Ngopi Ditemani Paket Freedom Combo Indosat Ooredoo 24 Jam Blogger Indonesia - www.didikjatmiko.comDidik Jatmiko
Info Menarik
Loading...

Tuesday, February 9, 2016

Ngopi Ditemani Paket Freedom Combo Indosat Ooredoo 24 Jam

"Nek ndi kang saiki, wes ngopi opo urung ? (baca : dimana mas sekarang, sudah ngopi atau belum)", itulah kalimat yang dikirimkan oleh sahabatku via WhatsApp. Aku pun menjawabnya, "Iki Aku ning warkop biasane kang, lagi ngopi ndang rene cepet tak enteni yo (baca : ini Aku di warkop biasanya mas, lagi ngopi. Segera ke sini ya, ku tunggu). Itulah sekilas percakapanku dengan sahabatku tentang aktifitas ngopi. Ada apa dengan ngopi? Ngopi merupakan aktifitas yang menurut sebagian orang tidak penting bahkan menghabiskan waktu begitu saja. Bayangkan secangkir kopi seharga Rp. 2.000,- dihabiskan dalam waktu yang berjam-jam. Ngapain sampai berjam-jam? Apa saja yang dibahas? Ngerumpi ya ? Itulah pertanyaan yang terlintas dari orang - orang di sekitarku. Ngopi adalah spirit bagiku untuk memunculkan ide. Karena menurutku lewat secangkir kopi sejuta inspirasi untuk meraih prestasi itu tercipta.

Ngopi di salah satu sudut di Kota Ledre Bojonegoro
Fenomena seperti itu hampir terjadi di berbagai tempat, tidak hanya di kota bahkan hingga ke pelosok - pelosok desa. Budaya ngopi sudah menjamur dimana-mana bahkan hampir setiap sudut desa ada tempat ngopi terfavorit (kamu pasti punya tempat ngopi terfavorit kan bro?). Dulu kawula muda lebih suka ngopi di warung kopi yang penjualnya seorang cewek cantik dan seksi, berbeda dengan saat ini. Hampir 75%, saat ini warung kopi yang dicari adalah yang menyediakan paket wifi gratis. Jadi, menikmati secangkir kopi sambil ngobrol ringan hingga transaksi bisnis (bukan bisnis terlarang) bisa ditemukan di warung kopi.

Warung kopi yang dulu hanya digunakan sebagai tempat untuk ngopi menjadi tempat ngumpul nyaman, ngobrol bahkan meeting bersama relasi. Menu yang disajikan pun makin beragam, selain kopi yang menjadi menu utama ada makanan ringan atau camilan sebagai pelengkap dan tak lupa akses wifi yang dapat dinikmati oleh pengunjung secara gratis. Warung kopi tanpa wifi Ibarat kopi tanpa gula, kurang lengkap dan rasanya hambar. Tak heran jika pengadaan fasilitas wifi menjadi hal yang wajib untuk dilakukan, bahkan para pemilik warung kopi harus selalu kreatif mengingat persaingan bisnis di sektor ini sangat menjanjikan. Sejak kemudahan mengakses internet khususnya bagi mereka yang daerahnya terjangkau oleh signal, kehadiran warung kopi dengan fasilitas free wifi seakan menjadi magnet tersendiri bagi pengunjung dan penikmat kopi untuk singgah. Itulah fenomena tentang warung kopi yang terus bertransformasi dan berbenah dalam rangka memberikan pelayanan terkini secara maksimal.

Ngomongin internet, ada hal menarik nih yang perlu kita gali dan ketahui lebih dalam. Saat ini kebetuhan akan internet sudah tidak bisa dibendung lagi meskipun rupiah yang dikeluarkan cukup mahal. Menjawab hal tersebut, Indosat Oooredoo hadir di tengah - tengah kita dengan paket harga yang ditawarkan cukup terjangkau dan quota internetnya bombastis banget. Internetan lebih puas dengan double quota data tanpa batasan waktu. Paket terbaru dan lengkap persembahan dari Indosat Ooredoo itu dikenal dengan #FreedomCombo cek di sini :  http://goo.gl/M9OTlb. Yups, dengan paket tersebut, Anda akan mendapat quota internet hingga 20GB (sesuai paket yang Anda daftarkan) selama 24 jam di area 4G (untuk sementara Bojonegoro belum 4G, jadi harap sabar ya). Adapun harga paket quota internet dimulai dari harga Rp. 59.000,- dengan double kuota yang didapat sebesar 2 GB (1 GB + 1 GB 4GPlus) dan bisa nelpon juga SMS sepuasnya selama 24 jam dan masih banyak lagi paket yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Tidak hanya itu, masih ada lagi bonus double quota plus layanan internet gratis yang bisa Anda dapatkan dengan cara men-download appsnya di Google Store atau mengakses freebasics.com. Hal ini cocok banget untuk Anda yang suka menghabiskan waktu sambil membaca artikel dari situs-situs gratis dari Indosat Ooredoo. Untuk diketahui, freebasics.com hanya bisa diakses oleh pengguna provider Indosat Ooredoo. Bagi Anda yang ingin merasakan akses internet 24 jam, nelpon dan sms seharian tanpa batas, coba saja paket-paket #FreedomCombo baru dari Indosat Ooredoo ini. Informasi selengkapnya bisa dibaca di sini http://bit.ly/1kKiG4M. Jadi, bagi Anda pecinta kopi tidak usah pusing ketika ngopi di warung kopi yang tidak ada fasilitas wifi gratis. Cukup dengan pakai Indosat Ooredoo paket #FreedomCombo Anda bisa menikmati secangkir kopi sambil internetan selama 24 jam non stop. Kebayangkan asyiknya? (@kakdidik13)

Sumber Referensi : http://indosatooredoo.com

Share with your friends

10 comments

  1. Replies
    1. Terima kasih bro, semoga bermanfaat ya ! sudah ngopi berapa kali hari ini?

      Delete
  2. Aku sudah pake nih freedom combo, yg paket M. Asyik ya bisa internetan tanpa batasan waktu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak :D asyik kan Freedom Combo-nya ? Yuhu #ngopijadibetah

      Delete
  3. Aku masih setia dengan smartfren :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke mbak Nisa & yang penting INDOSAT OOREDOO selalu di hati :) :) :) ya !

      Delete
  4. kak dik,FYI aq jualan paket freedom ini lho. Katanya para pelanggan sih lebih murah. Kuota 2GB (1GB +1GB 4G) cuma 43rb dan yg 20GB cuma 112rb :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. SIP, MATOH :) hehehe

      Semoga jualannya laris manis ya :D

      Delete
  5. Saya masih pakai kuota lama, lha HPnya masih jadul takut yang bonus 4G nya ga kepakai :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh begitu, ayo pakai paket terbaru dari Ooredoo ya :) lumayan, ngenetnya wushhh banget :)

      Delete

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done