Info Menarik
Loading...

Launching Latber GAPURA BC [Gayam Purwosari Raya Bird Club]

Launching Latber GAPURA BC [Gayam Purwosari Raya Bird Club] - Tanggal 21 Januari 2017 kemarin terbentuklah sebuah komunitas burung berkicau yang diberi nama GAPURA BC [Gayam Purwosari Raya Bird Club], sebuah komunitas maniak penghobi burung dari berbagai kalangan berkumpul dalam satu hobi untuk mengembangkan komunitas berbagai suara jenis kicauan burung di wilayah Kecamatan Gayam, Kecamatan Purwosari dan sekitarnya. 


Bukan sekedar hobi saja tetapi menjadi suatu peluang usaha bagi Pegiat GAPURA BC untuk mendirikan perlombaan kontes burung di wilayah Kecamatan Gayam, Kecamatan Purwosari dan sekitarnya. Peluang mendirikan kontes burung oleh GAPURA BC merupakan potensi yang sangat besar, karena dengan adanya koneksi antara pecinta hobi burung dari berbagai kalangan masyarakat GAPURA BC mengajak club burung lain untuk adu dan kontes dengan club lain di tempat kontes GAPURA BC.

Lomba Burung Berkicau bisa diartikan juga Lomba Seni Suara Burung. Tentunya yang menjadi penilaian paling utama adalah kualitas berkicaunya (irama lagu) burung. Bukan gaya jogetnya burung, bukan kandang burung yang bikin mata silau dan bukan apa/siapa pemilik burung tersebut. hal terpenting yang harus perhatikan untuk mencetak burung yang berprestasi di Arena Lomba, adalah aspek kualitas irama lagu. Irama lagu burung yang menawan, tidak muncul tiba-tiba dengan sendirinya, burung harus dimaster secara tepat. Timbulnya suatu peluang usaha dari sekedar hobby memelihara burung dan akhirnya terfikir membuat tempat kontes burung yang menarik para peserta penghobby kontes burung.

Memelihara burung berkicau merupakan hobi turun temurun masyarakat Indonesia, bahkan kebiasaan ini semakin tumbuh bak jamur di musim hujan. Hampir semua lapisan masyarakat, baik di desa maupun di perkotaan penghobi burung terus bertambah secara signifikan dan semakin banyak serta mengalami perkembangan yang sangat luar biasa. 

Indikasinya adalah hampir di setiap daerah banyak bermunculan komunitas atau perkumpulan penggemar burung berkicau yang selalu ramai dikunjungi oleh para kicau mania untuk melatih dan melombakan jagoan burungnya. Euforia penghobi burung berkicau perlu diwadahi secara positif, sehingga GAPURA BC [Gayam Purwosari Raya Bird Club] berencana menggelar kegiatan Launching Latber GAPURA BC yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 April 2017, bertempat di Lapangan Bina Pemuda 1 Purwosari - Bojonegoro, tiket dibuka jam 12.00 WIB dan lomba akan dimulai jam 13.00 WIB - Selesai.

Brosur bisa didownload di bawah ini !
Brosur Lomba Kicau Mania Launching Latber GAPURA BC [Gayam Purwosari Raya Bird Club]

Tabel Hadiah Lomba Kicau Mania Launching Latber GAPURA BC [Gayam Purwosari Raya Bird Club]

Denah Lokasi Lomba Kicau Mania Launching Latber GAPURA BC [Gayam Purwosari Raya Bird Club]

Share with your friends

1 comment

  1. Ternyata ada komuitasnya juga ya untuk yang hobby memelihara burung.

    ReplyDelete

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done