Ads Top

7 Jenis Kopi Kapal Api yang Laris Manis di Pasar

didikjatmiko.com - Kopi adalah jenis minuman yang paling banyak dipilih oleh masyarakat di seluruh dunia di samping air putih. Bahkan, jumlah penikmat kopi jauh lebih banyak dibandingkan dengan penikmat teh. Di Indonesia, kopi sering disuguhkan di rumah-rumah kepada para tamu. Dan, kopi adalah jenis minuman yang wajib ada di setiap dapur.

7 Jenis Kopi Kapal Api yang Laris Manis di Pasar
Mengolah sendiri biji kopi pilihan kadang-kadang dianggap bukan sebagai pilihan oleh sebagian ibu rumah tangga mengingat prosesnya yang panjang dan agak merepotkan. Sebagai gantinya, dilirik lah kopi instan atau kopi sachetan seperti kopi Kapal Api

Kopi merk ini sudah sangat terkenal di Indonesia. Dan bahkan, merk Kapal Api dianggap sebagai rajanya kopi sachet di Indonesia karena menguasai hampir 50% dari kopi sachet yang beredar di pasaran.

Ngopi menjadi kebiasaan tersendiri di masyarakat Indonesia karena banyak orang tua kita yang suka ngopi di pagi hari maupun ketika bersantai atau ngobrol dengan tamu.

Cita rasa kopi yang unik hingga aromanya yang khas ternyata tidak hanya bisa membuat kita merasa bahagia melainkan bisa juga membangkitkan energi yang kita butuhkan agar lebih bersemangat dan lebih produktif serta kreatif saat bekerja.

Berbicara soal manfaat minum kopi, tentu sebagian dari kamu sudah pernah membaca atau paling tidak, sudah pernah mendengar bahwa minuman yang satu ini dapat memberikan berbagai manfaatnya bagi kesehatan. Seperti misalnya,

● Kopi bisa menurunkan resiko diabetes tipe 2
● Membantu membakar lemak
● Kaya akan antioksidan yang sangat baik untuk menangkal radikal
bebas penyebab kerusakan sel dan berbagai penyakit
● Bisa menurunkan risiko terkena penyakit parkinson
● Bisa memberikan perasaan bahagia sekaligus mengurangi rasa
depresi
● Menurunkan risiko terkena kanker rahim dan kanker hati
● Membantu mencegah alzheimer
● Memberikan kita tambahan semangat dan tenaga
● Membantu melindungi hati. Menurut penelitian, minum 2 cangkir
kopi per hari bisa mengurangi resiko terkena psoriasis (sejenis
penyakit hati) hingga 43%
● Penelitian lain menunjukkan bahwa minum dua cangkir kopi sehari
bisa menurunkan risiko stroke hingga 14%
● Mencegah kerusakan retina mata akibat penuaan dan glaukoma
● Bisa membantu mengatasi sakit kepala seperti migrain
● Membantu kita berkonsentrasi lebih baik dan lebih lama serta
masih banyak manfaat lainnya 7 jenis kopi Kapal Api yang laris di pasaran.

Tapi sebelumnya, saya ingin sedikit berbagi informasi mengenai official store (toko resmi) Kapal Api yang ada di Bukalapak yang saat ini sedang memberikan promo Fastana. Di mana kamu bisa dapat 40 pcs yang terbagi atas: Go Fast vanilla satu renteng, Go fast Coklat 1 Renteng, Fine Choco Amareto 1 renteng, plus Fine Choco Chocomilk 1 renteng. Semua itu bisa kamu dapatkan hanya dengan mengeluarkan uang Rp10.000 saja.

Mumpung sekarang ada promo, buruan klik link yang telah saya berikan di atas agar kamu bisa langsung menuju ke official store Kopi Kapal Api di online shop Bukalapak.

Kembali kita ngomongin soal kopi. Berikut adalah 7 jenis kopi merek Kapal Api yang Laris Manis di pasaran.

1. Kopi bubuk hitam Kapal Api Tanpa Gula. Saya sendiri di rumah selalu menyediakan kopi jenis ini untuk stok ketika ada tamu

2. Kopi Kapal Api Special Mix. Merupakan pilihan lain yang terbuat dari biji kopi pilihan dan diolah dengan mesin modern serta dicampur dengan gula murni. Jadi bagi kamu yang tidak ingin direpotkan dengan proses menambahkan gula. Special Mix bisa jadi pilihan.

3. Kapal Api Susu. Bagi mereka yang pengen ngopi tapi sering merasa kembung atau mual setelah ngopi. Jenis Kapal Api Susu bisa jadi opsi tepat karena kopi jenis ini di samping rasanya enak
juga tidak bikin kembung.

4. Kapal api Special Mix Less Sugar
5. Kapal Api Mocha
6. Kapal Api Grande White Coffee with Choco Topping
7. Kapal Api Gula Rasa Mantap

Itulah 7 jenis kopi Kapal Api yang laris manis di pasar. Tapi tentu saja, disamping beberapa pilihan kopi sachet di atas, masih ada sejumlah produk lain yang bisa kamu beli langsung di official store mereka yang ada di Bukalapak seperti: Good Day, Relaxa, Excelso, permen penghangat tenggorokan Gingerbon, Oatbits, Ceremix, Bontea, hingga Sunkist.

3 comments:

Zrafco Supply Co said... Reply Comment

saya sih pakekopikapal api yang no sugar jadi bebas berkreasi dengan takaran gula serta takaran bubuknya

Tuteh said... Reply Comment

Dan saya pernah merasakan sebagian dari jenis kopi kapal api di atas hahaha. Kopi, teman sarapan yang paling nikmat :D

Monica Anggen said... Reply Comment

Kopi kapal api jadi kopi pertama yang saya minum waktu SMA. Sejak itu, ga bisa lepas dari kopi. Dan kerennya, sampai sekarang Kapal Api terus jadi favorit banyak orang.

DidikJatmiko.com merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Powered by Blogger.