Berbagi Masker di Perbatasan Bojonegoro Ngawi bersama Ademos Indonesia, MYM dan Yayasan Mannah Blogger Indonesia - www.didikjatmiko.comDidik Jatmiko
Info Menarik
Loading...

Friday, April 24, 2020

Berbagi Masker di Perbatasan Bojonegoro Ngawi bersama Ademos Indonesia, MYM dan Yayasan Mannah

Berbagi Masker di Perbatasan Bojonegoro Ngawi bersama Ademos Indonesia, MYM dan Yayasan Mannah - Marhaban Ya Ramadhan.... Alhamdulillah diberikan kesempatan untuk berjumpa dengan bulan suci Ramadhan, bulan yang ditunggu-tunggu oleh umat islam, karena di bulan ini penuh dengan segala keberkahan-Nya. Amiin. Ada yang berbeda dengan bulan ramadhan sebelumnya. Di bulan ramadhan ini, pelaksanaannya di tengah pandemi covid-19.

Kader Ademos Indonesia, Ananing Nur Wahyuli Memakaikan Masker kepada Pedagang di Pasar Gayam, Kamis (23/04/2020) - Foto : Dok Ademos
Jangan berkecil hati dan tetap bersemangat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1441 H ya teman-teman. Oh ya, kali ini saya mau berbagi ceita nih. Kamis, 23 April 2020 Saya berkesempatan mengikuti aksi sosial bersama Yayasan Mannah dan Ademos Indonesia untuk berbagi masker kepada pedagang di pasar Gayam Kecamatan Gayam dan perbatasan Bojonegoro tepatnya di Kecamatan Margomulyo yang berbatasan dengan Kecamatan Kasreman Kabupaten Ngawi.

Pagi itu, saya bergegas menuju Pasar Gayam untuk berpartisipasi membagikan masker gratis kepada pedagang dan pengunjung Pasar Gayam, Kecamatan Gayam bersama Asosiasi untuk Demokrasi dan Kesejahteraan Sosial (Ademos) beserta Yayasan Mannah.

Selesai membagikan masker di Pasar Gayam, selanjutnya rombongan bergegas menuju ke Kecamatan Margomulyo. Namun, sebelumnya kami menikmati sarapan pagi nasi pecel + telor ceplok, asem-asem warung makan di Clangap, Kalitidu.

Ketua Ademos Indonesia, Muh. Kundhori Membagi Masker kepada Pengendara Mobil di Perbatasan Bojonegoro - Ngawi
Usai sarapan kami bergegas menuju ke Margomulyo karena sudah ditunggu oleh teman-teman dari Margomulyo Youth Movement (MYM) dan Camat Margomulyo beserta Muspika. Sesampainya di tugu perbatasan Bojonegoro - Ngawi, aksi berbagi masker pun dimulai.

Dari padangan mata ini, tak jarang masih banyak pengendara motor yang belum menggunakan masker. Sinar matahari mulai terasa panas di kulit, aksi berbagi masker pun diakhiri selanjutnya kami menuju ke Pendopo Kecamatan Margomulyo kemudian pulang. (dik)

Share with your friends

Give us your opinion

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done