Info Menarik
Loading...

13 Akun Instagram Penting di Bojonegoro Versi Gue

13 Akun Instagram Penting di Bojonegoro Versi Gue - Beberapa waktu yang lalu, saya bikin status di akun instagram "13 Akun Instagram di Bojonegoro yang Perlu Kamu Ikuti". Mungkin beberapa akun instagram yang saya sebutkan ini beberapa sudah familiar bahkan followernya puluhan ribu, dan ada pula yang followernya baru segelintir saja. Tai kok perlu kamu ikuti, emangnya kenapa?

Suasana penambangan minyak rakyat di Wonocolo, Bojonegoro. (ANTARA FOTO/Zabur Karuru)
Ya secara pengguna Instagram mulai ramai di Bojonegoro, menyusul Facebook. Sementara untuk Twitter belum begitu familiar di kota kelahiranku ini. Namun sebenarnya, di Twitter ini kamu bisa menemukan sensasi tersendiri loh, nggak percaya? Segera bikin akun Twitter lalu boleh kok follow akun Twitter saya di @kakdidik13

BACA JUGA : Berbagi Masker di Perbatasan Bojonegoro Ngawi bersama Ademos Indonesia, MYM dan Yayasan Mannah

Kok malah ngelantur ke sana sini. Kembali ke topik "13 Akun Instagram di Bojonegoro yang Perlu Kamu Ikuti" ya, mari kita ulas satu persatu.

1. @pemkabbojonegoro

Akun Instagram @pemkabbojonegoro ini merupakan akun yang dikelola oleh Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, dalam hal ini Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bojonegoro. Informasi yang disajikan pun tentang seputar informasi dan kinerja Pemerintah Kabupaten Boonegoro.

2. @humas.bjn

Akun Instagram @humas.bjn ini juga merupakan akun pemerintahan yang dikelolah Bagian Humas dan Protokol Kabupaten Bojonegoro. Informasi yang siajikan pun cukup variatif dan mempublikasikan seputar kinerja dan kegiatan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bojonegoro

3. @kakdidik13

Akun yang satu ini sebenarnya nggak penting amat kok untuk diikuti, tapi kalau ingin mengenal lebih dekat sosok pemilik blog didikjatmiko.com ini ya, silakan diikuti akun instagramnya. Didik Jatmiko ini merupakan sosok anak muda yang pernah terpilih sebagai Duta Pemuda Kabupaten Bojonegoro dan Provinsi Jawa Timur dalam ajang Jambore Pemuda Indonesia (JPI) dan Bakti Pemuda Antar Provinsi (BPAP).

4. @lingkarjonegoro

Anak muda hits Bojonegoro pasti sangat familiar dengan akun instagram yang satu ini. Selain kontennya yang kreatif dan unik juga terupadate deh. Nggak percaya, kepoin aja!

5. @eventbojonegoro

Akun instagram yang satu ini mengupdtae seputar event atau kegiatan yang akan dilaksanakan di Bojonegoro tercinta, baik itu even regional, nasional maupun internasional. Kamu mau bikin event di Bojonegoro? Silakan kontak @eventbojonegoro biar dimuat pamflet acaramu dimuat di sana.

6. @sfcombojonegoro

Bagi kamu yang suka berkomunitas, join aja bareng @sfcombojonegoro ! Akun instagram ini mengupdate seputar kegiatan yang dilakukan oleh Smartfren Community di Kabupaten Bojonegoro. Komunitas ini terbentuk pada tanggal 17 Agustus 2019.

7. @suarabanyuurip

Apa yang terlintas dan terbayang ketika ada orang yang menyebut Banyu Urip? Banyu urip ini merupakan salah satu lapangan migas yang terdapat di Bojonegoro. Nah, @suarabanyuurip ini merupakan sebuah media online yang fokus menginformasikan seputar kegiatan industrialisasi migas di Kabupaten Bojonegoro, Tuban dan Lamongan serta Cepu, Blora - Jawa Tengah dengan tagline "Kiblat Berita Migas dan Tambang".

8. @pinarakbojonegoro

Mendengar "Pinarak Bojonegoro" yang terlintas yaitu sebuah judul lagu yang diciptakan oleh Bupati Bojonegoro Anna Muawanah. Nah, akun instagram @pinarakbojonegoro ini merupakan akun yang dikelola oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bojonegoro.

9. @kwarcabbojonegoro

Bagi kamu yang suka dengan dunia Kepramukaan dan tinggal di Bojonegoro, kamu waib follow akun Instagram yang satu ini. Kenapa? Pasalnya setiap informasi apapun seputar Pramuka dikelola oleh Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Bojonegoro.

10. @jimbojonegoro

Akun instagram @jimbojonegoro ini dikelola oleh Pegiat Jaringan Informasi Masyarakat (JIM) Bojonegoro. Nah, bagi kamu yang ingin mengetahui informasi seputar Bojonegoro, jangan lupa untuk memfolow akun ini ya.

11. @visitbojonegoro

Kamu punya hobi traveling, jalan-alan, mengunjungi tempat-tempat wisata baru misalnya di Bojonegoro, follow aja akun instagram @visitbojonegoro untuk mendapatkan informasi lokasi yang akan kamu kunjungi.

12. @ademosindonesia_

Asosiasi untuk Demokrasi dan Kesejahteraan Sosial (Ademos) merupakan salah wadah bagi Pemuda Bojonegoro untuk berkarya yang didirikan oleh Prof. Dr. Pratikno, M.Soc, Sc.,  (Menteri Sekretaris Negara atau Mensesneg). Panggon Sinau Bareng Ademos ini berada di Desa Dolokgede Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro. Mau tahu kegiatannya apa saja? Kepoin aja akun instagram @ademosindonesia_

13. @jobfairbojonegoro

Bagi kamu yang bingung mencari informasi mengenai lapangan pekerjaan di Kabupaten Bojonegoro, silakan kepoin aja infonya di @jobfairbojonegoro dan situs resmi Disnaker Bojonegoro.

Sementara untuk teman-teman di Jakarta yang membutuhkan jasa basmi tikus, klik di jasa basmi tikus

Itulah beberapa ulasan singkat mengenai "13 Akun Instagram di Bojonegoro yang Perlu Kamu Ikuti". Apabaila informasi ini menarik, jangan lupa untuk dibagikan ya sobat. (dik)

Share with your friends

Give us your opinion

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done