitas Blogger Bojonegoro yakni Aku @kakdidik13 , Nova Wijaya, Fira, Selamet, Edy Supra Eko, Mas Hery, Naf An, Faried, Aryv Kurniawan beserta istri, dan Pembina Blogger Bojonegoro Prawoto beserta istri serta teman - teman yang lain.

Lihat videonya di sini !

Sambil mengikuti acara resepsi, Tim Blogger Bojonegoro pun mengupdate berlangsungnya pernikahan melalui akun sosial media masing - masing seperti twitter, facebook, instagram, path dan sebagainya. Salah satu dari mereka pun mengeluarkan hastag baru bagi Blogger Bojonegoro dan blogger lain yang yang masih jomblo #KapanNyusul ? Nah lho, blogger yang masih berstatus jomblo #KapanNyusul mereka menuju #BloggerMenikah? (@kakdidik13)

14 comments:

andyhardiyanti said... Reply Comment

Barakallah ^^
Baca judul postingannya ini udah kayak baca headline di koran "Ketua Komunitas Blogger Bojonegoro Lepas Status Jomblo" :D

Didik Jatmiko said... Reply Comment

Terima kasih dah berkenan mampir, salam kenal ya dan semangat ngeblog hehehehe !

HP Yitno said... Reply Comment

Keren...keren... Semoga nanti pas saya nikah, komunitas blogger pati juga ikut meliput. Biar bisa kayak blogger bojonegoro hehehehe

Didik Jatmiko said... Reply Comment

Kapan nikahnya? Wih boleh juga tuh.... Salam buat Blogger Pati ya !

Kang Didno said... Reply Comment

kapan kamu nikah?

Didik Jatmiko said... Reply Comment

Pertanyaan mainstream banget, sama kayak hastag #KapanNyusul hehehe

Rahmi Aziza said... Reply Comment

Hahaa hesteknya uniiik

Didik Jatmiko said... Reply Comment

Unik gimana? Sesuatu banget ya hehehehe.... Momentum yang sayang untuk dilewatkan hahahaha

Lely Chusna said... Reply Comment

ahehehee.... terimaksih kak didik... :) #Terharu
semoga kak didik juga cepet nyusul, Amin... :)

Didik Jatmiko said... Reply Comment

Sama-sama mbak... Do'anya... Amiin

motorsatria said... Reply Comment

HAHAHHA
joss..

nek wes nggak jomblo.
muga podo sakinah ..
aamiin

Didik Jatmiko said... Reply Comment

Amiin.... barokallah

Rahmah said... Reply Comment

Saya kenal Komunitas Bojonegoro dari kak Dedexz
Dan saya pernah Juara 1 untuk lomba yang dibuat komunitas ini pula... tapi itu sudah lama... 2012...

Didik Jatmiko said... Reply Comment

Asyiiik... Mantap mbak. Ayo main ke Bojonegoro !

DidikJatmiko.com merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Powered by Blogger.