Info Menarik
Loading...

Jadwal Imsakiyah dan Sholat Ramadhan 1437 H / 2016 M Bojonegoro

Marhaban Ya Ramadhan.... Alhamdulillah tak terasa kita sudah memasuki hari ketiga di bulan suci Ramadhan 1437 H / 2016 M. Sebagai umat muslim, kita pasti bergembira menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, bulan seribu bulan yang penuh rahmat, berkah dan maghfirah. Untuk menyambut bulan yang penuh berkah tersebut, tentu banyak hal yang harus kita siapkan. Salah satunya yaitu mengenai informasi jadwal puasa atau jadwal imsakiyah. 
Puasa Full No ... Bocor | Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1437 H
Bagi Anda yang berdomisili di Kabupaten Bojonegoro, Personal Web www.didikjatmiko.com akan memberikan informasi mengenai Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1437 H / 2016 M yang bersumber dari Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI). Dengan jadwal tersebut, semoga membantu Anda untuk mengetahui jadwal sholat, jadwal imsyak dan jadwal berbuka untuk wilayah Bojonegoro.
Jadwal Imsakiyah dan Sholat Ramadhan 1437 H / 2016 M Kabupaten Bojonegoro
Dengan mengetahui informasi tersebut, tentu sangat membantu kita dalam menjalankan ibadah puasa dengan lancar dan tepat pada waktunya. Sebelumnya Personal Web www.didikjatmiko.com mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1437 H. Semoga di bulan yang penuh berkah ini kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumya. Amiin (@kakdidik13)

Share with your friends

6 comments

  1. terima kasih...info yang bermanfaat sekali, saling berbagi di bulan Ramadhan ini semoga menjadi berkah bagi kita semua...Amiiinnnn...!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga bermanfaat ya dan selamat menjalankan ibdah Puasa Ramadhan 1437 H :)

      Delete
  2. menghitung hari puasa *liatin jadwal* hahahah

    ReplyDelete
  3. Selamat menunaikan ibadah puasa.
    Semoga ibadah kita diterima.Amin
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama - sama Pakdhe, selamat menunaikan ibadah puasa. Semoga amal ibadah kita diterima dan dilipat gandakan pahalanya. Amiin. Salam hangat balik dari Bojonegoro :)

      Delete

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done