Info Menarik
Loading...

Pusat Grosir Kaos Kerah Polos Murah di Semarang

didikjatmiko.com - Kebanyakan orang saat ini suka memakai kaos kerah polos atau sering disebut kaos polo shirt polos. Selain mudah didapatkan, harganya pun sangat terjangkau, murah dan berkualitas baik tentunya. Eits, tidak semua tempat pesan polo shirt bordir menawarkan kaos kerah polos murah dengan harga terjangkau, berkualitas dan memuaskan lho. Terus kemana dong pesannya? Simak yuk!

Pusat Grosir Kaos Kerah Polos Murah di Semarang
Buat pembaca setia blog didikjatmiko.com yang hendak membeli Kaos Kerah Polos Murah, beli saja di Murahamat Online Shop, sebuah toko online (bukan kios atau toko yang menjual barang di lapak) yang menjual aneka jenis Kaos Kerah Polos Murah dengan harga grosir dan murah amat.

Mengapa harus beli Kaos Kerah Polos Murah di Murahamat Online Shop?

Kaos Kerah Polos Murah yang diproduksi oleh Murahamat Online Shop ini sangat berkualitas, saat dipakai tidak panas, serat kain tidak mudah rusak dan nyaman banget karena memakai Bahan Lacost CVC. Lacost CVC merupakan bahan kaos yang sering digunakan untuk memproduksi kaos kerah karena tekstur bahnnya sangat tebal sehingga kaos terlihat lebih premium.

Hasil jahitannya pun sangat rapi dengan beragam pilihan warna. Jadi kamu bisa memesan sesuai selera/warna yang diinginkan. Harganya pun bisa disesuaikan dengan budget yang ada. Adapun spesifiksi produk Kaos Kerah Polos Murah di Murahamat Online Sop sebagai berikut :

a. Bahan Lacost, Lacost yang digunakan adalah lacost pique dan CVC bukan lacost murahan.
b. Ukuran : Ukuran yang tersedia yaitu  M, L, XL.
c. Warna : Banyak Pilihan Warna yang ditawarkan
d. Hasil Jahitan : Jahitan Rapi dan kuat.
e. Harga : Untuk harga 1 lusin 28.000/pcs, harga 6 lusin 27.000/pcs, harga 10 lusin 26.000/pcs

Bagaimana, tertarik untuk memesannya? Beginilah caranya :

Nah, buat pembaca setia blog didikjatmiko.com yang lagi bingung mau membeli kaos untuk komunitas kebangganmu, silakan order dan hubungi Murahamat Online Shop melalui 085727014250

Buat yang berada di wilayah Semarang dan sekitarnya nggak usah bingung, Murahamat Online Shop berdomisili di Semarang, main aja dan lihat stoknya di sana. Silakan cari alamat Murahamat Online Shop di Jl Arteri Soekarno Hatta No 2 Semarang - Jawa Tengah (Ruko warna orange kiri jalan atau Timur Lampu Merah Tlogosari).

Selamat berbelanja dan serahkan urusan kaos kerah polos murah pada ahlinya ahli intinya inti kepada Murahamat Online Shop. 

Salam bahagia dari Bojonegoro
@kakdidik13

Share with your friends

Give us your opinion

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done