Berkah NgeBlog di BloggerCampID, Dapat Gift Box dari Indosat Blogger Indonesia - www.didikjatmiko.comDidik Jatmiko
Info Menarik
Loading...

Monday, November 9, 2015

Berkah NgeBlog di BloggerCampID, Dapat Gift Box dari Indosat

Usai pelaksanaan kegiatan Blogger Camp Indonesia 2015 Chapter Surabaya di Taman Dayu - Pasuruan Jawa Timur, peserta pulang ke rumah masing-masing. Sebelum pulang dan berpisah, Mbak Febri Sekar memberikan pengumuman bahwa untuk Lomba Live Blogging BloggerCampID 2015 Surabaya waktunya diperpanjang hingga 28 Oktober 2015 pukul 16.30 WIB. "Jadi, seluruh peserta masih ada kesempatan untuk ikut berpartisipasi dan memeriahkan lomba live blogging ini. Jika sudah jangan lupa kirim link tulisan ke email dan mention ke twitterku ya", ucap mbak Febri Sekar.

Terima kasih Indosat atas Gift Box-nya | Lomba Live Blogging BlogCampID Surabaya

Sekitar pukul 20.45 WIB (27/11/2015), Aku tiba di Kota Ledre Bojonegoro. Langsung saja kuhubungi sahabatku @EdySupraEko dan Aku pun dijemput olehnya di Terminal Rajekwesi Bojonegoro. Selanjutnya, Kami menuju ke rumah Mbak Lelly yang juga pegiat Blogger Bojonegoro. Di sana Aku bertemu dengan Mas Dedexz, suaminya mbak Lelly. Sepuluh menit kemudian, Kami berpamitan dan menuju ke W.Oi Sukorejo menemui Om Prawoto (Pembina Blogger Bojonegoro) untuk membahas agenda kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Blogger Bojonegoro. Setelah pembahasan dirasa cukup, Aku dan sahabatku Edy Supra Eko pamit pulang.

Keesokan harinya, Aku mulai membuka laptop dan mulai menuliskan reportase acara Blogger Camp Indonesia 2015 Chapter Surabaya. Bagi yang belum tahu reportase yang kubuat bisa dibaca di : Mengintip Aktifitas Blogger Camp Indonesia 2015 Surabaya (1). Selanjutnya hasil reportase yang kubuat segera kuposting ke blog pribadiku dan kumentionkan ke akun twitternya mbak Febri Sekar.

Tak butuh waktu sampai berhari-hari, pagi itu tanggal 29 Oktober 2015 sekitar pukul 09.23 WIB mbak Febri Sekar lewat akun twitternya mengumumkan siapa saja yang berhak menerima hadiah dalam Lomba Live Blogging BloggerCampID 2015 Surabaya. Alhamdulillah, Aku merupakan salah satu pemenang dan berhak memperoleh hadiah Gift Box dari Indosat. Seperti yang diucapkan mbak Febri Sekar lewat akun twitternya : " Selamat @kakdidik13 mendapatkan gift box dari Indosat sebagai salah satu pemenang live blog competition cc : @yuninukti @sabaiX "

Selain diriku, yang beruntung dalam Lomba Live Blogging BloggerCampID 2015 Surabaya adalah 1). @heiupit menerima Voucher Hotel Tauzia, 2). @yuninukti menerima hadiah dari Net TV berupa undangan Exclusive Net TV Goes To You di Bandung, Akomodasi & Transportasi ditanggung oleh Net TV, 3). @nuzululpunya menerima smartphone dari Indosat sekaligus sebagai pemenang utama live blog competition BloggerCampID 2015 Surabaya. Selamat ya teman-teman, buat yang belum beruntung jangan patah semangat dan tetap semangat ngeblog ya.

Paket Gift Box dari Indosat dalam Lomba Live Blogging BloggerCampID 2015 Surabaya, kuambil pada hari Sabtu 07 November 2015 saat mengikuti kegiatan Fun Blogging 7 di Kantor Qwords Web Hosting Indonesia Surabaya. Kebetulan hadiahnya dititipin mbak Yuniari Nukti kepada mbak Dwi Puspita (maaf ya mbak direpoti hehehe) karena mbak Yuniari Nukti masih berada di Bandung menghadiri acara Net TV. Mau tahu apa saja isi Gift Box dari Indosat? Setelah kubuka isi Gift Box dari Indosat banyak banget ada Power Bank, Flashdisk, Voucher Indosat 100.000, mini speaker, gelang IM3, tas goodie bag IM3, dan botol minum. Berkah NgeBlog, Dapat Gift Box dari Indosat. Terima kasih Indosat | Thanks to be part of Indosat Social Media. Ayo NgeBlog, berbagi & berkarya untuk Indonesia ! (@kakdidik13)

Share with your friends

8 comments

  1. Terlalu banyak link keluar Mas. Satu nama sebaiknya 1 link saja.
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya pak dhe, terima kasih atas sarannya. Sekarang udah aku kurangi. Salam hangat balik dari Bumi Angling Dharma Bojonegoro

      Delete
  2. Wah bener bener berkah ya... Selamaat, ikut seneng :)

    ReplyDelete
  3. enak euy mas didik iso mlayu rono, wingi pas aku bimbingan dari ra rono beuh

    ReplyDelete

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done
2456
close
Banner iklan disini