Info Menarik
Loading...

Beli HONOR 8A di Shopee dan Dapatkan Diskon Menarik

didikjatmiko.com - Seperti yang saya sampaikan dalam artikel sebelumnya berjudul Ekspresikan Dirimu dengan Honor 10 Lite bahwa HONOR baru saja meluncurkan smartphone entry-level di seri A yaitu Honor 8A. Hadirnya produk smartphone terbaru dari HONOR tersebut ternyata mendapat sambutan hangat dan antusias yang sangat tinggi dari berbagai Negara termasuk Indonesia.
Beli HONOR 8A di Shopee dan Dapatkan Diskon Menarik
Sebagai penerus Honor 7A, Honor 8A ini didesain menggunakan kamera depan beresolusi 8MP yang cocok untuk video call dan selfie dan satu kamera belakang dengan resolusi 13 MP yang dilengkapi LED Flash + Phase Detection Autofocus serta apertur f/1.8 sehingga mampu menghasilkan foto terbaik. Sedangkan untuk layarnya, Honor 8A didesain menggunakan teknologi IPS dan layar yang dipakai berukuran 6,09 inch dengan resolusi HD+ (1560x720 piksel) di atasnya disertai poni ala tetesan air atau istilah gaulnya waterdrop sehingga layar terlihat lebih luas.

Tak hanya itu, Honor 8A juga didukung dengan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, Bluetooth dan WiFi. Informasi yang saya baca di beberapa media online menyebutkan bahwa untuk meningkatkan performanya Honor 8A ini juga akan dilengkapi dengan chipset MediaTek Helio P35 Octa-core. Ada 3 pilihan warna smartphone Honor 8A yang sangat mempesona yaitu Magic Night Black, Aurora Blue dan Platinum Gold. Kamu suka yang mana?

Nah untuk kapasitas penyimpanan datanya, Honor 8A didukung dengan RAM 3 GB dan penyimpanan internal sebesar 32 GB atau 64 GB. Baterai yang digunakan berkapasitas 3.020 mAh. Untuk pengisian dayanya, Honor 8A menggunakan port USB Type-C. Kira-kira harganya berpaya? Terkait harganya, smartphone Honor 8A dibanderol dengan harga Rp1.899.000,-.
Beli HONOR 8A di Shopee dan Dapatkan Diskon 60% Lho, Menarik kan?
Buat kamu yang hobi fotografi dan ngevlog, smartphone Honor 8A ini sudah mumpuni dan harganya pun sangat terjangkau. Oh ya ada informasi menarik nih. HONOR, salah satu brand smartphone terkemuka di dunia, memberikan kejutan besar bagi para konsumen dengan penawaran diskon besar-besaran dalam program Super Brand Day di Shopee. Promo yang berlangsung selama tiga hari ini mulai tanggal 26-28 Maret 2019 ini berlaku untuk seluruh produk smartphone dan juga aksesoris seperti smartwatch dan headset HONOR. Promo juga termasuk dua smartphone HONOR yang baru saja diluncurkan, yaitu HONOR 10 Lite dan HONOR 8A.

Di puncak acara Shopee Super Brand Day yakni pada tanggal 28 Maret 2019, HONOR akan mengobral produknya dengan diskon hingga 60%. Tidak hanya itu, Honor juga menawarkan voucher belanja dan program cashback untuk pembeli. Di akhir program, aikan dipilih top spender, yaitu konsumen dengan jumlah pembelian terbanyak, yang akan mendapatkan hadiah menarik. Seru kan? Jangan sampai terlewatkan untuk ikut dan memeriahkan acara Shopee Super Brand Day bersama Honor Indonesia.

Salam bahagia dari Bojonegoro
@kakdidik13

Pencarian : Beli HONOR 8A di Shopee dan Dapatkan Diskon Menarik, Beli HONOR 8A di Shopee, Beli HONOR 8A di Shopee dan Dapatkan Diskon Menarik, Beli HONOR 8A di Shopee dan Dapatkan Diskon 60%, Beli HONOR 8A di Shopee dan Dapatkan Diskon Besar-besaran

Share with your friends

7 comments

  1. Gils, udah siap belanja nih di Shopee kalau begini caranya

    ReplyDelete
  2. Asyik.. asyik.. abis gajian mantengin Shopee, karena ada promo hape keren buat yang suka musik :)

    ReplyDelete
  3. Fitur musiknya juara banget. Harganya juga nggak nyampe dua juta. Puncak diskon hingga 60% juga berlaku hari ini, hanya di Shopee. Ah, keren emang Honor 8A ini!

    ReplyDelete
  4. Wah.. RAM dan ROMnya lega banget ya, Kak. Pasti tidak ada yang namanya error pas dipakek. Keren nih HONOR 8A!

    ReplyDelete
  5. wah, hpnya kece nih. harganya murah pula.

    ReplyDelete
  6. Harganya bersahabat dan ramah di kantong ya..

    ReplyDelete

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done