Info Menarik
Loading...

Liburan Semakin Berkesan Bersama Traveloka Xperience

Liburan Semakin Berkesan Bersama Traveloka Xperience - Kerjaan menumpuk dan nggak sempat untuk liburan, rasanya sangat menjenuhkan sekali. Iya kan? Nah, untuk menghilangkan rasa jenuh tersebut adakalanya kita membutuhkan yang namanya liburan alias piknik. Ya meskipun pikniknya hanya sehari, setidaknya hal itu bisa mengurangi beban pikiran dan otak terasa lebih nyaman dan fun.
Liburan Semakin Berkesan Bersama Traveloka Xperience
Untuk mengurangi rasa jenuh tersebut, kamu bisa membuka website Traveloka Xperience. Di sana menyediakan beberapa pilihan dan alternatif destinasi wisata yang bisa dikunjungi sehingga kamu bisa menikmati #XperienceSeru dari Traveloka.

Di awal bulan Oktober 2019, seusai kegiatan Jatim Kominfo Festival (JKF) Tahun 2019 kami pun berwisata sebentar di Telaga Sarangan yang terletak di Kabupaten Magetan. Untuk menikmati pengalaman liburan di Telaga Sarangan yang paling seru dan mengasyikkan ya dengan Traveloka Xperience. Tertarik untuk berlibura di Magetan? Kamu bisa memesan paketnya dan nikmatilah fasilitas dan kemudahan dari Traveloka Xperience.

Traveloka merupakan sebuah aplikasi untuk memesan tiket pesawat terbang, kereta api dan reservasi penginapan. Saat ini, Traveloka telah berinovasi dengan meluncurkan sub-brand Xperience pada bulan Juni lalu. Tujuan inovasi tersebut agar pengguna atau konsumen Traveloka mendapat rekomendasi dan referensi tempat wisata tujuan dengan mudah dan cepat.

Tak jauh dari fitur Traveloka, saat membuka fitur di Xperience maka Kita akan menemukan destinasi terpopuler saat ini yang layak untuk dikunjungi. Aplikasi Xperience, ikonnya bisa kamu temukan di dekat tombol pemesanan tiket pesawat dan hotel pada halaman utama aplikasi Traveloka.

Hal penting dibuatnya sub-brand tersebut yaitu untuk menyediakan layanan berupa perjalanan dan wisata saja melainkan perjalanan dan gaya hidup. Tak kalah penting pula, di Traveloka juga terdapat yang namanya discovery, agar dapat menemukan ulasan penting yang berkaitan dengan rencana perjalanan dan gaya hidup. Jadi hadirnya Xperience ini sangat membantu kita semua, iya kan?

Seperti dikutip dalam travel.tempo.co yang disampaikan oleh Pimpinan Eksekutif Traveloka Experience, Christian Suwarna mengatakan bahwa platform Xperience tersebut disediakan karena banyak aktivitas hiburan yang bisa ditemukan di mana dan kapan saja, baik di dalam maupun luar negeri.

"Fitur Traveloka Xperience melayani beragam pencarian dan pemesanan, misalnya tiket atraksi, tur, taman bermain, pijat dan spa, karaoke, bioskop, festival, konser musik, hingga kelas olahraga," ucap Christian Suwarna di Jakarta, Selasa 11 Juni 2019. Menurutnya, saat ini layanan yang paling dicari anak muda di fitur Traveloka Xperience adalah konser musik atau festival yang sedang ngehits.

Kamu harus mencoba Traveloka Xperience saat liburan, mengapa? Inilah alasannya.

Pertama, Bebas Pilih Cara Pembayaran yang diinginkan

Di Traveloka Xperience ini tersedia berbagai pilihan cara pembayaran sesuai kebutuhan. Kamu cukup menggunakan travelokaPay untuk memesan sekarang, bebas atur pembayaran kemudian. Mudah dan nggak ribet kan? Iya dong, Traveloka Xperience gitu loh.

Kedua, Pesan Cepat & Praktis dimanapun dan kapanpun itu.

Agar momen terpenting dalam hidupmu tak terbuang dengan sia-sia, kamu bisa kok menikmatinya bersama orang terdekatmu dengan Traveloka Xperience. Kamu akan mendapatkan konfirmasi instan serta bebas antre di atraksi pilihan dengan Traveloka Easy Access, coba yuk!

Ketiga, Terhindar dari Rasa Cemas

Dengan menggunakan Traveloka Xperience ini kamu dapat menikmati aktivitas pilihan dengan nyaman dan tenang karena customer service 24 jam selalu siap membantu dan menemani Anda.

Tertarik untuk liburan yang berkesan? Cobain aja #XperienceSeru di Aplikasi Traveloka yang telah kamu install di smartphonemu! Selamat berlibur dan berekspresi. (kakdidik13)

Share with your friends

Give us your opinion

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done