Info Menarik
Loading...

4 Destinasi Wisata Terpopuler dan Tips Memilih Penginapan di Bali

4 Destinasi Wisata Terpopuler dan Tips Memilih Penginapan di Bali - Berkunjung ke pulau Bali sambil menikmati keindahan kota serta tempat wisata yang ada di dalamnya merupakan bagian dari liburan yang sangat seru dan dapat Anda rencanakan sebelumnya. Bali merupakan salah satu pulau di Indonesia yang terletak di antara pulau Jawa dan pulau Lombok, yang mana pulau Bali juga terkenal dengan sebutan pulau dewata, pulau seribu pura yang memiliki banyaknya dinasti tempat-tempat wisata yang wajib Anda kunjungi ketika ingin menghabiskan waktu liburan bersama keluarga, rekan kerja, komunitas dan orang terdekat di Bali.

4 Destinasi Wisata Terpopuler dan Tips Memilih Penginapan di Bali | Sumber Foto : http://wisatapriangan.co.id/
Bali dikenal dengan pulau yang sangat indah dan berbudaya. Sampai saat ini Bali masih menjadi tempat wisata terfavorit bagi sebagian besar treveller dunia untuk singgah dan menikmati suasana pulau yang unik dan menawan.

Ketika berkunjung ke pulau Bali, ada 4 tempat wisata terpopuler dan menarik yang bisa dikunjungi, diantaranya :

1. Pantai Pandawa

Pantai Pandawa merupakan salah satu tempat wisata di pulau Bali yang paling banyak dikunjungi menjelang hari liburan tiba. Pantai Pandawa ini  dikenal memiliki keindahan pasir putih yang sangat lembut dengan airnya yang jernih kebiruan, suasana pantai yang sepi dan tenang. Selain itu, ketika pengunjung akan memasuki pantai ini akan disambut oleh dua tebing/bukit kapur yang sangat besar dengan ukiran dan patung Pandawa yang sengaja ditempatkan di dinding tebing.

2. Tanjung Benoa

Tanjung Benoa dikenal juga sebagai salah satu tempat wisata favorit wisatawan domestik di pulai Bali. Objek wisata Tanjung Benoa merupakan pusat wisata bahari di pulau Bali yang lebih dikenal dengan nama Watersport Tanjung Benoa. Tanjung Benoa memiliki pasir putih dengan air laut yang tenang dan indah. Buat Anda yang sedang berlibur dan berwisata di pulau Bali, jangan sampai terlewatkan untuk mengunjungi objek wisata pulau Dewata yang satu ini.



3. Desa Ubud

Desa Ubud merupakan sebuah desa wisata yang sangat kental dengan budaya asli Bali. Bagi Anda ingin mengetahui lebih jelas tentang kebudayaan asli Bali, jangan lupa mengunjungi tempat wisata yang satu ini. Lokasinya berada di daerah Denpasar - Bali. Tidak hanya itu, Desa Ubud juga dikenal dengan desa yang memiliki keindahan alam yang mempesona. Di tempat ini, banyak cafe yang memiliki suasana alam, sangat cocok digunakan untuk bersantai dan bercengkrama sambil menikmati pemandangan indah alam Ubud.

4. Pura Uluwatu

Pura Uluwatu merupakan obyek wisata di Bali yang populer dan menjadi destinasi wajib saat kunjungan tour wisata. Keberadaannya sangat menarik dan mengagumkan karena terletak di penghujung batu karang terjal, terlihat begitu unik dan menarik, di sini Anda dapat melihat matahari terbenam (sunset) yang indah. Di kawasan Pura Uluwatu juga tersedia stage tempat digelarnya pertunjukan tari Kecak setiap sore dengan latar belakang sunset yang menjadikan sebuah pertunjukan menjadi semakin spektakuler, dengan diiringi oleh kelompok penari laki-laki berjumlah sekitar 50 orang. Jika Anda sedang liburan ke pulau Bali sempatkanlah untuk menikmati sunset di Uluwatu dengan hiburan tari kecak.

Nah, sekarang Anda sudah tahu kan tempat-tempat wisata yang populer di pulau Bali? Jika Anda ingin berwisata ke sana dan membutuhkan tips dan informasi lengkap seputar tempat penginapan, akomodasi yang nyaman serta memiliki fasilitas lengkap sesuai dengan kebutahan, Anda bisa mengkases situs aplikasi web Travelio.com yang menyediakan info lengkap seputar tempat penginapan seperti apartemen, hotel, rumah hingga villa.

Di Travelio.com, Anda bisa menemukan beragam pilihan sewa apartemen harian di Bali yang bisa dijadikan andalan saat berlibur bersama keluarga, rekan kerja, komunitas dan orang terdekat. Jadi, Anda tidak perlu repot mencari beragam pilihan tempat penginapan yang nyaman untuk sekeluarga dan rekan kerja, komunitas serta orang terdekat. Tunggu apalagi, Anda dapat memesan tempat penginapan atau apartemen harian di sini. Demikian informasi yang kami sajikan, semoga bermanfaat. (luk-gb)

Share with your friends

Give us your opinion

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done