Masker Persembahan dari Addy Debil dan Smartfren untuk Indonesia Blogger Indonesia - www.didikjatmiko.comDidik Jatmiko
Info Menarik
Loading...

Wednesday, July 1, 2020

Masker Persembahan dari Addy Debil dan Smartfren untuk Indonesia

Masker Persembahan dari Addy Debil dan Smartfren untuk Indonesia - Salah satu langkah preventif menuju New Normal dan mencegah covid-19, hal kecil yang bisa dilakukan yaitu "Memakai Masker". Fakta di lapangan, masih banyak warga masyarakat yang belum menyadari bahwasanya memakai masker ini memiliki segudang manfaat. Bahkan kebanyak justru menyepelekan untuk memakai masker saat keluar rumah.


Di era New Normal ini, kita harus lebih mawas diri dan waspada terhadap pentingnya memelihara kondisi kesehatan diri dan lingkungan di mana kita beraktivitas. Caranya dengan memulai untuk rajin mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir serta memakai masker saat kita berada di luar rumah.

Bulan Maret 2020 yang lalu, Smartfren telah menyebarkan ribuan masker kain hasil karya Addy Debil secara gratis. Sebagai lanjutan dari Kampanye Sosial #BerbagiAntiWasWas Smartfren kembali berkolaborasi dengan Addy Debil dengan desain baru yang keren banget. Tak hanya itu, Smartfren juga menggandeng kreator brand lokal, youtuber ngehits di Asia Atta Halilintar melalui bendera urban lifestyle dan fashion-nya yaitu AHHA.

Untuk masker gratis dari Smartfren yang ku dapatkan di bulan Maret 2020, bisa dikepoin di bawah ini :



Melihat kondisi yang seperti saat ini, Smartfren menyediakan masker mbois dan desain yang kekinian banget. Kamu wajib memiliki, mengoleksi dan memakai masker mbois besutan karya sang kreator visual Kota Bandung, Addy Debil ini lho. Kenapa? Ya, selain untuk mencegah penyebaran covid-19, dengan membeli masker ini kita sudah ikut berpatisipasi membantu penyediaan alat medis bagi para pahlawan medis negeri ini yang masih bertugas di garis terdepan memerangi wabah covid-19.

Lantas, bagaimana cara untuk membeli masker mbois ini?

Sukses itu tak melulu soal harta, jabatan dan tahta tapi juga "tentang menebar cinta, saling menjaga dan berbagi dengan sesama". Di era menuju New Normal ini, salah satu hal positif dan ringan yang bisa dilakukan agar tak terjangkit virus Corona yaitu mematuhi Protokol Kesehatan, diantaranya memakai masker, jaga jarak dan jaga hatimu. Iya kamu, hehehehe. Oh ya, masker mbois yang aku pakai ini adalah masker karya @addydebil x @smartfrenworld .

 

Tertarik untuk memiliki masker mbois ini? Kamu bisa membeli Masker Kepo & Anti Julid ini dengan harga Rp21 ribu di Tokopedia AHHA Official Store https://bit.ly/3fvo7Sx dan masker non-medis premium versi "Unlimited Netijen Julid" di The F-Thing https://bit.ly/2YBqSup . Ayo bergerak bersama & berbuat kebaikan 🖤 Setiap penjualan masker ini 100% didonasikan kepada Pahlawan Medis melalui @benihbaik 

Terima kasih sudah berkunjung di blog didikjatmiko.com, Saya doakan semoga selalu diberi kesehatan dan rejeki yang barokah. Amiin

Salam sukses dari desa

@kakdidik13

Share with your friends

Give us your opinion

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done