Info Menarik
Loading...

Rekomendasi Penginapan Murah dan Nyaman di Kota Solo bagi Blogger Traveler

Rekomendasi Penginapan Murah dan Nyaman di Kota Solo bagi Blogger Traveler - Sudah lama Saya tidak menginjakkan kaki di Kota yang kental dengan tradisi Jawa-nya. Yups, Kota Surakarta atau lebih dikelan dengan Kota Solo itulah namanya. Solo merupakan salah satu daerah di Provinsi Jawa Tengah yang memiliki keunikan yang khas yang tidak dimiliki oleh daerah lain. Oh Iya? Iya dong. Kira-kira apa saja yang unik dari Kota Solo ini?
Lagi di Bandar Udara Adi Soemarmo Kota Solo
Salah satu keunikannya yaitu tradisi dan budaya Jawa yang masih sangat kental terasa saat kita berada disana. Kamu lagi jenuh dengan suasana perkotaan? Apakah tahun 2019 ini kamu berencana berlibur? Jika iya, datang aja ke Kota Solo, Jawa Tengah. Kamu bisa naik kereta api dan turun di stasiun Balapan atau naik pesawat terbang turun di Bandara Adi Soemarmo Kota Solo. Di sana kamu bisa mengunjungi destinasi wisata keren dengan biaya sangat terjangkau. Simaklah beberapa hal berikut ini.

1. Rumah Blogger Indonesia (RBI) Solo

Sebagai blogger, kamu tentu pernah mendengar Rumah Blogger Indonesia atau disingkat RBI? Jika iya, berarti kita seangkatan. Rumah Blogger Indonesia merupakan  ebuah wadah yang menampung semua aspirasi dan inspirasi karya anak bangsa, baik itu anak-anak, remaja, dewasa, hingga orang tua. RBI menyediakan tempat bagi siapapun yang ingin belajar dan mengembangkan ilmu pengetahuannya, khususnya dalam bidang menulis dan nge-blog.
Silaturrahmi dan Berkunjung ke Rumah Blogger Indonesia (RBI) di Kota Solo - Foto by : UmarFadhil
Jika kamu sorang blogger atau aktivis media sosial, jika berkunjung ke Solo sempatkanlah untuk mampir dan bersilaturahmi ke Rumah Blogger Indonesia (RBI) Solo. Nggak wajib sih, tapi bagi kamu yang ingin ditambah rizkinya. Berilaturahmilah! Dari Anas bin Malik RA bahwa Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa ingin dilapangkan baginya rezekinya dan dipanjangkan untuknya umurnya hendaknya ia melakukan silaturahim." (HR. Bukhari dan Muslim).

Buat teman-teman blogger yang ingin berlibur ke Kota Solo bisa menginap di Rumah Blogger Indonesia (RBI) hehehe.

2. Hotel di Kota Solo

Buat teman-teman yang hendak menghabiskan waktu berlibur ke Kota Solo, rasanya sehari itu tidak cukup untuk mengunjungi objek wisata yang terletak di kota yang kental akan budaya jawa ini. Jadi, kamu harus mencari penginapan yang bisa digunakan untuk berisitrihat. 
Bersama Resepsionis Hotel Lorin Solo - Dokumentasi 2015
Terkait penginapan, kamu nggak usah bingung mencari penginapan. Faktanya di Kota Solo banyak sekali hotel dan penginapan menarik yang bisa kamu coba. Kamu bisa reservasi melalui PegiPegi.com secara online dengan cara klik di sini : Hotel di Kota Solo Paling Murah dan Nyaman 

Biaya hidup di Kota Solo terbilang murah dan ongkos menginap di hotel pun sangat terjangkau.  Pilihlah hotel yang benar-benar membuatmu nyaman dan jangan asal melihat harganya yang murah agar kamu semakin betah dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan. 

Pasti Ada Promo Pasti Hoki ya di PegiPegi Yuk
Salah satu Kamar Hotel di Hotel Lorin Solo
Menginap di hotel atau penginapan yang nyaman merupakan salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan, baik itu untuk liburan ataupun perjalanan bisnis lainnya. Di Pegipegi, Anda bisa dengan mudah menemukan hotel atau penginapan yang tepat plus sesuai bujet, mulai dari hotel murah, boutique hotel, hingga hotel bintang 5. 

Nah, momen mencari hotel terbaik ini juga menjadi hal yang penting, khususnya bagi Anda yang berencana liburan bersama keluarga. Anda perlu melengkapi informasi mengenai fasilitas dan keunikan yang ditawarkan dari masing-masing hotel untuk menyesuaikannya dengan kebutuhan Anda. Misalnya, bagi yang gemar berfoto Anda dapat memilih hotel bergaya industrialis atau hotel syariah untuk Anda yang mencari nuansa Islami. 

Bagaimana Pegipegi membantu Anda menemukan hotel murah, hotel bintang 5, hotel bintang 3, harga hotel, hotel murah dan bersih serta hotel terbaik dengan mudah kan?

Selamat berlibur di Kota Solo dan salam bahagia dari Bojonegoro.

@kakdidik13

Share with your friends

Give us your opinion

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done