Info Menarik
Loading...

Pemilik Blog didikjatmiko.com Hadir di Resepsi Pernikahan Pengrajin Batik Poetra Dolokgede

didikjatmiko.com - Berbicara tentang pernikahan itu tidak hanya soal mencintai. Namun, pernikahan bahagia itu pernikahan yang memiliki komitmen kuat layaknya persahabatan. Karena sejatinya, persahabatan sangat diperlukan dalam sebuah pernikahan agar pasangan suami istri memiliki komitmen untuk saling mengerti, saling melengkapi, hidup bersama, dan melakukan kerja sama di setiap tugas.

Hal tersebut sangatlah diperlukan dalam pernikahan agar tercipta kehidupan rumah tangga yang harmonis. Uhui, nikah aja belum udah ngelantur bicaranya hehehe...

Kebahagiaan nampak menyelimuti wajah kader Ademos Indonesia yang juga Pengrajin Batik Poetra Dolokgede, Lukdianto, asal Desa Dolokgede Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro akhirnya mengakhiri masa lajangnya dengan mempersunting, Lilis Hariyatin, gadis asal Desa Mediyunan Kecamatan Ngasem Kabupaten Bojonegoro yang juga pegiat Ademos Indonesia.

Selamat menempuh hidup baru, itulah kata-kata yang diucapkan oleh kerabat Ademos Indonesia dan undangan yang hadir kepada kedua mempelai, usai pelaksanaan resepsi pernikahan yang diselenggarakan di kediaman mempelai wanita, Selasa (17/04/2018).

Yuk intip foto resepsi pernikahan kedua mempelai bersama kader Ademos Indonesia di bawah ini :




Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah. Amiin [kakdidik13]

Share with your friends

Give us your opinion

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done