Ads Top

Uang Rp 80 juta Dapat Apa Ya?

didikjatmiko.com - Belakangan ini berita prostitusi online yang melibatkan seorang artis FTV ternama dengan tarif mencapai Rp 80 juta ramai dibicarakan oleh masyarakat Indonesia. Wow bombastis banget ya hehehe. Eits, dalam kesempatan ini kita enggak bahas kasusnya. 


Modal Nikah

Pernikahan merupakan acara yang sakral bagi setiap orang. Itulah sebabnya mengapa tidak sedikit pasangan yang memutuskan membuat momen berharga tersebut menjadi sebuah kenangan indah.

Teruntuk takdir dan ridho-Nya yang telah menyatukan kita - Mohammad Rifa'i dan Leli Kusnawati
Nggak gampang sih karena butuh persiapan yang cukup menguras tenaga, energi, emosi dan pikiran hehehe. Terlebih jika kedua pengantin berasal dari suku yang berbeda sehingga ada beberapa acara adat yang harus dikomunikasikan sehingga anggaran pernikahan tidak menghabiskan tabungan dan membengkak.

Pernikahan saat ini terasa lebih mudah dan gratis jika Anda hanya melaksanakan akad nikah secara sederhana di Kantor Urusan Agama (KUA).

BACA JUGA : Ketua Komunitas Blogger Bojonegoro Lepas Status Jomblo

Namun dengan modal uang Rp 80 juta, Anda dapat menggunakan dana tersebut untuk melangsungkan resepsi pernikahan yang meriah dan berkesan.

Berangkat Ibadah Haji

Sebagai muslimin/muslimah, jika Kamu mempunyai uang Rp 80 juta, gunakanlah untuk mendaftar haji dan tidak boleh ditunda.

Sebegaimana Nabi Muhammad SAW bersabda :

Segerkanlah berangkat ke kota Mekah (untuk haji), karena kalian tidak tahu, barangkali akan ada halangan sakit atau kebutuhan lainnya. (HR. Abu Nua’im dalam al-Hilyah, al-Baihaqi dalam Syu’abul Iman, dan dihasankan al-Albani dalam Sahih al-Jami’, no. 3990).

Liburan

Sebagai seorang travel blogger, jika Kamu mempunyai uang Rp 80 juta pasti akan dipakai untuk liburan dan sisanya untuk ditabung, iya kan? 

Oh ya, dengan uang Rp 80 juta tersebut kamu bisa liburan ke mana saja sesuai keinginan, misalnya : Liburan ke Swiss, Liburan ke Jepang, Liburan ke Jerman dsb.

Itulah beberapa hal yang kamu dapatkan dengan uang Rp 80 juta. Yuk bersemangat menjemput rejeki di tahun 2019. Apabila kamu mempunyai uang Rp 80 juta bahkan lebih, gunakanlah untuk hal-hal yang positif dan memberikan manfaat bagi orang di sekkitarmu. Amiin. [kakdidik13]

7 comments:

Tira Soekardi said... Reply Comment

wah aku juga pingin traveling keliling indonesia kayaknya

Anisa said... Reply Comment

Buat daftar haji aja hehe

Meiga said... Reply Comment

Pingin traveling keliling dunia, wussh haha

Diana said... Reply Comment

Bener banget kak, kalau punya uang sebanyak itu ya harus digunakan untuk kegiatan positif

aditya said... Reply Comment

wah viral tenan 80juta, kalo ane sih kepengen buat separo investasi separo buat jalan jalan hahahaha...
maklum kurang piknik om :D

unggulcenter said... Reply Comment

hahaha dapat ini toh 80 juta.. berfaedah!

Tuteh said... Reply Comment

80Juta bisa umroh hahaha :D

DidikJatmiko.com merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Powered by Blogger.